Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
claireetagnes.com

Misteruddin.com – Selamat datang bunda, duhh bunda yang lagi cari informasi tempat tidur box bayi untuk buah hati tercinta, sepertinya sudah tidak sabar nih pilih box bayi mana. Begini bunda, saya pernah dengar Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo. Tempat tidur box bayi tersebut rekomanded banget. Tapi tunggu dulu bunda, jangan asal percaya, yuk baca selengkapnya mengenai tempat tidur box bayi terbaik untuk buah hati berikut.

Sejarah Tempat Tidur Box Bayi

Sebelum bicara tentang Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa , mari flashback sebentar pada sejarah adanya Box bayi. Box bayi pertama kali muncul di Finlandia pada tahun 1938.

Pada 1930-an, Finlandia adalah negara miskin dan angka kematian bayi tinggi. Dalam menyikapi permasalahan ini pemerintah Finlandia berinisiatif untuk memberi ibu hamil alat yang mereka butuhkan untuk membesarkan bayi yang sehat dan bahagia.

Inisiatif pengadaan Box Bayi itu berhasil, Box bayi membantu mengurangi angka kematian bayi Finlandia dari 65 kematian untuk setiap 1.000 anak yang lahir pada tahun 1938 hingga 3 kematian per 1.000 kelahiran pada tahun 2013. Hal ini sungguh luar biasa, terobosan baru yang sangat bermanfaat.

Manfaat Tempat Tidur box bayi

Tempat Tidur Box Bayi Claire et Agnés & Luniklo memiliki banyak manfaat untuk si kecil, hal ini tergantung pemakain dari orang tua. Orang tua menggunakannya dalam beberapa cara berbeda, diantaranya adalah:

  1. Sebagai tempat tidur box bayi utama bayi mereka.
  2. Sebagai ruang tidur siang hari, sehingga bayi Anda dapat tidur di mana pun Anda berada di rumah.
  3. Sebagai tempat tidur box bayi yang murah untuk ditinggal di rumah nenek atau pengasuh.
  4. Sebagai tempat tidur box bayi untuk bepergian. Sangat mudah untuk mengemas perlengkapan bayi Anda di dalam kotak, memasukkan bagasi dan melakukan perjalanan.

Tempat Tidur Box Bayi yang Bagus

Menantikan kelahiran si buah hati bagi setiap pasangan suami istri merupakan momen yang sangat dinanti-nanti, terlebih lagi saat menantikan kelahiran anak pertama, tentunya sangat membahagiakan.

Banyak hal yang perlu dipersiapkan ketika kita hendak menyambut kelahiran si bayi di dunia barunya. Sebagai orang tua si bayi, sudah sepatutnya mempersiapkan segala kebutuhannya untuk kelangsungan dan kenyamanan hidup si bayi.

Salah satu upaya untuk menyambut bayi lahir adalah dengan mempersiapkan keperluan-keperluan, seperti; pakaian bayi, popok bayi, tisu, lemari pakaian bayi, tempat tidur dll.

Dari sekian perlengkapan bayi, yang jarang diperhatikan oleh orang tua bayi namun hal ini sebenarnya sangat penting adalah dalam hal pemilihan tempat tidur box bayi.

Tempat tidur box bayi yang bagus terbuat dari bahan ramah lingkungan, pemasangan sekrup aman, ukuran tempat tidur box bayi pas dengan kasur bayi, seperti produk Claire et Agnés & Luniklo.

Tips Memilih Tempat Tidur Box Bayi

Memilih tempat tidur box bayi untuk si kecil harus hati-hati, pertimbangkan berberapa hal berikut ini.

1. Ukuran Tempat Tidur Box Bayi Sesuai Standar

Standar penting menjadi sebuah ukuran minimal keamanan, begitu pula tempat tidur box bayi juga harus memenuhi standar keamanan. ada standar ukuran tempat tidur box bayi yang harus diperhatikan, utamanya jarak dari satu tiang pagar satu ke tiang pagar lainnya.

Mengenai standar tempat tidur box bayi, para ahli menyarankan ukuran agar tidak lebih besar dari 6 cm. Standar ini sudah diterapkan di “Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo“.

