Holla! Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H! Mohon maaf lahir dan bathin yaa teman-teman semuaaa*Maaf telat hehe.Kali ini aku mau review produk Body Sorbet dari Zoya Cosmetics.Selama sebulan sudah kita melewati bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah.Ohiya,sekarang udah memasuki musim panas nih dan siapa disini yang merasa kulitnya mulai terasa kering saat musim panas? Wah pasti sedih banget yaa. Kalian tau ga? Kalo kulit kering itu akan mempercepat proses penuaan dini loh seperti kerutan dan keriput hal ini disebabkan karena kulit kehilangan sifat kekenyalannya.But, don’t worry! Karena asekarang aku punya solusinya nih biar si kulit kering bisa go away secepatnya.Mau tau cara agar kulit kalian tetep lembab saat musim panas? Pertama,jangan lupa untuk penuhi kebutuhan cairan tubuh kalian dengan minum 2 asampai 3 liter air atau yang setara dengan 8 gelas air putih per hari.Kedua,pastinya selalu pake Zoya body sorbet kemanapun kalian pergi.Zoya body sorbet ini punya 4 varian yaitu Blossom (Orange),Rose (Merah),Cotton (Biru muda) dan Tropical (Hijau).Untuk review lengkapnya kalian bisa baca artikel ini sampai bawah yaaps!



Blossom-Rose-Cotton-Tropical
Body Sorbet adalah pelembab tubuh yang memiliki tekstur ringan.Mengandung Grape Seed Oil,Moisturizer,dan Aloe Vera sebagai antioksidan yang menjaga kelembaban tubuh dengan sensasi segar,dan juga kandungan UV Protection yang melindungi kulit dari sinar matahari.









Packaging
·         Berbentuk tube dengan tutup flip-top pada bagian bawah
·         Kemasannya ga licin
·         Di bagian dalam terdapat segel alumunium foil yang berfungsi untuk mencegah si body sorbet keluar sebelum dipakai
·         Di bagian depan ada keterangan singkat Zoya body sorbet dan pada bagian belakang ada keterangan lengkapnya beserta ingredients-nya
·         Keterangan expire date ada di bagian depan produk pada bagian atas
·         Keterangan nomor BPOM ada di bagian belakang produk pada bagian atas.




Texture,Color and Scent 
·         Teksturnya lembut,kenyal dan tidak lengket
·         Formulanya mudah menyerap
·         Untuk Blossom warnanya orange soft,Rose warnanya merah soft,Cotton warnanya biru muda dan Tropical warnanya hijau soft (alias semua varian warnanya ada campuran warna putih-putihnya gitu)
·         Wanginya pun lembut khas masing-masing varian, Blossom wanginya khas bunga sakura yang terkesan lembut,Rose wanginya khas bunga mawar yang terkesan feminim,ceria dan elegan,Cotton wanginya seperti permen yang terkesan manis, sedangkan Tropical wanginya khas daerah tropis yang terkesan fresh dan natural daaaan wangi favorit aku adalah yang varian Tropical.



Cara Penggunaan:

Usapkan ke seluruh tubuh secara merata

Tuangkan body sorbet secukupnya pada telapak tangan lalu usapkan secara merata ke seluruh tubuh.Saat pertama kali diaplikasikan memang terasa sedikit lengket namun lama-kelamaan si body sorbet ini cepat meresap dan kulit kita pun terasa halus dan lembab.



Ingredients:
Aqua,Alcohol,Propylene Glycol,Glycerine,Dimenthicone,Ricinus Comunis Oil,Parfum,Benzophenone-3,Carbomer,Xantham Gum,Cyclopentasiloxane,Isohexadecane,Vitis Vinifera,Aloe Barbadensis Leaf Extract,Triethanolamine,Tetrasodium EDTA,Sodium Hydroxide,DMDM Hydantonin,Benzyl Alcohol,Tocopheryl Acetate.

Netto: 120 ml

Produced by:
Zoya Cosmetics
PT. SHAFCO MULTI TRADING
Jl. Rumah Sakit No. 139
Bandung-Indonesia

Manufactured by:
PT. Anugerah Familindo Utama
Tangerang-Indonesia

Price:
Rp. 40.000

Where to buy?
Online: www.zoyacosmetics.com
Offline: Toko kosmetik terdekat atau kalian bisa ke store Zoya-nya langsung store location

Nomor BPOM:
Blossom NA 18160104940
Rose NA 18160104939
Cotton NA 18160104938
Tropical NA 18160104916

Pros:
·         Kemasannya ga licin dan simple
·         Wanginya soft dan cukup tahan lama
·         Wanginya bikin seger
·         Formulanya mudah menyerap
·         Bikin kulit aku lembab seharian
·         Ada sensasi dingin yang menyegarkan


Cons:
·         Ga ada sih menurut aku

Repurchase? Ofc! Wajib banget!

Rate: 4,5/5