Hei Beauties...

     Apakabar kamu yang sedang mendekati hari bahagia..? pasti lagi sibukkan cari-cari vendor yang sesuai budget. Jangan sampai lupa yah sama fotografer nya. Karena ntar udah cantik-cantik makeupnya hasil fotonya malah ga sesuai dengan keinginan. Nah buat kamu yang lagi nyari fotografer tapi masih banyak berpikir karena budget minim. Aku mau kasih rekomendasi fotografer  Medan untuk area  kota Medan dan sekitarnya. Yang pastinya budget bisa banget disesuaikan. 

1. TEMAN MOTRET ( IG : @tm_motret )

       Fotografer yang satu ini berlokasi di daerat Medan dan Stabat. Hasil fotonya juga sudah bagus. Selain untuk prewedding, jasa Teman Motret juga bisa dipakai untuk acara Wedding. Berikut adalah price list dari Teman Motret di Tahun 2020. 

Price List  "@tm_motret " 2020
Dan ini adalah beberapa hasil foto dari Teman Motret beserta alamat Instagramnya. 




2. HYPRODUCTION ( IG : @hyproductionmdn ) 

       Fotografer yang satu ini juga untuk area kota Medan dan sekitarnya loh. Tahu daerah Sunggal kan ? nah dekat-dekat situlah. @hyproduction ini fotografer nya adalah senior aku waktu  SMA dulu. hasil fotonya juga oke dan harganya juga masih terjangkau. Selain prewedding dan wedding hyproduction juga menerima jasa foto untuk couple, family gathering  documentation dan travel documentation. Berikut adalah price list dari @hyproduction 

Price List Wedding " @hyproduction " 2020
Price List @hyproduction 2020

Dan ini adalah beberapa hasil foto dari @hyproductionmdn beserta alamat Instagramnya. 



3. JEJEHANS ( IG : @jejehans )

      Aktif sebagai fotografer para model dr. Jeremy Hans Sihombing yang juga akrab disapa bang Jeje merupakan salah seorang fotografer di kota Medan. Bang Jeje ini selain menerima job fotografer model dan selebgram, juga menerima shoot Prewedding, wedding, Year book, Maternity dan lainnya. Hasil fotonya juga gak usah diragukan lagi flawsless banget. Berikut adalah price list dari @jejehans


Dan ini adalah beberapa hasil foto dari Jejehans beserta alamat Instagramnya. 



      
     Semoga berjodoh dengan fotografer yang tepat yah.. biar hasil foto kamu bisa sesuai dengan keinginan. Semoga lancar dan sukses sampai dengan hari H.