Daftar Isi

Cara menghilangkan mata panda dalam waktu 5 menit? Bagaimana bisa? santuy ya, simak yuk cara mengatasinya. Sssttt… hanya untuk cewek ya, yang cowonk minggir dulu, gih.

Sekarang ini sudah zaman digital, era yang serba mudah. Serba canggih dan memanjakan kaum milenial.

Akses-akses penunjang rutinitas harian sudah semakin modern, semua serba instan. Berbagai urusan bisa secepat kilat tanpa banyak mengeluarkan tenaga.

Betapa mudahnya memenuhi kebutuhan di zaman ini, membayar listrik tinggal klik-klik dah beres, bayar asuransi juga sangat praktis.

Perut lapar, tak perlu ke warung, buka hape lalu tap-tap dah makanan tinggal nunggu dianter kelar deh.

Apa sih yang nggak bisa cepet di era digital ini? hampir semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, kan? Asal ada internet, pasti beres.

Nah, kemudahan akses ini kadang tidak disadari masyarakat milenial jika bisa berdampak buruk bagi kesehatan mata, rutinitas memantengi hape dan layar laptop maupun komputer saat kerja plus kabiasaan jarang tidur sering menjadi penyebab timbulnya sakit mata dan tak jarang juga memicu adanya mata panda.

Mata panda sering menjadi permasalahan khusunya bagi kaum wanita, mata panda ini timbul akibat kerja mata yang terlalu diforsir dan kurangnya waktu tidur sehingga mata menjadi terlalu lelah.

Apalagi jika kamu seorang mahasiswa yang sedang menjalani skripsi, pasti akan tidur larut malam setiap hari untuk menyelesaikannya.

Kondisi ini akan memperburuk mata panda kamu, tapi mau gimana lagi. Walau bagaimana pun kewajiaban harus diselesaikan sebaik mungkin.

Bagaimana cara menghilangkan mata panda?

Cara Menghilangkan Mata Panda

Emmm, jika kamu sedang mengalami mata panda,jangan terlalu panik. Ada cara sederhana untuk menghilangkan mata panda yang menghantui kepercayaan dirimu.

Cara menghilangkan mata panda ada beberapa metode, umumnya bisa memakai air dingin. Air dingin digunakan untuk mengurangi pembengkakan yang ada pada kelopak mata. Kamu dapat mengompres mata panda cukup dengan menggunakan air dingin.

Selain menggunakan air dingin, kamu juga dapat memanfaatkan mentimun, kantung teh ataupun sendok dingin sebagai media kompres.

Untuk mengurangi risiko munculnya mata panda alangka baiknya kamu membatasi penggunaan garam dalam keseharianmu. Karena penggunaan garam berlebih secara rutin dapat meningkatkan terjadinya pengumpulan darah dalam tubuh. Sehingga bisa berdampak pada munculnya mata panda.

Cara menghilangkan mata panda kurang dari 5 menit

Mata panda memang sangat menggangu penampilan, kadang butuh cara cepat untuk mengatasinya agar rutinitas tidak terganggu gara-gara kurang percaya diri akibat munculnya mata pada yang terlalu tebal.

Cara praktis sembari menunggu proses pemulihan mata panda yaitu dengan menggunakan make up.

Menghilangkan mata panda dengan memulaskan makeup selain bisa menghilangkan mata panda juga bisa menutupi noda-noda pada wajah.

Kamu bisa menggunakan concealer untuk menghilangkan mata panda dalam waktu 5 menit. Penggunaan concealer dengan teknik dan formula yang tepat bisa menutupi mata panda dan menjadikan penampilan wajah semakin menarik.

Untuk menghapus mata panda secara instan, kamu memerlukan concealer dengan warna yang tepat agar dapat menetralkan mata panda dan noda-noda pada wajah, seperti shade Neutralizer dari Maybelline Instant Age Rewind Concealer.

Cara menggunakannya harus tepat, kamu gunakan alat tersebut sebagai base sebelum mengaplikasikan concealer yang warnanya satu tingkat lebih terang daripada warna alami kulit wajah.

Teknik seperti ini sangat praktis dan cepat, sehingga dapat membantumu mendapatkan percaya dirimu sembari nunggu pemulihan secara alami sebagaimana yang sudah diulas di pembahasan pertama tadi.

Pengaplikasian concealer pada wajah yang muncul mata panda akan sangat mudah dengan menggunkan Maybelline Instant Age Rewind Concealer karena di ujungnya sudah tersedia cushion tip dengan bentuk yang sangat fungsional.

Selain itu, kandungan dalam concealer juga penting. Seperti kandungan yang ada pada Maybelline Instant Age Rewind yaitu ekstrak Goji Berry dan Haloxyl.

Formula tersebut selain dapat membantu menghapus mata panda secara instan, juga dapat memberi perawatan pada area bawah mata selama kamu menggunakannya.

Nah, mudah dan cepat, kan? Silahkan coba cara menghilangkan mata panda tersebut dan dapatkan hasil yang maksimal dengan alat yang tepat.

Baca Juga:

Loading...