Sociolla

Kyaaaaaaaaaaaaa!!!! So excited!! Di dalam hati aku masih teriak-teriak kayak orang gila.

Baru-baru ini aku dapat e-mail kalau aku bergabung dalam Sociolla Blogger Network a.k.a SBN! Sociolla Blogger Network sendiri adalah komunitas/network bagi para blogger Sociolla. Disini aku berharap untuk bisa lebih bertumbuh bersama para blogger lainnya, hopefully bisa nambah koneksi, temen baru, dll.


Bagi yang belum tau, Sociolla tu apa sih? Kalian bisa klik tulisan -> Sociolla , untuk membuka Sociolla. Sociolla sendiri itu adalah platform yang bikin cewe jadi lupa diri. Why? Karena Sociolla ini menjual product-product makeup, skincare, hair care, dkk yang bikin kita dibutakan oleh keindahan-keindahan dan lupa sama isi dompet. Ini nih, foto diatas itu screenshot bagaimana tampilan Sociolla dalam Chrome di Android

Maka dari itu, aku punya penyelamat nih buat isi dompet kalian. TA-DAH!!

Sociolla

Kalian tinggal klik aja tulisan Sociolla dibawah banner untuk meluncur ke Sociolla, lalu belanja seharga 250.000, dan langsung aja deh masukkan kode SBNLA6FY. And there you get 50.000 discount.

Lumayan banget kan dapat potongan 50.000, berharga banget tuh. Kamu hanya perlu bayar 200.000 doang! Hemat 50.000! Kamu bisa belanja lebih banyak lagi deh dengan 50.000 itu.

Semua produk yang disediakan dalam Sociolla juga 100% ORIGINAL loh! Jadi bener-bener ngga khawatir untuk belanja di Sociolla. Udah terjamin pasti ASLI dan no tipu-tipu lah, gaes.

Yuks ah, buruan beli di Sociolla aja. Tinggal pakai kode voucher SBNLA6FY, lumayan banget nih hemat 50.000. Bisa beli kado akhir tahun ataupun awal tahun buat diri sendiri atau keluarga. Yang cowo-cowo juga bisa beliin kado makeup akhir tahun dan awal tahun buat kecengannya juga, biar lebih berasa pendekatannya.

Sekian dulu blog post kali ini~ Jangan lupa masukkin kode SBNLA6FY untuk dapat potongan 50.000 minimal belanja 250.000

See you in the next post,

XOXO,

ELLEN LIM