GOGIRL! BEAUTY MARKET ADA DI BANDUNG!! Excited banget waktu dikabarin kalo Gogirl Beauty Market ada di Bandung, kota yang saat ini aku tinggali.

Sebelum-sebelumnya aku ngga ngerti sih Gogirl Beauty Market pernah diadain di Bandung atau ngga, soalnya mereka pasang tulisan "vol. 3", karena aku tinggal di Bandung juga belum ada satu tahun. Di Semarang masih jarang banget ada event beauty gini. Jadi waktu dikabarin sama temen-temen kalau tanggal 2 sampai 8 April 2018 bakal ada Gogirl Beauty Market Vol.3 di Bandung, aku langsung excited banget pengen ikutan. Event dari Gogirl ini diselenggarakan di Paskal 23, Bandung.

Pertama-tama yang aku lakuin adalah cek instagram Gogirl (@gogirl_id). Dan bener aja, waktu aku cek, udah lumayan banyak event dan promo yang ditawarkan. Salah satunya adalah Pop Up Class bareng kak Rommy Andreas! Siapa sih yang ngga kenal beliau??? Salah satu makeup artist favorit aku!! Ngga pikir panjang lagi, aku langsung buruan daftar event itu ke Gogirl melalui panduan yang udah disediakan di instagram. And long story short, aku berhasil terpilih sebagai salah satu peserta dari Pop Up Class Day to Night Makeup Look bareng kak Rommy Andreas!! Seneng banget aku, jadi semakin excited untuk dateng ke Gogirl Beauty Market ini.

Selain pop up class bareng kak Rommy, masih ada hal-hal lain yang bikin aku excited ke Gogirl Beauty Market Vol. 3 yang ada di bandung ini. Mau tau? Yuk lanjuuuuttt~

The Beauty Tenants

Beauty tenants di Gogirl Beauty Market ada lumayan banyak. Hitungannya cukup banyak sih mengingat space di Paskal 23 juga ngga begitu luas, efisiensi tata letak per spot tenants-nya cukup baik dalam memanfaatkan space.


Tenants yang hadir pun sangat beragam, dari mulai brand lokal sampai brand international juga hadir. Aku sebutin beberapa ya, disana ada Pigeon Teens, Wardah, Fres 'N Natural, Namir Beauty, Wet N Wild, bahkan hingga Clio juga hadir di Gogirl Beauty Market!

Eh, ngga lupa juga, special mention buat Pixy. Disana juga ada Pixy Cosmetics. Mereka yang mensponsori Pop Up Class Day to Night Makeup Look bareng kak Rommy Andreas.



Para beauty tenants disana ngga cuma menawarkan produk aja. Disana banyak banget aktivitas seru dan tentunya promo-promo menarik dong yang bisa bikin para cewek lupa diri. Aktivitas yang ada pun  ngga kalah menarik dari promo mereka, contohnya aja nih, di booth Clio, kita bisa bikin face chart menggunakan produk Clio, daaannn, kita bisa dapetin voucher belanja senilai 50rb GRATIS hanya dengan membuat face chart dan mempostingnya di instagram. Terus di booth Emerron juga ada game yang biasa ada di carnaval itu loh, yang harus menelusuri kawat tanpa menyentuh. Asik banget ituuu, baru pertama kali nyobain begituan dan gagal mulu.

Pop Up Class Day to Night Makeup Look with Rommy Andreas.

Excited banget nih mau bahas mengenai pop up class ini~. Jadi ada sekitar 25 participants dalam pop up class ini. Kita semua ceritanya disuruh registrasi 15 menit sebelum acaranya mulai nih. Nah karena dateng cepat, aku juga sempet berkenalan dengan beberapa partisipan lain.


