Akhir - akhir ini bisa dibilang lagi agak berani buat nyobain produk - produk skincare baru. Masih pilih - pilih sih tapi udah lebih berani daripada yang dulu. Mungkin karena udah nemu beberapa produk yang cocok kali ya jadi bisa balik ke regimen yang lama kalo ternyata skincare yang baru ini kurang cocok. Oh iya untuk skincare, aku rata - rata pake produk Skin Care Alami karena emang lebih cocok aja. Nah untuk produk baru yang mau aku cobain kali ini tuh serum dari brand Adoree Paris yang namanya Radiance Rice Serum. Penasaran?


WHAT IS ADOREE PARIS?




Sebelum kita bahas produknya, mari kita bahas 1 pertanyaan besar bagi kalian yang baru denger sama brand ini.
PT. Aby Utama Nagata (perusahaan yang menaungi Adobee Paris) bergerak di bidang Perdagangan Besar Kosmetik, Export Import sejak tahun 2016 dan dirikan oleh Byana Maharani Putri. Mengapa skin care? Karena Byana sendiri sudah berpengalaman sebelumnya menjadi distributor skin care dari Beverly Hills dan memutuskan untuk membuat skin care dengan formula sendiri.
ADOREE Paris Skincare Kit merupakan natural botanical skincare yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik yang dapat membantu mengatasi semua masalah kulit (sensitif, oily, jerawat, kering, flek/melasma).
ADOREE Paris Skincare Kit memiliki manfaat utama yakni mencerahkan dan meratakan warna kulit secara alami, sebagai anti-aging agent membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta menjaga kelembaban kulit membuat kulit lebih muda, cerah dan glowing.
Mengambil manfaat alami dari beras putih dan Arbutin alami dari Morus Bomby Cisroot Extract sehingga sangat aman digunakan mulai dari usia 18 tahun ke atas, ibu hamil & menyusui juga untuk yang mengalami masalah penuaan dini pada kulit wajah. Diformulasikan untuk kulit wajah Asia tanpa menyebabkan ketergantungan, sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam waktu 3 hari pemakaian.

Adoree Paris Skin Care Kit itu apa aja sih isinya?
  1. ADOREE Paris Cleansing Milk
  2. ADOREE Moisturizing Tonic Lotion
  3. ADOREE Radiance Rice Serum
  4. ADOREE Rice Face Cream
  5. ADOREE Lightning Night Cream
  6. ADOREE Rice Cream Mask
ADOREE Skin Care terbuat dari bahan alami dengan kandungan utama beras (Skin Care Beras) dan tanpa ada tambahan bahan kimia sama sekali. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui Diproduksi di Paris dengan pabrik yang juga memproduksi Dior Skin Care dan Chanel Make Up. Diformulasikan khusus untuk kulit wajah asia tanpa ketergantungan.  Manfaat Skin Care Kit ini juga banyak banget, diantaranya:
  • Pencerahan menyeluruh
  • Memudarkan flek hitam dan bekas jerawat
  • Membantu atasi jerawat
  • Menutrisi kulit dan menjaga kelembabanya
  • Antioxidant menangkal radikal bebas
  • Menstimulasi kolagen dan elastin pada kulit
  • Menghambat pigmentasi kulit berlebihan
  • Meregenerasi sel kulit mati secara alami tanpa pengelupasan
  • Mengencangkan kulit dan memudarkan kerutan di wajah
  • Menjadikan kulit flawless dan glowing

Menariknya lagi, Adoree Paris Skin Care ini mengandung Oryza Sativa Starch, Scullateria Baicalensis Root Extract, Sweet Almond Oil, Jojoba Seed Oil, Saxifraga Sarmentosa Extract, dan Grapefruit Extract.  Okee mari kita bahas produknya.




P A C K A G I N G





Kemasannya sih biasa ya, dominan warna putih yang simple dan gak berisik. Emang kadang aku nemu serum yang bentuknya cair dan di dalam botol. Tapi kalo yang bentuknya lotion / cream / gel biasanya di dalam kemasan tube. Menurutku lebih higienis aja daripada di jar. Ukurannya cukup kecil sih jadi kalo mau dibawa - bawa gak akan menuhin tempat. Isinya ada sekitar 20 ml yang menurutku kalo isi rata - rata serum tuh gak terlalu banyak emang. Yang aku sayangkan sih 1 ya, berhubung produk ini emang gak ada kotaknya, biasanya keterangan lengkap dari ingredients dan lainnya akan lengkap tertera di produknya, ternyata gak ada. Kalo kalian liat ke website nya ada sih keterangan lengkapnya. But let me just put the list of ingredients in here in case you wanna know:

Ingredients:
Aqua (Water), Glycerin, Carbomer, Phenoxyethanol, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, PPG-26-Buteth-26, Sodium Hydroxide, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Disodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Chlorphenesin, Oryza Sativa (Rice) Starch, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Biosaccharide Gum-1, Parfum (Fragrance), Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Xanthan Gum, Benzyl Benzoate, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.



Tutupnya sendiri model ulir yang terletak di bagian bawah tube. Waktu dibuka pertama kali, lubang botolnya masih tersegel dengan alumunium foil. Setelah dibuka, ternyata lubang botolnya juga gak terlalu gede.




P E R F O R M A N C E




Tekstur dari serum ini tuh cenderung mirip gel, Bisa dilihat kan bening tapi gak terlalu cair yang bakalan meleleh kemana - mana begitu di tuang ke tangan. Padat tapi ringan, soalnya walaupun gak gampang lari - lari begini teksturnya tapi begitu diaplikasikan ke wajah serumnya kayak langsung menyerap gitu ke kulit dan gak berasa berat sama sekali. Setelah dipake muka akan berasa lengket, kayak pake primer yang bikin muka lengket gitu. Cuman lama - kelamaan akan hilang sensasi lengketnya. Oh iya untuk cara pakainya tuh begini:
Aplikasikan secukupnya secara merata ke seluruh wajah setelah menggunakan Moisturising Tonic Lotion atau toner kesukaanmu, gunakan pagi dan malam hari untuk hasil maksimal.
Hehe super gampang kan? Aku biasanya pake ini setelah pake toner (toner cuka apel lalu hydrating toner) setelah tonernya kering baru pake serumnya. Pakenya hanya setiap pagi dan malam sebelum tidur. 




M Y   P E R S O N A L   O P I N I O N






Oke setelah 1 bulan aku pake serum ini. Awal - awal pake, agak muncul beruntusan dikit (padahal aku jarang banget beruntusan), jerawat muncul cuman bentaran doang. Tapi setelah sekitar 1 minggu udah ilang dan muka balik normal. Cuman sih ya aku ngerasa muka aku jadi agak sedikit berminyak setelah bangun tidur (aku pakenya juga malem sebelum tidur). Soalnya biasanya sih muka aku rada matte kalo pas bangun tidur. Agak bingung juga karena waktu dipake tuh gak ada rasa berat sama sekali. Kebetulan waktu haid kemaren aku sempet dapet jerawat yang agak gede di bagian pipi sama dahi cuman dalam waktu seminggu udah kering dan bekasnya udah mulai memudar. Muka juga berasa lebih lembut dan lebih cerah dari sebelum aku pake ini. Mungkin di kamera kurang keliatan ya, oh iya muka juga berasa agak lebih glowing.

Buat penggemar skin care bahan natural alias Botanical Skin Care, Adoree Paris ini bisa kalian coba untuk jadi produk skin care kalian. Aku baru pake satu produk dari rangkaiannya aja udah lumayan hasilnya apalagi pake semua kan. Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi website dan instagram mereka di bawah ini ya.

Website || Instagram