Kali ini, kita akan berbicara tentang cara membuat akun Moonton di game Mobile Legends. Tentu saja Anda tahu bahwa game ML ini adalah salah satu game RPG yang paling banyak dimainkan oleh semua pengguna android. Game ini sangat menarik karena Anda dapat bertarung melawan musuh dengan menggunakan hero yang berbeda dan mendapatkan hero dengan tingkat yang lebih tinggi saat memenangkan event tertentu. Tidak hanya itu, game ini menawarkan tantangan level 30 yang akan memberikan keseruan pada para pemainnya.
cara daftar akun moonton
Bagi Anda yang memainkan game ini, Anda harus menautkan (bind) akun game ML Anda ke akun lain. Ini bertujuan untuk mengamankan akun ML Anda agar tidak hilang dan disabotase. Ada beberapa akun di mana pemain sering menautkan akun game Mobile Legends ini. Beberapa di antaranya adalah Facebook, Google Play Game, VK dan bahkan Moonton. Setiap akun tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Nah, salah satu akun yang disarankan adalah akun Moonton.

Ya, akun ini paling aman dibandingkan dengan akun lain. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk membuat akun Moonton demi memainkan game Mobile Legends. Harap perhatikan bahwa akun ini dikembangkan sendiri oleh developers Mobile Legends untuk memastikan keamanannya. Ketika Anda sudah memiliki akun ini, Anda tidak dapat menghapus atau membatalkan akun. Jadi bagaimana cara membuat akun Moonton ini? Lihat selengkapnya di bawah ini.

Cara Membuat Akun Moonton Di Game Mobile Legends

Untuk membuat akun Moonton, sebenarnya dapat dibuat di situs web resmi Moonton. Hanya saja kali ini kami akan membuatnya langsung di game ML agar lebih praktis. Cara membuat akun adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke game Mobile Legends Anda dan masuk ke profil dibagian kiri atas dan pilih pengaturan akun. Kemudian pilih untuk kaitkan atau bind.
moonton account register

2. Jika sudah demikian, untuk membuat akun Moonton maka silakan pilih akun Moonton. Biasanya dibagian paling atas.
daftar akun moonton android

3. Selanjutnya, akan muncul formulir pendaftaran untuk akun Moonton Anda. Proses pendaftarannya cukup gampang. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan email dan kata sandi yang masih aktif dan klik kirim ketika sudah selesai.

4. Langkah selanjutnya dalam membuat akun Moonton Anda adalah memverifikasinya. Buka email yang didaftarkan ke ke Moonton, dan periksa pesan masuk dari Moonton. Klik perintah verifikasi.

5. Nah, Anda akan mendapat notifikasi ketika akun Anda berhasil ditautkan.

6. Selesai

Dari penjelasan di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa untuk membuat akun Moonton cukup mudah dan cepat. Dalam hal ini, dengan langkah-langkah yang telah saya jelaskan di atas, Anda dapat mengamankan akun Mobile Legends Anda dengan cepat dan mudah. Hanya saja ada beberapa hal penting yang perlu diingat. Salah satu hal paling penting adalah memastikan email Anda aktif dan tidak dirubah. Pastikan juga Anda mengingat kata sandi karena akun tidak akan dapat diakses jika Anda lupa kata sandi.

Sudah tahu cara cheat mobile legends belum? Baca ya jika belum tahu caranya!

Nah, dengan keamanan yang lebih terjamin, tentu saja Anda bisa memainkan game Mobile Legends ini dengan lebih aman tanpa khawatir kehilangan akun karena dibajak oleh hacker atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Demikian cara mudah membuat akun Moonton di game Mobile Legends. Semoga penjelasan ini membantu Anda semua!