Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash (dok.pri)

Tampil Cantik, wangi, dan segar tentu idaman setiap perempuan. Bagi seorang Istri terutama ingin selalu tampil lebih baik di depan suami. Setiap pagi sebelum beraktivitas dan setelah seharian bekerja atau beraktivitas di rumah, mandi adalah hal yang menyenangkan, terlebih bila ditemani sabun mandi yang bisa menaikkan mood dan wanginya seperti parfum. Hanya dengan sabun mandi, bisa meningkatkan mood. Wanginya nempel di badan bikin betah nyaman seharian.
*
Masa social distancing measure sekarang ini, untuk menekan penyebaran virus corona, orang-orang diharapkan stay at home dan tidak keluar rumah, apalagi bepergian atau pulang kampung.

Yup, benar sekali. Berita Corona saat ini menjadi pusat perhatian dunia. Banyak negara akhirnya melakukan lockdown untuk menekan penyebaran Covid  19 ini seperti Spanyol, Italia, Malaysia, Prancis, Denmark, Irlandia, Belanda dan Belgia.

Termasuk Indonesia. pemberlakuan lockdown di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Malang untuk menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas sosial secara bersamaan. Menghindari keramaian/tempat berkumpul, menjaga jarak saat berinteraksi, menutup ruang publik, membatalkan acara yang banyak melibatkan kerumunan orang dan sebagainya.

Akhirnya langkah nyata yakni adalah dengan #StayAtHome untuk berdiam di rumah diri. Jangan sampai seperti Italia. Dari Uttiek Herlambang, bahwa Apa yang terjadi di Italia seharusnya memberikan pelajaran. Kecerobohan yang dilakukan warganya di saat awal wabah ini terjadi membuat penyebaran virus di negeri itu tak terkendali. Hingga angkanya menjadi terbesar kedua setelah Cina, pusat pandemi.

Apa yang terjadi? Di saat awal pemerintah mengumumkan untuk melakukan social distancing dan tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang sangat penting, mereka mengabaikannya.

Lalu saat beberapa kota dengan jumlah korban terbanyak di wilayah Italia Utara mulai diisolasi, warga kota itu berbondong-bondong “menyelamatkan diri” kabur dari kotanya menuju Italia Selatan yang dianggap masih “aman”. Akibatnya, hanya dalam hitungan hari yang terjadi adalah superspreader: ledakan penyebaran wabah.

Dari CNN Indonesia, per Minggu (15/3), Italia telah melakukan tes laboratorium terhadap 109.107 orang. Hasilnya, 21.157 orang dinyatakan positif virus corona. Sebanyak 7.860 orang di antaranya dirawat di rumah, 8.372 dirawat dengan gejala umum di rumah sakit, dan 1.518 dalam perawatan intensif.

Membangun aktivitas di rumah

Bukan hanya pekerja saja yang akhirnya “dirumahkan” istilah kerennya “work from home”, tapi juga anak-anak sekolah diliburkan, perkuliahan diliburkan, dan destinasi wisata juga tutup di beberapa tempat. Kota-kota menjadi sepi oleh aktivitas atau produktivitas yang biasanya tinggi.

Perlu pandai-pandai mengisi waktu di rumah saat libur seperti ini. Dan disiplin dalam social distanding measure ini.

Untuk mengisi libur berfaedah tentu dengan cara cara mengisi waktu yang berfaedah seperti:
  • Memilah sampah
  • Beresin gudang
  • Bersihin kulkas
  • Sortir lemari baju
  • Bersihin barang bekas yang masih bisa berguna buat orang lain
  • Belajar bercocok tanam di halaman sambil menikmati sinar matahari
  • Coba resep masakan sehat
  • Belajar jahit
  • Baca atau nulis buku
Aktivitas keluarga bisa dimaksimalkan ketika biasanya Ayah kerja, sekarang bisa bersinergi dengan Ibu di rumah.
  1. Kumpul keluarga sambil santai, bisa menikmati libur
  2. Nonton televisi sambil tetap produktif di rumah
  3. Family time di rumah

Tampil Cantik dan Segar dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


senangnya menikmati kesegaran sabun mandi vitalis perfumed moisturizing

Nah untuk point ini, pernahkah merefresh diri dengan me time agar tampil Cantik dan Segar, namun dengan cara yang menyenangkan? Ya, dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash jawabannya! Biasanya me time itu perlu kocek lebih dalam dan pelesir pelesiran jauh ke luar kota atau luar negeri. Tapi ternyata gak selalu seperti itu, lho. Anti mainstreamnya, kita bisa me time mudah #StayAtHome dengan me time yang bikin happy, menenangkan fikiran, bisa dengan menghirup wangi-wangian parfum atau lantai yang bersih habis dipel. Sesimpel itu.

