Treats by Traveloka Eats – Saat kongko bersama keluarga maupun kolega tak lengkap rasanya jika belum kulineran. Dengan makan bersama sembari tukar cerita ringan sudah menjadi tradisi dalam memupuk rasa kekeluargaan.

Kadang dalam memilih menu menjadi perdebatan ringan yang klasik nan asik, sehingga tak jarang menu yang kurang disukai pun masuk dapur produksi (perut maksudnya, hehe) yang pada akhirnya menjadi sumber energi tubuh.

Namun itu dulu, sebelum saya mengenal treats by traveloka eats. Sejak menemukan fitur baru dari traveloka eats yang dikenal dengan istilah treats, saya suka buka-buka traveloka eats untuk menemukan hidden gems di treats.

Hidden gems berupa promo-promo menarik serta diskon super wow dari traveloka eats membuat hati tak rela melewatkan begitu saja.

Semangat eksplorasi pun mulai naik saat melihat menu-menu yang di tawarkan restoran di traveloka eats begitu variatif. Berbagai promo dan diskon banyak ditemukan di merchant-merchant berlabel treats.

Kalau sudah seperti ini, mana bisa nahan nafsu makan, bawaannya pasti lapar terus, kan?

Asiknya memakai treats by traveloka eats ini saya bisa menemukan deals terbaik dan mendapatkan #PengalamanMengenyangkan.

Oh iya, buat kamu yang baru dengar apa itu treats by traveloka eats, yuk lanjutin scroll down.

Apa itu Treats by Traveloka Eats?

Treats by Traveloka Eats adalah sebuah fitur terbaru dari Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi pengguna aplikasi traveloka untuk menemukan hidden gems atau bahasa mudahnya promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makan serta minum yang tentunya sudah terdaftar di aplikasi Traveloka Eats.

Baca juga: √ Mudahnya Booking Hotel di Batu Malang Bikin Semangat Liburan

Bagaimana Cara Menggunakan Treats?

Cara menggunakan treats pun terbilang praktis. Treats dapat diakses dengan smartphone android yang sudah terinstal aplikasi Traveloka.

Treats by traveloka eats bisa dipakai ketika akan mengunjungi restoran atau kafe pilihan, bisa juga saat berada di restoran kamu baru buka aplikasi untuk melihat-lihat apa saja yang sedang promo pada fitur treats, pengguna traveloka eats bisa mendapatkan promo terbaik dengan melakukan bookmark atau menyimpan lokasi restoran tersebut.

Selanjutnya, pengguna aplikasi traveloka eats tinggal menunjukkan deal yang diinginkan pada staf restoran. Mudah, bukan?

Masih Bingung, Bagaimana Cara Menggunakan Treats?

Baiklah, coba lihat ilustrasi penggunaan treats yang ada pada info grafis berikut:

Treats by Traveloka Eats
Treats by Traveloka Eats

Treats by Traveloka Eats memberi pengalaman kuliner yang lebih nikmat dan mengenyangkan, berbagai deals bisa kamu pilih sesuai selera.

Untuk menggunakan treats by traveloka bisa mengikuti langkah-langkah yang ada pada info grafis di bawah ini.

Treats by Traveloka Eats

Pertama, buka aplikasi Traveloka yang ada di HP kamu, jika belum punya silahkan instal dulu melalui playstore.

Apabila aplikasi sudah terpasang di hape, sekarang buka aplikasi Traveloka itu. Temukan logo Traveloka Eats, lalu klik logo tersebut untuk meluncur ke fitur Treats by Traveloka.

Treats by Traveloka Eats

Logo Treats berada tepat di tengah dan masih berlabel “New” karena fitur ini baru diluncurkan, wajar saja jika diberi label baru. Agar pengguna tahu kejutan baru Traveloka yang siap memanjakan penggunanya.

Treats by Traveloka Eats 3

Kemudian cari berbagai penawaran menarik di Treats dari restoran favorit kamu. Kamu bisa memilih sesuai selera sebelum pakai deals.

Treats by Traveloka Eats

Jika deals favorit kamu sudah ketemu, silahkan pilih dengan ketuk tanda bookmark yang ada di pojok kanan atas, lanjutkan dengan klik “Dapatkan Deals“.

Treats by Traveloka Eats

Nah, setelah deals kamu pakai, kamu siap menikmati Treats by Traveloka Eats.

√ Pakai Treats by Traveloka Eats, Kulineran lebih Mengenyangkan 5

Apabila pemesanan di restoran telah selesai, kamu bisa melanjutkan pada pembayaran dengan memasukkan jumlah biaya makan yang harus kamu bayarkan sesuai dengan total bill dari restoran.

Treats by Traveloka Eats 7

Setelah selesai menikmati treats, tinggal scan QR code, kemudian kamu bisa membayar biaya makan dengan:

  • Kartu kredit,
  • PayLater, atau
  • Cara lainnya sesuai keinginanmu.

Treats by Traveloka Eats Bikin Kulineran lebih Mengenyangkan

Buat kamu yang ada di Jakarta bisa coba nih dinner di Wangbi Garden yang berlokasi di Sopo Del Tower, Lantai ground, Jl. Mega Kunigan Barat III No. 1, Kuningan, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Kamu bisa memanfaatkan diskon 30% dari restoran Wangbi Garden melalui fitur Treats by Traveloka Eats. Lakukan langkah-langkah pemesanan sesuai dengan petunjuk penggunaan treats yang sebelumnya sudah saya tulis di atas agar kamu dapat menikmati diskonnya.

Diskon 30 persen dari Wangbi Garden ini berlangsung cukup lama, yakni mulai tanggal 02 Maret 2020 sampai 31 Mei 2021.

√ Pakai Treats by Traveloka Eats, Kulineran lebih Mengenyangkan 6

Mumpung diskon masih berlaku, tidak ada salahnya nyobain kuliner dengan traveloka eats. Dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman mengenyangkan cukup dengan budget ala anak kos.

Kamu juga bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hidden gems di restoran-restoran lain yang terdaftar di Traveloka Eats.

Buat kamu yang baru tahu informasi ini, kamu bisa segera instal aplikasi Traveloka dari Google play.

√ Pakai Treats by Traveloka Eats, Kulineran lebih Mengenyangkan 7
Loading...