Rasanya sudah tidak sabar lagi untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan liburan bersama keluarga atau teman. Libur akhir tahun memang sudah menjadi salah satu agenda wajib untuk sebagian orang sebagai salah satu penghargaan untuk diri sendiri sekaligus sebagai awal yang baru untuk lebih semangat di tahun yang baru. Tak sedikit orang yang menghabiskan malam pergantian tahun liburan ke luar negeri untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.


Berikut adalah beberapa paket wisata liburan ke luar negeri yang ada coba ditawarkan oleh H.I.S Travel Indonesia diantara ratusan paket wisata lain yang sayang kalau dilewatkan mengingat HISGO Indonesia sedang mengadakan promo tiket pesawat yang bisa dikombinasikan dengan paket wisata yang ditawarkan. Kalian hanya perlu menghubungi perwakilan agen HIS Travel Indonesia yang ada di kotamu atau melalui HIS online booking.



1. Bridge Climb - Sydney

Suka aktivitas liburan yang menantang adrenalin?
Mungkin kalian harus mencoba yang satu ini Bridge Climb yang ada di Sydney, Australia. Di jembatan ini kalian akan dibawa berjalan kaki mengikuti lengkungan jembatan dengan peralatan dan pengawasan profesional tentunya. Sebenarnya ini adalah Jembatan Sydney Harbour yang merupakan jalur utama untuk menyeberangi Pelabuhan Sydney yang menghubungkan distrik pusat bisnis Sydney dengan Sydney bagian utara. Jembatan ini juga menjadi salah satu ikon bagi kota Sydney dan Australia bersamaan dengan Gedung Opera Sydney.


2. Beppu Sightseeing - Jepang

Untuk kalian yang ingin berlibur di kawasan Asia saja mungkin bisa mencoba pengalaman baru dengan mengunjungi resor yang terkenal di Jepang. Terkenal karena memiliki sumber air panas lebih banyak dari resor lainnya. Kita bisa bersantai dengan berendam di air panas khas Neegeri Sakura ini dengan bermacam pilihan seperti pemandian air panas biasa, pemandian lumpur, dan pemandian uap. Banyaknya sumber air panas di sini hampir serupa dengan yang ada di Amerika yaitu Yellowstone National Park.




3. Everland - Korea Selatan

Masih di kawasan Benua Asia, siapa yang tidak kenal dengan Negeri Gingseng yang identik dengan K-Pop dan K-Drama ini juga ternyata memiliki tempat wisata yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Untuk kalian yang suka dengan aktivitas liburan mengunjungi theme park seperti ini rasanya Everland wajib masuk dalam list destinasi libur akhir tahun. Everland Resort adalah taman hiburan terbesar di Korea Selatan yang terletak di kota Yongin, Provinsi Gyeonggi-do, Korea Selatan. Terdapat beragam hiburan yang dibagi menjadi 5 Zona berbeda yaitu ; Global Fair, Zoo-Topia, European Adventure, Magic Land dan American Adventure.



4. Universal Studio Hollywood - Amerika

Buat kalian yang penasaran dengan tempat yang memproduksi film-film terkenal maka tidak ada salahnya jika kalian mengunjungi theme park yang satu ini, Universal Studio Hollywood. Pertama kali dibuka pada tahun 1912 sebagai studio film kini Universal studio tidak hanya sebagai tempat penghasil film-film tapi juga dibuka untuk umum sebagai salah satu destinasi wisata. Tepatnya pada 15 Juli 1964 mulai dibuka sebagai salah satu theme park yang berisi beragam wahana yang terinspirasi film serta wahana yang memacu adrenalin. Selain itu Universal Studio juga menyuguhkan beragam atraksi dan parade menarik yang sayang untuk dilewatkan.



5. Universal Studio Singapore - Singapura

Untuk kalian yang punya budget tidak terlalu banyak tapi ingin merasakan pengalaman berkunjung ke beragam wahana dengan tema film-film terkenal kini di Asia juga sudah ada Universal Studio Singapore yang terletak di Pulau Sentosa. Tidak kalah menarik dengan Universal Studio yang berada di Amerika, di Singpura juga menawarkan beragam wahana dan atraksi menarik untuk memuaskan para wisatawan yang datang. Theme park ini merupakan satu-satunya yang ada di Asia Tenggara dan kedua di Asia setelah Jepang.


Tentunya jika berkunjung keluar negeri persiapan lebih banyak ketimbang liburan di dalam negeri. Selain banyak dokumen perjalanan yang harus disiapkan kadang kita lupa untuk mengurus yang namanya asuransi perjalanan. Selain tiket pesawat dan akomodasi, asuransi perjalanan juga perlua diperhatikan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di negeri orang. Dengan adanya hal tersebut tentunya kita jadi akan lebih tenang dan nyaman pergi kemana pun. Jadi pastikan kalian memilih travel agent yang memiliki fitur asuransi perjalanan tersebut. 

Selain itu mengetahui trend yang akan muncul di tahun yang akan datang rasanya tidak boleh dilewatkan. Apalagi trend seputar tetap terlihat fashionable  dan cantik selama liburan yang bisa kalian lihat di Beautynesia tentunya. Rasanya sekarang yang perlu kalian lakukan adalah mulai merancang aktivitas liburan akhir tahunnya, mulai dari tujuan, dokumen yang harus disiapkan hingga tanggal keberangkatan agar liburan berjalan dengan lancar dan bisa merayakan malam pergantian tahun dengan keluarga atau teman lebih berkesan.
#JelajahiDuniaBersamaHisgo

Selamat Berlibur dan Selamat Tahun Baru 2018!