Holla beauties, Assalamualaikum setelah sekian lama mikirin produk ini jadi ga ya aku review dan akhirnya tibalah saat nya aku review.

Jadi aku beli produk ini saat di Jakarta X Beauty April 2018 lalu, dan disitulah juga pertama kali nya produk ini dilaunching. Yep namanya Nivea MicellAir Skin Breathe. Aku kepincut produk ini awalnya karena penasaran sih sebenarnya, karna produk ini mengklaim bebas alkohol dan juga non parabean. 

Nah karna kulit aku yang cenderung kering, kadang kombinasi kadang sensitif seperti hatiku hahaha. Ga pake banyak mikir akhirnya langsung lah ku melipir ke booth Nivea dan beli produk ini plus dapet lah bonus nya single eyeshadow catrice warna putih (tapi ini bisa juga dipake buat bikin bronze & highlight di wajah), beuuhh mayaan banget kan.



Oiyaaa Nivea MicellAir Skin Breathe ini ada 2 jenis yang pertama untuk kulit "normal to oily skin" dengan kemasan botol nya berwarna biru bening. Dan kedua untuk kulit "Dry / sensitive skin" dengan kemasan botol bening mix pink fanta. Nah package nya menggunakan botol tube bening plastik yg tebal dengan tutup yg bisa dibuka tutup tanpa harus dilepas so jadi lebih efisien ga perlu takut kehilangan tutup nya kalo dibuka ya.

Yang kita ketahui brand Nivea ini diproduksi oleh Beiersdorf Manufacturing Hamburg (BMH), Germany dan diimpor oleh & untuk PT. Beiersdorf Indonesia Malang, Indonesia atas lisensi dari Beiersdorf AG, Hamburg, Germany. Produk ini jadi menambah inovasi baru dalam rangkaian perawatan wajah dari brand Niviea, waaaw kereeeen yaa.

Oiya apa aja sih kegunaan dari Nivea micellAir skin breath ini? Nah dibawah ini aku akan jabarkan ya bisa dibilang ini sudah all in one makeup remover yaa.
Kegunaan Nivea micellair skin breath
  • Membersihkan makeup secara efektif dengan lembut hingga lapisan terdalam tanps residu.
  • Memberikan kelembapan ekstra  pada kulit.
  • Menyegarkan dan kulit bebas bernafas. Cocok untuk kulit kering dan sensitif.
Aku udah 2 bulan lebih pake makeup remover ini, dan aku suka banget, why? Pertama cairan nya persis kaya air bening karna ga ada bau apapun (ga bau parfum), ga bikin kulit perih, bisa ngehapus makeup di bagian mata & bibir juga. Dan satu lagi, ini tuh bisa dipake buat bersihin wajah kita sebelum pake makeup, karna efeknya makeup kita jadi lebih tahan lama. Ini honest review aku beneran karna aku udah nyoba. Dan ternyata benar dong makeup remover ini emang non alcohol , non parabean, no rinsing & no perfume, sudah teruji secara klinis pula. Widiiih mantap ga tuh.

Cara pemakaianya
Siapkan tissue wajah atau kapas wajah, tuangkan nivea micellair skin breathe ini di kapas atau tissue, kemudian bersihkan wajah kita dengan perlahan dan lembut sampai kulit kita terasa enteng dan kembali bernafas lagi.

Dibawah ini ada link video tutorial cara aku bersihin wajah setelah bermakeup menggunakan nivea micellair skin breathe, yang sudah aku post juga di feed instagram aku (Tutorial remove makeup dengan Nivea MicellAir Skin Breathe) tinggal klik aja ya beauties.

Oiya produk ini termasuk awet sih menurutku karna udah 2 bulan lebih aku pake dan belum abis-abis, masih tersisa sekitar 40% lagi. Isi per botol 200ml, harga nya berkisar Rp.45.000 - Rp.50.000,- . Kalau ditanya mau beli lagi atau engga? Aku bilang so pasti nya iya karna so far cocok di wajah aku. Mungkin itu yang bisa aku sharing. Terimakasih yang sudah mampir ke blog aku ya beauties. See u on the next post. Wassalamđź’•