Herborist  Aloe Vera Gel 98%

Herborist Aloe Vera Gel 98%, Moisturizer Ringan Untuk Kulit Berjerawat

'Sup Guys!
Kali ini, aku mau bahas tentang Herborist Aloe Vera Gel 98% yang baru-baru ini keluar nih. Yup, another aloe vera gel from local brand yang harganya sangat affordable.

Sebagai orang yang berjenis kulit berminyak + acne prone, aku sulit banget nemu pelembab yang ringan untuk kulitku. Kalo kalian juga punya jenis kulit yang sama kaya aku pastinya kalian tau ya gimana sedihnya ini. Eits.. Tapi ga sedikit orang juga yang menganggap kulit berminyak ga perlu pake moisturizer. Waah. Padahal nih guys, ku kasih tau ya..

📖 FYI
Walaupun kulit kita berminyak, kulit kita tetep butuh yang namanya pelembab karena sebenernya kulit kita itu dehidrasi jadi dia meproduksi minyak berlebih. Nah, kalo kamu punya jenis kulit berminyak dan terus-terusan bikin kulit kamu jadi kering (misalnya keseringan cuci muka), kulit kamu malah akan jadi tambah berminyak dan akhirnya bisa nimbulin jerawat lho, guys!

Balik lagi ke topik utama. Personally, kalo aku denger "Herborist" itu yang kebayang sama aku pasti lulurnya (dan aku juga suka banget sama lulurnya mereka). Tapi, sekarang Herborist udah punya banyak jenis produk kaya body butter, hand & body lotion, massage oil, facial foam, bath salt, dll, dan sekarang Herborist ngeluarin Aloe Vera Gel 98%. Yeeeyyy...

Baca Juga:
Cari Lipstick Matte Yang Ga Bikin Bibir Kering? Coba Klik Di Sini, Gengs!
Clay Mask Ini Ampuh Untuk Mengurangi Sebum! Ini Dia Reviewnya

Herborist Aloe Vera Gel 98%

Jadi, guys, Herborist ini mengklaim produk ini mengandung 98% Aloe Vera Gel. Hmm.. Lumayan tinggi ya %-nya. 

Aku sendiri jujur, seneng banget pas liat Herborist Aloe Vera Gel 98% ini karena aku ga cocok sama Aloe Vera Gel yang dari Wardah. Pas dipake di muka aku rasanya panas, lengket, kadang besokannya timbul jerawat huhu :( Tapi, untungnya Herborist 98% Aloe Vera Gel ini ga berat dipakenya, cepat meresapnya ke kulit, dan ga bikin aku jerawatan.

Oh ya, jangan berharap ini bisa nyembuhin jerawat kamu ya. Karena produk ini tujuannya memang hanya melembapkan, bukan menyembuhkan suatu masalah yang ada di kulit kita 😊.

Kemasan Herborist Aloe Vera Gel 98%

Kemasan Herborist Aloe Vera Gel 98% yang praktis dan tidak mudah tumpah

Dari packagingnya, Herborist Aloe Vera Gel 98% ini menggunakan kemasan tube yang praktis dan ukurannya normal, guys. Ga terlalu besar dan ga terlalu kecil juga. Jadi, kalo kalian mau bawa-bawa gausah takut makan tempat dan ga gampang tumpah deh.

Komposisi Herborist Aloe Vera Gel 98%


Komposisi Herborist Aloe Vera Gel 98%
Komposisi:Aloe Barbandesis Leaf Extract, Aqua, DMDM Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Akyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, Triethanolamine, Propylene Glycol

Swatches Herborist Aloe Vera Gel 98%

Untuk tekstur dari Herborist Aloe Vera Gel 98% ini lebih cair kalo mau dibandingkan dengan Aloe Vera Gel-nya Wardah yang lebih kental teksturnya. Jadi, Herborist Aloe Vera Gel 98% ini lebih cepat menyerapnya di kulit aku, enteng, dan enggak lengket.

Tekstur Herborist Aloe Vera Gel 98%

Untuk wanginya daripada kaya wangi lidah buaya, menurutku malah lebih wangi kaya parfum cowok & agak dicampur sedikit dengan wangi timun 😂. Seger sih wanginya. Kalo kamu sensitif terhadap wewangian, mungkin kamu kurang suka soalnya wanginya strong, tapi cuma sebentar sih wanginya abis itu ilang.

Cara Menggunakan Herborist Aloe Vera Gel 98%

Herborist Aloe Vera Gel 98% ini bisa dibilang multifungsi karena gel ini bisa dipakai di wajah, siku, lutut, atau bagian tubuh lainnya yang butuh kelembaban ekstra.

Harga Herborist Aloe Vera Gel 98%

Weits.. Don't worry, harga dari Herborist Aloe Vera Gel 98% ini hanya Rp.25.000,- aja loh, guys. Skincare bagus gaperlu mahal-mahal kok, yang penting cocok di kulit kita 😉.

Where To Buy?

Kalian udah bisa beli Herborist Aloe Vera Gel ini di omahgeulis.com ya, guys. Oh, ya, sekarang Herborist Aloe Vera Gel ini juga sudah tersedia di Indomaret terdekat kalian, lho! :)

Kesimpulan Herborist Aloe Vera Gel 98%

Kelebihan: 
(+) Harga yang terjangkau
(+) Pelembap yang ringan
(+) Menenangkan kulit
(+) Cepat meresap
(+) Ga lengket di kulit
(+) Wanginya seger

Kekurangan:
(-) Untuk kalian yang nyari moisturizer yang bener-bener heavy duty, this is not for you.

Will I recommend this? Yes! Herborist Aloe Vera Gel 98% ini cocok banget untuk kalian yang punya kulit berminyak kaya aku.

My Rating For This Product: 4/5


Thanks For Reading,