Essential oil adalah minyak hasil ekstraksi dari satu jenis tanaman tertentu. Karena minyak ini adalah hasil ekstraksi dengan konsentrasi tinggi, maka dia mengandung semua kebaikan dari tanaman yang diekstraksi tersebut. Makanya banyak orang yang menggunakan essential oil untuk berbagai hal, termasuk untuk kecantikan rambut dan kulit.

Ini rekomendasi essential oil yang bermanfaat untuk kulit dan rambut.

Walau lebih banyak yang mengenal essential oil sebagai aromaterapi, padahal sebenarnya minyak hasil ekstraksi ini memiliki beragam kegunaan, termasuk untuk kulit dan rambut. Bahan dasarnya yang alami dan natural, membuat essential oil umumnya aman digunakan. Penasaran essential oil apa saja yang baik untuk kecantikan? Yuk, simak ini 5 rekomendasi essential oil yang bermanfaat untuk kulit dan rambut.

1. Green Angelica Hair Serum

Serum penumbuh rambut sangat dibutuhkan untuk mengatasi berbagai masalah rambut. Rambut yang rontok, kering, patah, mengembang dan berketombe bahkan rontok dan botak sudah sangat pasti butuh serum vitamin rambut. Penggunaan serum rambut alami mampu menjaga kesehatan rambut dan mencegah rambut rusak.

Serum untuk rambut kering dan rontok ini juga bisa sebagai pengganti minyak rambut. Karena bentuknya yang berminyak mampu menjaga kondisi rambut tetap stylish. Jadi anda tidak perlu menggunakan gel, spray, krim atau pomade rambut. Jadi anda bisa mendapatkan banyak fungsi dengan menggunakan serum rambut yang bagus ini.

MANFAAT UTAMA :
-Menghambat hormon DHT penyebab rambut botak dan rontok
-Mengatasi rambut kering dan kusam
-Mengatasi rambut yang mengembang dan patah
-Melunakkan folikel rambut dan memperkuat akar rambut
-Mempercepat pertumbuhan rambut baru
-Menyuburkan rambut agar tetap sehat
-Sebagai pengganti minyak rambut

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :
KLIK Lazada DISINI
KLIK Shopee DISINI
KLIK Bukalapak DISINI
KLIK Tokopedia DISINI

2. Organic Supply Co

Manfaat pohon ylang-ylang memang tidak perlu diragukan lagi, Organic Supply Co pun nampaknya tidak mau menyia-nyiakan tumbuhan yang juga banyak ditemukan di Indonesia ini. Dikemas dalam Ylang Ylang Comp Essential Oil, produk ini terbuat dari ekstraksi penguapan bunga yang berasal dari pohon ylang-ylang.

Manfaat dari essential oil ini pun cukup banyak, salah satunya untuk perawatan kulit. Ylang-Ylang Comp Essential oil dipercaya dapat mengurangi noda hitam pada kulit wajah dan meratakan warna kulit wajah jika digunakan dengan benar dan rutin.

3. Happy Green Neroli

Essential oil ini termasuk salah satu minyak yang bermanfaat untuk meringankan bekas luka bakar. Happy Green Neroli essential oil terbuat dari bunga bitter orange, dengan aroma manis dan segar, mirip buah jeruk.

Menurut penelitian, neroli oil mengandung konstituen biologis aktif yang mampu mengurangi peradangan akut dan peradangan kronis akibat sunburn. Selain itu, minyak esensial ini juga bersifat sebagai antiseptik, antibakteri, dan antiinflamasi yang baik digunakan oleh semua jenis kulit. Kamu bisa mengoleskan essential oil ini pada area kulit yang terbakar matahari, setidaknya dua atau tiga kali dalam sehari.

4. Eucalyptus Essential Oil

Eucalyptys essential oil tidak hanya berguna untuk membuat tubuh lebih rileks dan jauh dari sengatan nyamuk, lebih dari itu ekstrak minyak alami ini memiliki sifat anti-peradangan yang mampu meringankan rasa sakit dari sunburn.

Sifat antibakteri di dalamnya, membuat eucalyptus efektif melindungi kulit yang terkena infeksi. Bukan hanya mampu menangani sunburn, minyak ini juga mampu mengatasi beberapa masalah kulit, seperti bisul dan psoriasis.

Untuk kamu yang kulitnya pernah terbakar atau melepuh dan meninggalkan noda, kamu bisa cari tahu di sini rekomendasi salep luka bakar yang ampuh dan aman digunakan.

5. Organic Supply Co. Blue Tansy Essential Oil

Habis liburan dari pantai dan punya masalah dengan kulit terbakar akibat sinar matahari? Kamu bisa mengggunakan produk Blue Tansy Essential Oil dari Organic Supply Co. Blue Tansy atau biasa dikenal sebagai Moroccan Chamomile juga memiliki manfaat untuk anti-inflamasi, anti-alergen, dan anti-jamur.

Dikarenakan essential oil yang satu ini juga bersifat anti-inflamasi maka essential oil ini bisa membantu menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti alergi dan eksim. Blue Tansy Essential Oil juga bisa menjaga kelembaban kulit dan menyehatkan kulit kamu.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :
KLIK Lazada DISINI
KLIK Shopee DISINI
KLIK Bukalapak DISINI
KLIK Tokopedia DISINI