Mandi.....

Ini adalah waktu " me time " buat aku yang paling aku sukai dan aku tunggu-tunggu.
Setelah rutinitas yang lumayan cukup melelahkan dari pagi sampai malam, waktu mandi itu jadi ritual yang sangat menyenangkan  karena bisa membuat aku rileks dan badan jadi segar kembali.

Maklum ya gaes , sebagai emak-emak beranak lima, dengan 2 anak yang masih berumur 4 dan 6 tahun , keseharianku lumayan sibuk , dengan keriweuhan khas emak-emak.
Apalagi saat sekarang , social distancing,  anak kumpul semua, rumah rapi 1 jam berantakannya 9 jam hehehe , ya sudah emak cuma bisa pasrah saja .


Karena waktu mandi merupakan saat-saat yang penting dan berharga buat aku, maka dari itu jangan sampai salah pilih sabun mandi, karena akibatnya bisa fatal.
Dulu aku sering banget tuh gonta ganti sabun mandi , biasaa lah emak-emak korban iklan hehe..
Dan ngga ada cocok , karena kasusnya itu kalau ngga terlalu oily, jadi bikin kulit berminyak gitu, atau wanginya ngga cocok bikin emak malah jadi bad mood atau ada juga beberapa sabun yang bikin kulit jadi kering, ngga enak banget kan ?

Nah akhirnya ketemu deh sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, dari namanya aja udah tahu kan kalau sabun ini mengandung parfum , pastinya wangi dong, dan juga moisturizing yang artinya bikin kulit jadi lembab.
Apakah benar seperti itu ?


Sebelum aku review bagian dalam atau sabunnya itu sendiri , aku akan review dulu dari bagian luarnya yaa.





Bagian luarnya , atau kemasannya berupa botol terbuat dari plastik, tutupnya berwarna coklat keemasan, dan bagian botolnya ada 3 macam warna disesuaikan dengan 3 variannya .

- Warna Pink , White and Glow
- Warna Tosca , Fresh Dazzle
- Warna Ungu , Soft Beauty

Untuk kemasannya botol ada 2 macam ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml, dengan kisaran harga antara 10000 rupiah sampai 20000 rupiah.
Dan kalau kalian sudah punya kemasan botol, kalian tinggal beli aja kemasan refillnya, lebih praktis dan ekonomis.














Bagian tutupnya berupa tutup fliptop, yang anti tumpah , jadi kalau mau menggunakan tinggal tekan saja bagian tutup fliptopnya.















Untuk tekstur dari sabunnya , adalah cair tapi tidak terlalu encer, kekentalannya pas,
Warnanya untuk yang botol pink warna sabunnya putih agak bening, lalu untuk yang botol tosca warnanya tosca , kalau yang botolnya ungu warna sabun cairnya ungu muda.

Pastikan warnanya sesuai dengan yang aku tulis di atas ya, kalau warna sabunnya berubah kalian jangan pakai, hati-hati karena kita ngga tahu, saat ini banyak oknum nakal yang suka memalsukan produk. Jadi pastikan beli sabunnya di supermarket yang terpercaya .






Busanya melimpah, tuang sedikit Vitalis Body Wash pada sponge lalu beri air dan remas-remas sampai berbusa banyak, sedikit sabun saja sudah bisa untuk seluruh badan. 



Nah kalian harus pastikan juga tanggal kadaluarsa produk, tanggal kadaluarsanya ada di bagian bawah botolnya, jangan lupa dibaca ya.



tanggal kadaluarsa ada di setiap bagian bawah botol



Setelah aku mencoba Vitalis Body Wash selama beberapa minggu belakangan ini, aku beneran jadi makin cinta sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. 
Karena setiap mandi menggunakan sabun ini, badan aku langsung merasa segar dan sangat rileks, aromanya sangat menenangkan, wanginya lembut , segar san tahan lama , berasa seperti
mandi parfum . 
Kandungan moisturizer dalan sabunnya membuat kulit kita menjadi lembab dan kenyal.

Di saat suasana #stayathome ini, kita wajib untuk tinggal di rumah saja, kecuali bener-bener terpaksa keluar rumah,jangan lupa pakai baju tertutup , sepatu, kaos kaki, masker yang dari kain saja , dan sarung tangan plastik saja, jangan sarung tangan karet yang untuk petugas medis ya.
Pastikan setelah kita sampai di rumah lagi, jangan dulu bersentuhan dengan anggota keluarga ya, langsung mandi dan keramas , baju dan yang kita pakai  harus langsung dicuci.
Mandinya jangan lupa pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash , selain membersihkan, sabun ini juga tidak akan membuat kuli kita kering walaupun kita mandi beberapa kali dalam sehari, 



Sekarang kita review aromanya yuk, 



1. White and Glow 


Untuk varian White and Glow , mengandung licorice extract dan susu yang akan membantu kulit tampak lebih cerah dan pastinya juga melembabkan .
Varian ini memiliki aroma buah cherry yang manis dan segar  dan kalau boleh aku gambarkan agak seperti bau permen buah. 

Menurut aku varian ini cocok untuk menggambarkan  kalian wanita yang sporty, lincah , ceria . 





2. Fresh Dazzle 

Fresh Dazzle , mengandung ekstak jeruk yuzu  dan ekstrak teh hijau , yang wanginya memberikan kesegaran pada tubuh kita, Antioksidan dati ekstrak teh hijaunya selain membuat kulit lebih kenyal dan lembab tentunya akan mencegah penuaan dini pada kulit. 
Aroma dari varian ini segar sekali, perpaduan antara jeruk dan teh hijau yang tentunya selain segar juga menenangkan. 

Menurut aku varian ini menggambarkan wanita yang dinamis dan mandiri. 




3. Soft Beauty 

Soft Beauty, varian ini mengandung ekstrak alpukat dan vitamin E, kandungan dari keduanya membuat kulit menjadi lembut, sehat dan kenyal .
Wanginya aku suka banget, ada perpaduan antara aroma buah dan bunga-bungaan seperti rose dan violet yang lembut dan sangat menyegarkan.

Varian ini menggambarkan wanita yang anggun. 










Nah itu menurut aku yaa, kalian wajib coba deh yang mana yang cocok untuk kalian, kalau aku suka semua wanginya , tapi top two-nya menurut aku adalah yang Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Yang pasti ketiganya istimewa ,selain membuat kulit tubuh kita sehat , lembab dan kenyal ,  wanginya juga menyegarkan  dan tahan lama, jadi kalian seperti mandi parfum. 

Buat kalian yang ingin tahu lebih lengkap tentang produk-produk dari Vitalis , langsung klik saja Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash












terima kasih sudah mampir,