Halo semuanyaaa, aku mau review soal blush lagi yaa. Padahal bilangnya gak suka pake blush tapi masih aja dibeli  Akhir - akhir ini emang suka gemes kalo liat blush yang warnanya peach gitu, lebih pas aja sama mukaa. Nah blush yang kali ini mau aku bahas itu dari Milani Rose Powder Blush. Udah pada tauu kan? Blush dari Milani yang bentuknya cantik banget itu lohh. Ini termasuk blush yang suka dipake sama Abel Cantika juga, tapi beda shade aja. Beli ini kesampean berkat redeem poin tampilcantik nih.


P A C K A G I N G



Packagingnya sih cantik bangett ya, terkesan mahal gitu ala - ala Milani. Bahan packagingnya sih plastik, tapi gak keliatan murah gitu. Ada list emas nya juga di bagian belakang yang bikin tambah cantik. Tutupnya transparan jadi kita bisa liat emboss blush nya yang bentuk mawar ini, suka deh pokoknyaaa.

Baca juga: [REVIEW] Wardah Blush On A


Di bagian belakang blush ini ada keterangan mengenai ingredients, shade, juga keterangan yang lainnya. Blush ini gak ada kotaknya ya, hanya sekedar dibungkus plastik aja. Makanya penjelasannya semua ada di bagian belakang produk.


Tuhh cantik kaann, aku sebelum mutusin untuk beli ini sempet googling - googling juga terus banyak yang bilang kalo sayang pake blush nya gara - gara gak tega mau ngilangin bentuk mawarnya ini.

without flash
with flash
Shade yang aku ambil ini namanya 05 - Coral Cove, sengaja aku ambil yang shade ini karena aku lebih suka blush yang warnanya cenderung ke peach atau orange gitu. Jatuhnya lebih natural aja, soalnya kalo pake yang warna pink atau kemerahan jadinya kayak medok banget gitu, padahal pakenya udah dikit - dikit.

Baca juga: [REVIEW] City Color Mini Be Matte Blush Palette


S W A T C H E S


 

Blush ini teksturnya agak keras dan kering gitu loh pas aku coba colek pake jari, gak halus gitu pas aku swipe di tangan pertama kali. Aku ngerasanya gak creamy emang blush nya. Tapi pas di blend hasilnya bagus kayak foto di atas ini. Nah warnanya ternyata cenderung coral yang agak pucat gitu. Kalo di aku sih agak pucat gitu ya warnanya, tapi lama kelamaan nyatunya bagus kok di kulit. Blush ini ada aroma kimia gitu kalo dicium dari pan nya. Tapi pas dipake gak berasa bau nya kok.

Baca juga: [REVIEW] Milani Prime Shield Mattifying + Pore Minimizing Face Primer


M Y   P E R S O N A L   O P I N I O N



Gatau deh ini keliatan apa enggak, di pipi aku jatuhnya emang lebih ke light coral tapi ternyata bagus kok. Blush ini gak terlalu pigmented juga, which is good for a blush. Kalo di aku sih ya waktu awal di apply warnanya kayak gak keluar gitu terus lama kelamaan baru keliatan warnanya apalagi kalo udah dipake barengan sama bronzer dan highlight. Jadi kalo aku sih mending pake dikit - dikit dulu setelah beberapa lama baru diliat kalo kurang baru tambah lagi. Soalnya sering kejadian warnanya udah pas waktu selesai di apply eh pas beberapa lama terlalu medok :'



Well untuk aku sih lumayan bagus ya, walaupun harus nunggu beberapa saat baru blushnya nyatu di muka aku tapi worth it, hasilnya super bagus. Untuk yang gak terlalu suka blush warna pink boleh dicoba warna ini soalnya bikin muka keliatan lebih segar. Harganya emang agak mahal sih ya sekitaran 150 ribu, tapi ukurannya ini juga lumayan gede jadi ya bisa lama juga pakenya.