Warna kulit sawo matang dan cenderung gelap, memang identik dengan wanita Indonesia terutama yang berasal dari wilayah timur. Beauty, kali ini kita akan membahas tentang cara memadu padankan busana yang dikenakan dan terlihat chic meskipun warna kulit kita sawo matang atau gelap loh. 
1.) Celana pendek
Meskipun warna kulit kita sawo matang atau gelap, memakai celana pendek tetap saja bisa menunjang penampilan kita loh. Jika ingin bersantai atau sekedar berjalan-jalan. Celana pendek berwarna cerah juga dapat menjadi pilihan yang tepat, karena warna celana pendek atau hotpants yang cerah membuat warna kulit sawo matang yang kita miliki lebih cerah. Padu padankan juga dengan kaos lengan panjang berwarna maroon misalnya dan sneakers atau kets membuat penampilan kita lebih keren

source : https://www.instagram.com/p/BZ8F0B8hhcV/?taken-by=ainaga_iina

2.) Pilih outfit dengan warna senada 
Pilihlah outfit dengan warna yang senada, seperti contohnya kalian sedang ingin menggunakan outfit ang berwarna abu-abu. padu padankan atasan yangkalian pilih dengan warna sepatu yang kalian pakai, perlu diingat juga celana yang kalian pakai harus matching dengan atasan dan sepatu kalian yang berwarna abu-abu misalnya memilih warna jeans berwarna navy. Hindari menggunakan atasan dan bawahan dengan warna-warna neon yang berbeda.

source : https://www.instagram.com/p/BhK-_pVhsfF/?taken-by=ainaga_iina
3.) Celana berbahan satin
Kenakan celana kulot berbahan satin tidak membuat kulit kalian terlihat pucat, beauty.Asal kalian dapat memadu padankannya dengan atasan berwarna terang seperti warna putih. Pakai high heels untuk membuat kaki kalian terlihat lebih jenjang.

source : https://www.instagram.com/p/Bj-6e99A-KA/?taken-by=ainaga_iina
4.) Dress berwarna monokrom
Kenakan midi dress berwarna monokrom juga juga dapat menjadi pilihan. padu padankan dengan sepatu berwarna monokrom , guna kets juga tak masalah jika kalian ingin terlihat santai.

source : https://www.instagram.com/p/BaTNkEqBZAe/?taken-by=ainaga_iina

   Percaya diri adalah kuncinya,beauty. Apapun yang kalian kenakan tidak menjadi sebuah masalah selama kalian memiliki kepercayaan diri dan bersyukur atas warna kulit kalian. Karena bukan kah hitam tetap saja terlihat manis?