Ya, merefresh diri dengan salah satunya dengan mandi.

Jujur siapa disini yang kalau udah mandi rasanya bisa memulai hari dengan happy? Yup apalagi ini mandi dengan Body Wash Vitalis dijamin bikin senyum-senyum, nyaman seharian karena wanginya nempel di badan bikin betah.

Coba diingat-ingat, pernahkah ingat mandi yang berkualitas itu pada momen apa? Salah satunya dengan memakai varian sabun yang ‘mengesankan’.

Nah, saya perkenalkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya seperti White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

Vitalis body wash ini dari packaging (kemasan) mewah, elegan, dan wanginya aja udah mewakili keharuman dan kecantikan yang girly banget. Perempuan pasti betah mandi sabun Vitalis body wash ini. Wangi sabunnya itu bikin relaks (soft beauty), ningkatin mood (fresh dazzle) cocok dipakai pagi hari, dan untuk mencerahkan kulit dan berasa mandi susu, namun wanginya girly banget ya ini (white glow). 


Sebelumnya saya ceritakan dulu bahwa pada pertengahan tahun 2019 yang lalu, Vitalis membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash.  Karena body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya, dan Vitalis sangat memahami tentang parfum.

Selain aroma parfum, Vitalis juga mengunggulkan peranan moisturizer dalam formula sangat penting agar selalu menjaga kelembaban kulit setelah pemakaian, sehingga Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Secara kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mengkilap, elegan dan mewah. Tutup kemasannya pun mudah buka-tutup dan tak khawatir tumpah, tinggal klik bisa buka dan tutup. Kemasannya saya suka, cantik, dan elegan.

Pengalaman saya menggunakan Vitalis Body Wash:
Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash Soft Beauty 
vitalis body wash soft beauty
Ketika saya menggunakan sabun mandi Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash Soft Beauty (warna ungu) kulit terasa kenyal, elastis, lembab, kencang, wanginya bikin relaxing, cocok dipakai saat sore menikmati tidur dengan nyenyak. Saat sore pakai air hangat menambah refresh dan bisa menenangkan pikiran sebelum waktu tidur tiba.

Sesuai ekspektasi saya, karena saya juga suka ungu, jadi ketika saya menggunakan vitalis body wash ungu ini selain soft Beauty yang ditunjukkan, juga karena diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan  lembut. Parfumnya wangi segar dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash White Glow 
vitalis body wash white glow
Saat saya menggunakan sabun mandi Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash White Glow (warna pink) wanginya bikin tenang, calm, dan nyaman. Berasa deh me time nya berhasil. Kandungan susu yang ada di dalamnya juga menjaga kulit tetap lembab, mencerahkan kulit, kulit halus, dan gak kusam.  Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, wanginya lembut, meresap ke kulit, seperti parfum yang menempel di badan.

Jadi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar. Dan aroma parfumnya mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan.

Vitalis Perfumed Mosturized Body Wash Fresh Dazzle
vitalis body wash fresh dazzle
Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash Fresh Dazzle (warna hijau) rasanya fresh, meningkatkan mood, seger, favorit saya, jadi bikin lebih semangat.

Varian Vitalis perfumed moisturized body wash fresh dazzle ini diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Memberi manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

Ya, mandi dengan sabun mandi yang wanginya bisa mencuri perhatian. Saya suka sabun Vitalis semua variannya punya kelebihan masing-masing. Sepengalaman saya memakai body wash vitalis ini paling berasa rasa fresh dan wangi, calm seperti parfum kalau mandi pakai air dingin. Byur byur segarnya berkesan sekali. Kalau pakai air hangat rasa wanginya seperti hilang. Jadi paling seru mandinya pakai air dingin. Wanginya berasa me time betah lama lama.

Menjadi semakin percaya diri dan bersemangat. Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.

Kalau kamu sudah coba kesegaran mandi dengan Vitalis perfumed moisturized body wash yang mana? Soft beauty, White glow atau Fresh dazzle? Paling suka yang mana? Yuk share di kolom comment.