2. Periksa Konstruksi Tempat Tidur Box Bayi

Kontruksi tempat tidur box bayi juga harus diperhatikan saat hendak menentukan pilihan tempat tidur untuk si buah hati. Kontruksi tempat tidur box bayi yang baik adalah memiliki desain kokoh seperti “Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo“. Pastikan tidak ada bagian-bagian dari tempat tidur box bayi yang memiliki sudut-sudut tajam.

3. Sesuaikan Model Tempat Tidur Box Bayi dengan Rencana Pemakaian

Berbagai model tempat tidur box bayi tersedia di pasaran, sebagai orang tua dituntut pandai-pandai dalam memilih tempat tidur box bayi yang aman dan nyaman untuk si buah hati.

Dalam memilih tempat tidur box bayi perlu dipertimbangkan kesesuaian model tempat tidur box bayi dengan rencana pemakaian. Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa yang Aman dan menjadi Pilihan Ibu Hamil sudah di produksi Claire et Agnés & Luniklo.

4. Matras Untuk Tempat tidur Box Bayi

Matras menjadi bagian terpenting dalam memberikan kenyaman saat bayi tidur, pemilihan matras yang benar baik dari segi ukuran maupun kelembutan akan mempengaruhi kenyaman si kecil.

Pilihlah matras yang sesuai dengan ukuran tempat tidur box bayi dan pastikan matras memiliki tekstur lembut. Matras yang umumnya dijual di pasaran memiliki ukuran yang pas dengan ukuran Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa.

5. Pilih Bahan Tempat Tidur Box Bayi yang Ramah Lingkungan

Dalam kaitannya dengan pemilihan bahan tempat tidur box bayi, kenyaman saat tidur menjadi prioritas utama. Meskipun demikian, setidaknya sebagai pengguna juga harus mempertimbangkan beberapa aspek berikut:

  • Material rendah karbon,
  • Sistem keamanan yang terjamin,
  • Fitur tempat tidur box bayi portabel

Ketiga aspek tersebut sudah diplikasikan di Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman dan menjadi Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo.

Box Bayi Desain Eropa pilihan Ibu Hamil

Berbagai desain tempat tidur box bayi di pasaran memberikan opsi bagi ibu hamil dalam mempersiapan perlengkapan bayi. Ibu hamil di era milenial ini sering kali mencari barang-barang yang praktis dan aman. Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa yang Aman menjadi Pilihan Ibu Hamil adalah produk dari Claire et Agnés & Luniklo.

Baca Juga: Kenapa Perut Keram Saat Menstruasi? Berikut Penjelasannya

Tempat Tidur Box Bayi Claire et Agnes & Luniklo

Tempat tidur Box bayi claire et agnes dan box bayi luniklo menjadi solusi ibu hamil dalam mempersiapkan perlengkapan si kecil. Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa produk dari Claire et Agnés & Luniklo memiliki kualitas terbaik dengan desain minimalis yang dibalut dengan gaya Eropa serta aman untuk bayi, jadi pantas saja jika menjadi pilihan ibu hamil.

Produk-produk Claire et Agnés

Claire et Agnés memiliki 2 jenis desain, yakni Claire et Agnés Royal (Desain Kerajaan) dan Claire et Agnés Princess (Desain Tuan Putri).

1. Claire et Agnés Royal
Produk Claore Et Agnes, Royal Bed, Royal Wardrobe, Royal Chest
Produk Royal Claire et Agnes

Claire et Agnés Royal sediri masih dipecah menjadi 3 jenis produk yaitu Royal Bed (Tempat tidur box untuk bayi), Royal Wardrobe (Lemari pakaian untuk bayi) dan Royal Chest (Meja laci untuk perlengkapan bayi).

  1. Royal Bed merupakan salah satu produk tempat tidur box bayi dari Claire et Agnés dengan desain lengkungan berwarna putih, serta dirancang untuk memudahkan orang tua membawa anak keluar dari boks bayi. 
  2. Royal Wardrobe memiliki desain lemari royal berwarna putih elegan, dirancang untuk  memudahkan orang tua dalam menyimpan pakaian-pakaian bayi. 
  3. Royal Chest berupa meja laci minimalis dengan desain meja laci royal elegan berwarna putih yang dirancang oleh claire et Agnes untuk menyimpan keperluan-keperluan bayi. 
2. Claire et Agnés Princess
Produk Claire Princess dari Claire et Agnes
Produk Princess Claire et Agnes

Produk Claire et Agnés jenis Princess ada 3 jenis, yaitu Princess Bed (Tempat tidur box untuk bayi), Princess Wardrobe (Lemari pakaian untuk bayi) dan Princess Chest (Meja laci untuk perlengkapa bayi).

