Hai girls...
Pasca wajah sembuh dari jerawat pasti kita happy banget ya girls. Tapi kadang perginya jerawat malah meninggalkan masalah kulit baru. Ya seperti yang aku alami setelah jerawat kabur malah meninggalkan noda bekas jerawat yang gak kalah bikin bete karena mengganggu penampilan.

Setelah sebelumnya aku memakai rangkaian Elsheskin Acne Series untuk mengusir jerawatku, aku konsultasi lagi ke CS Elsheskin melalui kontak WA untuk mengatasi wajahku yang terlihat kusam dan banyak noda hitam bekas jerawat.
Akhirnya CS Elsheskin menyarankan aku untuk menggunakan Radiant Skin Serum dari Elsheskin.


Elsheskin Radiant Skin Serum
Netto : 20ml
Harga : Rp. 199.000
Bpom : NA18171900256
Elsheskin Radiant Skin Serum merupakan serum yang mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan, mengurangi noda hitam pada kulit dan membantu memudarkan bekas jerawat. Elsheskin Radiant Skin Serum ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit berminyak sekalipun. Karena mengandung Whitening serum ini tidak disarankan buat kulit wajah yang masih memiliki jerawat aktif ya girls.

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

Packaging & Tekstur :
Packaging dari Radiant Skin Serum ini terbuat dari botol kaca berwarna cokelat, kemudian dilapisi kertas berwarna putih yang dilemgkapi dengan cara penggunaan, Ingredients, No BPOM dan tanggal Exprired. Botol dari serum ini memiliki tutup botol yang dilengkapi dengan pipet sehingga memudahkan kita untuk mengambil produknya.


Tekstur dari Radiant Skin Serum ini berwarna putih bening tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Saat diaplikasikan dikulit wajah sangat cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket.
Untuk aromanya menurutku agak aneh karena tidak mengandung Fragrance jadi serum ini tidak wangi. Aromanya unik deh agak kurang enak aja tapi tidak menyengat, diawal lumayan ganggu tapi setelah beberapa kali pemakaian penciumanku mulai biasa biasa saja.


Selain sudah memiliki no BPOM Elsheskin Radiant Skin Serum ini juga sudah bersertifikat halal MUI, jadi gak usah khawatir lagi memakai produk dari Elsheskin karena sudah terjamin aman.


Cara Pakai:
Pastikan wajah dalam keadaan benar-benar bersih. Kemudian oleskan Elsheskin Radiant Skin Serum ini secara merata pada wajah. Pijat lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif yang terkandung dalam produk ini. Dapat digunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam.

Pengalaman Pemakaian:
Aku rutin menggunakan Radiant Skin Serum ini 2 kali sehari pada pagi dan malam selama satu bulan lebih dan hasilnya cukup memuaskan. Diawal pemakaian sampai saat ini tidak menimbulkan reaksi negatif sama sekali, tidak ada rasa perih ataupun panas.
Wajahku yang tadinya kusam terlihat lebih cerah dan sehat. Untuk bekas jerawat juga memudar walaupun belum hilang sempurna, tapi aku sudah cukup puas. Mungkin dengan pemakaian yang lebih lama noda hitam bekas jerawat di wajahku akan benar-benar hilang.


Repurchase?!
Yes! Setelah habis aku akan repurchase serum ini lagi, karena benar-benar ngefek dikulit aku yang tipenya kering dan sensitif ini.

Buat kalian yang punya permasalahan wajah yang sama atau yang lain, sebelum melakukan order produk Elsheskin kalian bisa melakukan Skin Check terlebih dahulu
dengan CS Elsheskin melalui Contact yang ada di bio Instagram @elsheskin. Agar kalian bisa mendapatkan produk yang memang sesuai sama permasalahan kulit kalian. CS Elsheskin Fast Respon dan sangat ramah loh girls jadi kalian gak perlu takut untuk tanya-tanya terlebih dahulu.

Aku juga punya Voucher potongan 10% untuk pembelian produk Elsheskin minimal Rp. 250.000. Lumayan kan girls bisa dapat potongan harga.


Sekian review aku tentang Elsheskin Radiant Skin Serum ini. Semoga postingan aku bisa menjadi referensk dan bermanfaat untuk kalian semua. Sampai ketemu di review aku selanjutnya.
Bye...
Bye...