Penampilan yang rapi dan bersih bukan hanya dilihat dari rambut yang tertata serta pakaian yang necis nan perlente. Bulu hidung pun juga harus tetap dijaga agar tetap rapi, tidak keluar-keluar, dan mengganggu penampilan.

Daripada kamu bingung, simak 5 pilihan alat cukur bulu hidung versi kami di bawah ini yang bisa kamu coba!

1. Green Angelica Hair Removal

Green Angelica telah melakukan terobosan baru untuk melakukan inovasi menciptakan perontok bulu dan penghilang bulu yang berbentuk cair yang merupakan satu-satunya produk obat perontok bulu paling ampuh khususnya di Indonesia.

Mengapa anda harus memilih GREEN ANGELICA PERONTOK BULU?

1. Dengan penghilang bulu/perontok bulu cair maka obatnya akan lebih mudah menembus masuk melalui pori pori kulit masuk kedalam akar rambut dan mematikan akar rambut.
2. Dengan pemakaian yang berkelanjutan sesuai dengan aturan pakai yang benar banyak yang berhasil bulu bulu rambut tersebut tidak tumbuh kembali, tentunya hal ini tidak bisa instant harus bertahap setiap minggu diobati 1x selama 3–4 bulan dan dibutuhkan min. 3 botol penghilang bulu/perontok bulu ketiak green angelica.
3. Tercepat : anda tinggal oleskan saja, tunggu sampai semua bulu kelihatan mengkeriting normally 1–3 menit saja maka bulu akan rontok semua.

Perontok bulu Green Angelica cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena obat ini diproses dengan teknologi modern yang mampu merontokkan bulu sampai akar sehingga menjadi bersih dan mulus dan memberikan keindahan pada kulit anda yang mulus dan mempesona sehingga terlihat cantik dan menarik. Dapat digunakan untuk membantu menghilangkan bulu area kaki, tangan. Menjadikan kulit anda lembut bagaikan bayi dan mulus mempesona.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI

2. Sonar SN-500

Sonar Sn-500 hadir menjadi alat cukur yang multiguna. Selain sebagai pencukur bulu hidung, juga bisa untuk mencukur bulu halus di bagian lainnya. Penggunaannya pun terbilang praktis, karena kamu tak perlu mencoloknya ke listrik.

Fitur nirkabel inilah yang membuatnya lebih nyaman dan mudah saat digunakan dan dibawa saat jalan. Genggamannya ergonomis dan ujung pemotongnya menjangkau dengan baik.

3. Pritech TN 205

Alat cukur yang satu ini terbilang produk yang murah terjangkau. Tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, kamu bisa mendapatkan alat pencukur bulu hidung yang berkualitas dengan desain yang nyaman digenggam alias ergonomis.

Bahannya rotary blade-nya dibuat dari stainless steel yang tajam dan berdiameter 0.7 mm. Sanggup memotong bulu hidung yang masih pendek di lubang hidung.

4. Philips NT3160

Mencari pencukur bulu hidung yang aman dan nyaman? Saatnya kamu beralih ke Philips NT3160. Alat pencukur hidung satu ini dirancang dengan sudut yang sempurna memakai teknologi ProtecTube yang dapat membuat pemangkasan menjadi lebih mudah, cepat, dan aman. Bodinya pun dirancang mudah dipegang dan dikendalikan sehingga dapat memberikan genggaman serta kendali maksimal.

5. Kemei KM-550

Kini kamu tak perlu lagi membeli banyak alat untuk mencukur bulumu, karena dengan satu alat cukur bulu hidung Kemei seri KM-550 ini, kamu bisa menggunakannya untuk beragam kebutuhan.

Mulai dari mencukur bulu hidung, tubuh, ketiak, jenggot, dan kumis. Alat ini dirancang dengan material pisau yang terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas tinggi, tahan lama, dan mudah dibersihkan.

Beli Sekarang Juga, Bayar Saat Barang Datang (COD) Klik Whatsapp >> 0812–2020–181

Dapatkan Produk di Official Marketplace Berikut :

KLIK Lazada DISINI

KLIK Shopee DISINI

KLIK Bukalapak DISINI

KLIK Tokopedia DISINI