Holla Beautieesss!!

Welcome back to my blog :). Sebelumnya aku mau ucapin mohon maaf lahir dan batin ya! Hehe. Anyway, kali ini aku kembali dengan membawa review produk dari Purbasari. Hehe. Purbasari yang akan aku review kali ini adalah produk Purbasari BB Cream Brightening Cool.

www.annisaputri.com | Review - Purbasari BB Cream Brigtening Cool 1

Agak terlambat sih ya baru review produk ini sekarang, but it's ok, karena berbagi kan gak kenal waktu *cari pembelaan*. Haha. Tanpa berlama - lama langsung simak aja yuk!

*SHADE & PACKAGING*
 
Purbasari BB Cream Brightening Cool ini hadir dengan 2 pilihan warna, Natural dan Honey Beige. Nah, yang aku coba adalah shade Honey Beige. Meski dibilang Honey Beige adalah warna yang paling gelap tapi buatku ini masih terlalu terang sih. Hehe.

www.annisaputri.com | Review - Purbasari BB Cream Brigtening Cool 2
 
Untuk kemasan luar produk ini menggunakan boks seperti kemasan pada umumnya dengan warna hitam dan sedikit warna gold. Untuk kemasan dalamnya favorit banget, karena menggunakan kemasan tube dengan aplikator pump!

www.annisaputri.com | Review - Purbasari BB Cream Brigtening Cool 3
 

*TEKSTUR*
 
Tekstur dari Purbasari BB Cream Brightening Cool ini bisa dibilang cair, ya sebenarnya tidak terlalu cair maupun tidak terlalu cream. Jadi, menurutku teksturnya "pas" gitu lho. Hehe.

www.annisaputri.com | Review - Purbasari BB Cream Brigtening Cool 4
 

*COVERAGE*

Untuk coveragenya sendiri Purbasari BB Cream Brightening Cool ini low to medium, but easy to build. Ya paling tidak mampu menyamarkan bekas - bekas jerawat tanpa concealer. Hehe.

www.annisaputri.com | Review - Purbasari BB Cream Brigtening Cool 5
 
*HARGA*

Untuk harga aku beli di Dan+Dan sekitar 35 atau 40 ribu rupiah, maaf aku lupa pastinya. Terjangkau sih menurutku dengan isi 35 ml.

*MY IMPRESSION*
 
Sebenernya yang buat aku penasaran adalah kata "Brightening Cool". Waktu pertama kali lihat dan baca tentang produk ini yang ada di pikiran aku adalah "beneran nih ada efek coolingnya?", dan semua itu terjawab setelah aku mencoba produk ini, makannya aku pun beli produk ini. Haha. Tak terlalu mengecewakan, produk ini memang ada efek coolingnya setelah digunakan, tapi tidak terlalu lama.

www.annisaputri.com | Review - Purbasari BB Cream Brigtening Cool 6
 
Seperti yang aku bilang di awal, meski shade yang aku pilih merupakan warna paling gelap, tapi di aku ini masih keputihan. So, cara mengatasinya adalah dengan menggunakan bedak yang lebih gelap.

www.annisaputri.com | Review - Purbasari BB Cream Brigtening Cool 7

Untuk ketahanan si BB Cream ini menurutku gak buruk - buruk amat. Fyi, aku punya tipe kulit kombinasi to oily (T-Zone area), sedangkan aktivitas aku 70% di dalam ruangan yang notabenenya adalah ber-ac. Aku coba apply foundation ini sekitar jam 8 pagi dan jam 1 masih oke, cuma sedikit berminyak di area T-Zone. Sekitar jam 4an foundationnya mulai nyaru dengan warna kulit. Haha. Btw, itu udah kena air wudhu ya dan inget aktivitasku di dalam ruangan. So, untuk di luar ruangan atau dengan tipe kulit yang berbeda hasilnya mungkin akan berbeda. Hehe.
 
Sedihnya adalah ini produk susah kali dikeluarin T_T. Ternyata pas aku bongkar selang pumpnya itu pendek jadi harus dikocok ke arah pump dulu. Padahal aku suka banget sama kemasan yang kayak gini, simple tapi tetap higienis gak perlu takut luber kemana - mana. But, it's ok selama masih bisa di akalin sih. Hehe.

Nah, itu tadi pendapat aku tentang Purbasari BB Cream Brightening Cool. Overall, Love banget sih, tapi mungkin shadenya bisa ditambahain kali ya. Hehe. Ya, karena warna kulit aku emang agak susah cari warna foundation yang pas, ada sih yang pas tapi kasian sama dompet. Haha. Buat yang mau coba, selamat mencoba ya semoga review ini bisa membantu. Well, see you next post, babes!
 


Annisa P Putri