Pada kesempatan ini izinkan saya membahas mengenai Google AdSense. Namun sebelum kita tahu lebih jauh lagi mengenai Google AdSense, saya rasa anda dan blogger lainnya sudah tahu dan paham apa itu Google Adsense tapi disini saya akan memberi tahu kembali penjelasan lebih detail.

Karena pada umumnya Google AdSense itu adalah sebuah mesin penghasil uang para Blogger dan sebagian Internet Marketer di Indonesia dengan blog yang mempunyai jumlah trafik/pengunjung organik yang besar melalui google search dengan optimasi SEO Blogger WordPress.

Sebenernya penjelasannya enggak terlalu belibet sih tapi saya akan mencoba memuat penjelasan yang lebih untuk dimengerti oleh para pembaca dan blogger lainnya.

“Reading is a Window to See How a Very Broad Knowledge of The Universe. Book or Article is a Repository of Knowledge, and Reading is The Key To Open it by Reading You can Travel The World without Having to go to All Places in The World.”


Metode yang Ada di Google AdSense

Iklan dari Google AdSense akan berbeda pada setiap blog/site pemasang iklan, Iklan yang tampil pada blog pemasang iklan Google AdSense akan otomatis menyesuaikan dengan kategori atau pun tema dari blog tersebut.

Nah, bisa dikatakan iklan yang akan tampilkan tidak bisa di pilih sesuai topik atau pun kategorinya.

Berikut ini sekelumit informasi dari istilah-istilah tersebut yang bisa saya jelaskan dan apabila ada kekurangan atau kekurangan mohon dikoreksi tentang Google AdSense yang menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari blog hingga ratusan juta perbulan.

                                                                   READMORE