  1. Princess Bed berupa tempat tidur box bayi dengan desain tempat tidur princess yang elegan berwarna putih di desain oleh Claire et Agnés. 
  2. Princess Wardrobe, adalah salah satu produk Claire et Agnés berupa lemari pakaian dengan desain lemari princess yang elegan berwarna putih. 
  3. Princess Chest, adalah salah satu produk Claire et Agnés berupa meja laci minimalis dengan desain meja laci princess yang elegan berwarna putih.

Produk-produk Luniklo

Produk Luniklo terdapat 3 varian, yakni Luniklo Milk, Luniklo Chamallow dan Luniklo Lollipop. Ketiga produk Luniklo dengan desain minimalis merupakan cerminan dari sebuah kehangatan, kenyamanan, cinta dan kebahagiaan.

1. Luniklo Milk
luniklo milk
Luniklo milk

Selain Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil yang di produksi Luniklo, Luniklo memiliki jenis luniklo Milk yang ada 7 jenis produk yaitu Milk Baby Bed (Tempat tidur bayi versi panjang), Milk Wall Decor, Milk Hanging Chest, Milk Wardrobe (Lemari bayi), Milk Chest, Milk Chest dan Milk Baby Bed (Tempat tidur box bayi versi standar). 

2. Luniklo Chamallow
Luniklo Chamallow
Luniklo Chamallow

Produk Luniklo Milk ada 12 jenis produk yaitu Chamallow Wardrobe, Chamallow Chest, Chamallow Chest – lemari laci, Chamallow Basket, Chamallow Bed – panjang dan  Chamallow Bed – standar.

3. Luniklo Lollipop
Luniklo Lollipop
Luniklo Lollipop

Produk Luniklo Milk ada 6 jenis produk yaitu Lollipop Wardrobe, Lollipop Chest , Lollipop Chest – lemari laci, Lollipop Basket, Lollipop Bed – panjang dan  Lollipop Bed – standar. 

10 Keunggulan Claire et Agnés & Luniklo

Keunggulan dari produk Claire et Agnés & Luniklo tidak hanya terdapat pada Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa yang Aman Pilihan Ibu Hamil, produk-produk claire et agnes & luniklo yang lain adalah sebagai berikut:

  1. Bayi dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan dalam furniture Claire et Agnes dan luniklo.
  2. Desain lengkungan tempat tidur box bayi yang elegan serta dirancang untuk memudahkan orang tua membawa anak keluar dari tempat tidur box bayi.
  3. Desain tempat tidur box bayi klasik, minimalis, elegan bergaya Eropa, serta desain warna warna putih yang dapat dicocokan dengan warna apa saja.
  4. Produk claire et Agnes & luniklo mengantongi sertifikat Europe Safety Standard.
  5. Claire et Agnes & luniklo menggunakan bahan-bahan kualitas tinggi dan aman digunakan untuk buah hati.
  6. Produk claire et agnes menggunakan bahan dasar water-based yang bebas dari racun.
  7. Semua bahan yang digunakan tidak akan mencelakai anak.
  8. Menggunkan lem khusus berstandar Eropa.
  9. Penggunaan kayu tidak sembarangan dam tidak menebang pohon secara liar di hutan melainkan memakai kayu-kayu dari pohon karet yang sudah tidak berproduksi lagi.
  10. Claire et Agnes sangat memperhatikan kualitas produk adan menjamin keamanan produk untuk bayi.

Baca Juga: Cara Mengobati Influenza di Rumah

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnes & Luniklo

Secara keseluruhan, Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo memiliki produk-produk yang bagus dan cocok untuk melengkapi perabotan di rumah, utamanya untuk ibu hamil, desain eropa yang memiliki kualitas bagus serta aman ini sangat rekomanded.

Demikian ulasan mengenai Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo. Tempat tidur box bayi ini cocok untuk anda yang sedang mencari perlengkapan bayi.

Loading...
Source: Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo
Via: Misteruddin Digital Media