Hai Bep…

apa kabar? semoga kalian semua yang membaca blog ini baik baik selaluuuuw yihaa..

ya!, ini postingan pertamaku di blog beautynesia. le me introduce ma selp ya. Namaku Amanda Dwi Arista, kalian boleh panggil aku manda atau aman(?) karena biar semua keadaan aman aman aja hahaha *apasih. gak gak, panggil aku manda aja ya.






Sebenarnya aku memilih untuk menulis blog ini karena aku terlalu sibuk. mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang tau kalau aku adalah mahasiswa pejuang semester akhir dan mengikuti akselerasi jalur cepat untuk melanjutkan S2.


ada yang tanya :

"kok sibuk tapi ngeblog?"
yaps karena kesibukanku, aku sangat jarang sekali bertemu dengan keluarga, teman dan pacar yang takku punya.
sekalinya aku libur dan gak sibuk, temen2ku sibuk, keluargaku keluar kota dan lama tak jumpa, sekali jumpa tak lama.

Jadi, kalau aku bosan dan ingin membagi keluh kesah biasanya aku cuma lampiasin dengan pergi ke mall, liat baju eh kok lucuk akhirnya belii (padahal gak butuh2 amat), lalu kalo ke mall pasti makan dan harga makanan di mall relatif membuat kantong mahasiswa ini jadi makan mie keesokan harinya hahahaa....

Terkadang aku berfikir, saat ini aku sudah memasuki 21tahun. Aku gak bisa memakai uangku dengan hal2 yang tidak aku perlukan, aku harus menabung untuk masa depan karena kita gataukan kedepannya kita akan berada disituasi yang seperti apa. Abis nabung bingung deh "yah gue sendirian dikostan, nonton TV mager, denger musik playlistnya udah ngebosenin, nonton drama slesainya ngaca, kok mata bengkak hidung merah tapi udah gak bisa lagi buat terus2an jalan dan memakai uang untuk hal yang gak perlu" hm jadi ngapain ya?

 

Karena pikiran yang selalu mengguncang itu, akhirnya dia meledak dan muncul lah lampu yang menyalah diatas kepalaku "kenapa gue gak membagi hobby dan keseharian gue lewat medsos tapi juga bermanfaat buat diri gue?". Dari dulu aku selalu ingin menjadi orang yang bermanfaat dimanapun aku berada, menginspirasi, menghibur dan juga menebarkaan positif vibes. HEERREEEEEEE....... aku akan membagikan semua yang bisa bermanfaat dari diriku untukmu dan untuknya hihiii. Kemarin aku juga udah sempat untuk membuat polling di IG storyku untuk bagaimana bila aku bercerita..

Travel, fashion and lifestyle. Apapun itu kategori tersebut akan aku kembangkan disini. tips, review, travels anythings pokoknya deeehhh.

 

Oke mulai sekarang kita udah kenalan ya, jadi jangan bosen2 untuk baca ceritaku, boleh juga loh kalo ada saran atau permintaan untuk aku tulis-tulis disini hihi.

Jangan sampai lupa sama aku, inget ya MAN - DA. oke? hihiiii




 

Done! itu ceritaku, bagaimana denganmu? yuk share and posting ceritamu seperti aku dengan mendaftarkan diri kamu di link ini 
https://beautynesiablog.id/signup/blogger

sampai bertemu di ceritaku berikutnya and nice to talk with u ❤