Acara pop up class ini diletakkan di panggung. Tentu ngga di panggungnya langsung. Dibawah panggung ada meja dan kursi gitu untuk tempat kami para partisipan duduk. Di depan kami, udah disediakan berbagai macam hal nih untuk mendukung pop up class. Semua perlengkapan disediakan oleh pihak Pixy Cosmetics, mulai dari headband, kaca, hingga makeup tools. Makeup tools yang disediakan juga udah lengkap banget loh, sesuai dengan apa yang digunakan kak Rommy.

Masuk ke acara pop up class, seperti biasa acaranya dibuka dengan pembukaan dan sambutan dulu, lalu dimulailah pop up class bareng Kak Rommy Andreas!


Jadi disana kak Rommy memperagakan penggunaan makeup mulai dari pembersihan wajah, penggunaan base, hingga step terakhir yaitu penggunaan setting spray kepada seorang model. Kami sebagai partisipan jadi tau banyak nih mengenai tips-tips yang belum diketahui sebelumnya. Misalnya aja kak Rommy berbagi tips mengenai penggunaan pensil alis, atau juga pada tipe bibir seperti apa overdrawn lips digunakan, dll.

Kak Rommy juga menggunakan produk-produk Pixy yang juga disediakan kepada kami sebagai partisipan. Sehingga memudahkan kami untuk mengikuti step-by-step yang dilakukan oleh kak Rommy.


Sebagai seorang beauty enthusiast, aku juga excited karena bisa nyobain produk-produk dari Pixy Cosmetics yang sebelumnya belum pernah aku cobain. Salah satu produk Pixy yang aku suka adalah Pixy Lip Cream, aku udah pernah nyobain dan suka, jadi aku juga udah punya review-nya di blog aku.



Dan jugaaa, yang bikin para cewek pada seneng. Kita diberi goodie bags sama Pixy Cosmetics! Ngga goodie bags juga sih, bentuknya kayak buku. Aku pikir awalnya buku loh. Tapi waktu di kosan, dibuka, eh ternayat isinya makeup. Ada Pixy Two Way Cake, BB Cream dan juga Highlight & Shading di dalamnya.

Aku dapet foto jugaaa 💕


Ketemuan Sama Beautygoers Bandung

Aku mau ngenalin salah satu komunitas kesayangan aku nih, namanya beautygoers (@beautygoers). Komunitas ini berisi bloggers dan youtubers yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Aku belum lama sih tergabung di dalam komunitas ini, maybe baru satu atau dua bulan. Tapi sebelum tergabung dalam beautygoers, aku sempet ketemu sama beberapa anak beautygoers Bandung waktu menghadiri sebuah event.


Di kesempatan kali ini juga, di Gogirl Beauty Market Vol. 3 Bandung, kita ketemu dan kumpul-kumpul bareng lagi!! Semakin excited banget kan. Kita janjian di hari Sabtu, 7 April 2018 untuk ketemuan bareng di Gogirl Beauty Market.

And there we are! Reunited together as member of Beautygoers Bandung! Kita disana seru-seruan bareng. Ngelihat-lihat beauty tenants  yang buka bazaar disana. Terus main-main bareng di beberapa booth yang menyediakan beberapa workshop atau aktivitas kecil. Dan yang paling penting, FOTO-FOTO! Disana ada beberapa spot yang bisa digunakan untuk foto, tapi sayang kurang banyak. Ada beberapa booth juga yang instagrammable!


Seru banget bisa ketemuan sama mereka lagi, apalagi sambil di Gogirl Beauty Market Vol. 3 Bandung. Semakin asik karena kita ditemani oleh beauty tenants yang kece-kece yang sesuai dengan interest kita, yaitu beauty.

Intinya, seru banget deh event Gogirl Beauty Market Vol. 3 Bandung kemarin. Aku jadi bisa nambah pengalaman baru dan mendapat teman-teman baru. Semoga aja bakal ada terus beauty event di Bandung dan diundang #hehehe. Dan aku juga berharap supaya Semarang segera terjamah #hahaha.

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM