film toko barang mantan
(Film Toko Barang Mantan kapan tayang? Dokpri)

Jadi kemarin itu aku super amat tertantang kalo bahas soal mantan, tapi saat diajakin untuk nonton Film Toko Barang Mantan, rasanya ada hal yang unik dan rasanya kalo ga dibagikan, sangat disayangkan banget gak sih hihi.

Apalagi ya, kalo diliat dari deretan cast nya ini ada Reza Rahardia yang beradu acting dengan Marsya Timothy yang mana merupakan acting bareng mereka dalam satu film dan berkat film Toko Barang Mantan ini juga banyak yang ngasih insight bahwa seberapapun untuk mengusahakan move on dari mantan, walaupun itu barang-barang sudah kita jual di Toko Barang Mantan, sesuai dengan Film Toko Barang Mantan ini, lalu hati kita masih saja terpaut, ada yang belum terselesaikan, rasanya sulit ya alias gagal move on terus.

Film Toko Barang Mantan, Rata-rata Manusia Mengalami Kisah Bersama Sang MANTAN 

film toko barang mantan
(Ada yang menjual barang-barang mantannya saat Film Toko Barang Mantan. Dokpri)

Setuju atau tidak, ada moment dan fase dimana kita bisa menyebut seseorang yang pernah menjalani hari-hari bahkan melewati beberapa tahun untuk menjalin sebuah relationship, yang mana dipercayai ada cinta disana. Untuk saling mengasihi dan saling percaya, bahwa yang ia cintai hanyalah dia seorang, percayalah...di dalam film Toko Barang Mantan juga bercerita mereka awalnya tentu saling mengasihi.

Lalu dalam perjalanan cinta itu sendiri, tidak selamanya mulus dan ada dua opsi dalam sebuah relationship pada umumnya, yaitu apakah berakhir di pelaminan apa berstatus menjadi mantan, yang merupakan akhir dari cerita indah mereka berdua. Keputusan sebagai menjadi mantan atau mempertahankan sebuah hubungan ini, kembali lagi pada polemik yang dihadapi oleh masing-masing pasangan.

Dan melalui film Toko Barang Mantan ini, terlihat peran Reza Rahardian sebagai Tristan dan juga Marsya Timothy sebagai Laras yang bercerita merupakan sepasang kekasih sewaktu berada pada bangku perkuliahan. Namun, diketahui bahwa Laraslah yang merupakan pusat dari cinta Trsitan, yang dikenal sebagai pecinta wanita, artinya tidak hanya ada satu wanita saja yang mengisi hatinya, ada 2 dan 3 itu bagaikan angka statistik jika relationship sudah tidak bisa dipertahankan.

Apakah Laras akan berakhir menjadi status seperti angka statistik saja? Penasaran bagaimana Film Toko Barang Mantan menyajikan kisah cinta mereka berdua? Lalu kalo gitu Film Toko Barang Mantan kapan tayang?

Dalam "STATUS MANTAN" Ada Barang dan Kenangan yang Melekat

film toko barang mantan
(Banyak yang menanyakan Film Toko Barang Mantan kapan tayang? Dokpri)

Siapa yang masih nyimpen kenangan dari mantan berupa kenangan hayooo? baik yang bervalue ataupun tidak bervalue? Ngakuuuu kuy hahaha ..

Jujur aja, waktu belum nikah sama suami, aku itu masih aja nyimpen barang-barang pemberian dari mantan. Ada jam tangan (walaupun udah rusak), boneka, tempat pensil, hand sanitizer dan beberapa kertas ala book mapping pemberian dia waktu aku ulang tahun.

Kalo inget itu, rasanya malu, pengen guling-guling (WHY ME wkwk) dan gimana gitu. Secara alhamdulillah aku udah move on, karena udah berhasil menghempaskan barang-barang pemberian mantan (alias dibuang) trus pas tau ada film toko Barang Mantan ini yang menceritakan barang-barang kenangan dari mantan-mantan Tristan itu ia berinisiatif untuk mendirikan bisnis dan sebagai sebuah bukti juga kepada Laras, bahwa ia bisa mandiri dan meyakinkan kepada Laras untuk bisa membangun masa depan bersama.

Kalo Tokonya ini, Toko Barang Mantan memang menjual barang-barang mantan, dan terbuka juga kepada siapapun untuk menjual barang mantannya, dengan syarat memberikan rate harga yang pas, barangnya masih bagus dan layak serta ada memiliki kisah sejarahnya.

film toko barang mantan
(saat presscon Film Toko Barang Mantan dan penasaran kan Film Toko Barang Mantan kapan tayang? Dokpri)


Udah gitu, acting Tristan from head to toe ini bikin kita salfok (salah fokus) akan keseharian dari tampilan Reza Rahardian yang biasanya dan mampu menyesuaikan dan sangat Tristan banget yang menganggap bahwa kata cinta itu tidak perlulah diungkapkan secara gamblang bahkan berulang-ulang, sedangkan menurut Laras sendiri, ia tidak pernah mendengar bahwa Tristan mencintainya.

Tempramen dari Tristan juga cenderung keras dan suka marah-marah juga, terbukti ketika ia beradu mulut dengan Laras yang merasa bahwa kandasnya hubungan Laras dengan calon suaminya itu menjadi bahan bercandaannya Tristan. 

Lalu, bagaimana kejelasan hubungan antara Tristan dan Laras? karena aku gemes banget, pas liat hubungan Tristan dan Laras yang sesungguhnya cewek itu kan butuh kepastian, apalagi status Laras juga alami break dengan tunangannya, ini dibuktikan pada Film Toko Barang Mantan, ia menjual cincinnya di Toko Barang Mantan milik Tristan!

Adegan Memukau tidak hanya dari Reza Rahardian dan Marysa Timothy di Film Toko Barang Mantan

film toko barang mantan
(para cast dari Film Toko Barang Mantan. Dokpri)

Yang menarik dari Film Toko Barang Mantan yang merupakan karya dari Viva Westi dengan penulisnya Titien Wattimene yang selalu related sama kehidupan sosial dan juga sangat dekat dengan lingkungan masyarakat sehingga pesan moralnya sangat dapat banget.

Ga kalah keren dair Reza Rahardian dan Marsya Timothy, kehadiran Dea Panendra dan Iediil Putra sebagai Amel dan Rio ini berhasil bikin film bergenre drama comedy ini makin lengkap karena percakapan yang diusung selalu pas, tidak berlebihan dan tidak juga kekurangan. Sehingga diakui juga saat presscon kemarin di Epicentrum XXI bahwa Dea dan juga Iediil sangat bangga dan senang bisa bermian dalam satu film yang sama dengan Reza rahardian dan Marsya Timothy ini. 

film toko barang mantan
(seneng banget foto sama mba Ligwina Hananto. Dokpri)
Begitu juga Reza Rahardian yang memuji kualitas acting dari Marsya Timothy yang memang juara banget. Dan emang bener sih, chemistry nya dapet banget, tatapan dan juga bahasa tubuh mereka sama-sama saling dan pas banget! Selain Dea dan juga Iediil, keren banget acting dari Brigitta Cynthia, Cemen, Ibob tarigan, Martin Anugrah dan Syifa Hadju.

Lalu apakah ada barang-barang Laras yang dijual di Toko Barang Mantan milik Tristan ini dan bagaimana reaksi keduanya setelah itu? Apakah jalan cerita pada akhirnya menyerahkan bahwa segalanya telah berakhir buat Tristan, alias Laras berhasil menikah pada akhirnya dengan pria pilihan ia yang menurut Tristan memiliki gelar yang berderet panjang, sedangkan ia saja belum juga lulus kuliah dan memiliki masalah bersama ayahnya yang sudah nikah lagi alias perang dingin?

film toko barang mantan
(Bersama ISB kita nobar Film Toko Barang Mantan nih! Dokpri)


Nah kalo penasaran, makanya yuk, nonton Film Toko Barang Mantan ini di tanggal 20 Februari 2020 dan jangan sampai terlewat ya!