“kenapa aku tidak dapat belajar secepat itu?
kenapa aku tetap tidak mengerti?
kenapa aku merasa tidak ada waktu untuk dapat memahami semua ini?
apa? apa yang salah dariku?”

pertanyaan seperti itu terus muncul di saat aku mulai masuk ke titik terendah. “Lalu untuk apa aku disini? Apa yang Tuhan ingin ajarkan kepadaku? Apa yang Tuhan ingin perlihatkan kepadaku?”

Dan.. terus ada pertanyaan-pertanyaan lainnya. Lelah kadang memikirkan ini semua. Eh.. bukan kadang, tapi seringkali. hahaha.. yaudah gausa dipikirin kali de! HEIIII.. dikira gampanggg????? *emosi* hahaha bercanda denggg ^^v

Kalian pernah gak sih ngerasain hal seperti ini? Seperti kalian merasa tersesat di dunia lain dan tak tau arah dan jalan mana yang harus diambil. hahaha. lebay yaaa..
Tapi itulah gambarannya.
Seperti sedang tersesat ditengah dunia lain, lalu mencoba untuk bertanya kepada penduduk disana, dan mereka berkata “mungkin kamu harus belajar untuk menetap disini. mungkin inilah duniamu.”
“mungkin nanti kamu akan menemukannya, tapi sekarang tinggalah dulu disini.”
Huft.. akupun mencoba memikirkan hal yang sama, untuk coba singgah dulu, untuk coba tinggal di dunia tersebut. Tapi.. memang ngomong tidak segampang ngelakuin. ya kan ya kan? hahaha..

duh udah ah.. kejauhan banget kayanya ini ngomongya.
Ya.. hari ini lagi ngerasa di titik terendah itu lagi. Mau naik agar tidak jatuh di titik terendah ini lagi itu sulitttt banget. Kayak mau naikin IPK waktu kuliah. HAHAHA..

But.. i’m okay..
it won’t last forever, right? hahaha.. aku saat ini berharap banget bisa cepet menemukan arah dan jalan mana yang bisa ku ambil.
Dan.. adakah kalian yang pernah ngerasain ini juga? Lalu apa yang kalian lakukan?
Please, kirim tips dan trik nya dong di kolom comment, atau ke ask.fm aku di @devinaemily
hehee..

Have a great day!
*cuma lagi mau curhat aja tulisan kali ini*

 

Be grateful!
Love,
dhemilyy 🙂