Haii Ladies .. How are you today ??
Semoga hari-hari kalian bahagia selalu yaa πŸ’—
Kali ini aku mau bahas per'alis'an nih hehe. Jaman sekarang tanpa ng'alis hidup terasa hampa, ya nggak sih ?? Terutama buat kaum hawa yang alisnya bolong-bolong, alisnya beda sebelah, alis susah diatur seakan punya nyawa sendiri. Begitu rumit kalau ngomongin alis yang tak sempurna ini hehe *apa sih.

Jujur buat aku sekarang alis emang hal yang penting sih. Kalau jaman dulu aku cuek banget, bodo amat mau bolong kek mau beda sebelah kek tapi untuk sekarang penting!! Ibarat lagu nih "habis mandi ku terus ngalis" hihi. Mungkin udah hampir satu tahun ke belakang ini aku peduli sama alis. Mulai belajar menggambar. Mulai belajar cabut alis biar kelihatan rapi dan sama. Mulai cari-cari produk alis yang cocok.

Ngomongin soal produk alis yang cocok sebenernya aku anak-nya gampang cocok. Asal warna-nya masih mendekati rambut dan teksturnya oke pasti aku cocok. Dan kemarin aku hunting pensil alis dan ketemu produk ini yaitu Wardah Eyebrow Pencil. Kira-kira cocok nggak yaa di aku ?? so lets start it.

www.riannarie.blogspot.co.id




Wardah Eyebrow Pencil merupakan inovasi pensil alis untuk membuat bentuk alis ideal dengan warna natural yang lembut dan tahan lama. Di lengkapi dengan sikat untuk merapikan bagian alis.

Ingredients :
Stearic acid, Rhus succedanea fruit cera, cera microcristallina, polybutene, ceresin, talc, hydrogenated castor oil, silica, tocopherol, ascorbyl palmitate.

Pensil alis Wardah ini termasuk ramping tapi lumayan panjang. Dengan warna dominan silver dan sedikit warna hitam membuatnya terkesan elegan dan simple. Pensil alis ini juga di lengkapi dengan sikat yang terletak di bagian tutupnya. Bulu dari sikatnya pun tidak yang terlalu keras dan tidak sakit ketika di gunakan.
www.riannarie.blogspot.co.id
Terdapat segel plastik yang menutupi body pensil sehingga menjamin kalau produk itu baru dan tidak sembarang orang bisa membuka dan mencoba. Tapi yang di sayangkan adalah ketika segel plastik di buka informasi dari pensil alis ini juga hilang, itu karena beberapa info seperti ingredients nya terdapat pada plastik bukan pada body si pensil.

www.riannarie.blogspot.co.id

Tapi jangan khawatir :) Untungnya expired date nya tidak menempel pada plastik segel jadi kita bisa cek selalu kapan produk ini sudah saatnya tidak di gunakan.

Pensil alis ini yang aku tahu ada 2 warna yaitu brown (coklat) dan black (hitam). Dan yang aku punya kali ini warna brown. Aku pilih warna brown karena untuk mengimbangi dengan warna rambut aku. Dan aku kadang tidak terlalu suka alis yang terlalu bold untuk aku pakai sehari-hari hehe aku lebih suka yang soft gitu.

Nah warna yang di hasilkan pensil alis ini oke. Awalnya aku pikir warna yang di hasilkan bakal PHP hehe maksudnya bakalan coklat yang kemerah-merahan tapi ternyata warna hasilnya coklat soft. Dan aku suka dong yaa :) karena aku cari warna yang coklat soft itu lumayan susah. Sering banget dapat yang warna coklat tua atau yang kemerah-merahan gitu.

www.riannarie.blogspot.co.id

Memang sih tekstur dari pensil ini lumayan keras tapi itu bukan masalah besar sih. Justru ini malah menguntungkan buat yang tipe orang kayak aku, yang suka alis nggak terlalu tebal atau bagi yang baru belajar makeup dan menggambar alis. Ini juga jadi mudah banget untuk di kontrol. Jadi nggak perlu takut waktu menggambar alis.

www.riannarie.blogspot.co.id
Ketahanan dari pensil ini lumayan oke menurut aku. Warnanya lumayan stay ketika kita berkeringat atau saat terkena air asalkan tidak di gosok atau di lap pakai tisu.

Sejauh ini aku suka dengan pensil alis Wardah ini. πŸ’šπŸ’šπŸ’š
www.riannarie.blogspot.co.id
www.riannarie.blogspot.co.id


Price and Where to buy ?

Harganya masih terjangkau hanya Rp. 39.000 .
Kalian bisa beli di konter Wardah dan di toko-toko kosmetik. Atau kalian juga bisa beli di Sociolla klik DISINI dan dapat potongan 50ribu untuk pembelian 250ribu dengan masukin voucher dari aku di bawah ini :)


πŸ’§ What I love :
  • Harga terjangkau
  • Warna yang di hasilkan pas
  • Sikat pada kemasan
  • Bertahan lumayan lama
πŸ’§ What I hate :
  • Tekstur agak keras
DID YOU LIKE THIS POST ??

Don't forget to Follow to get updates more article. You can also connect with me on Instagram.

See you on my next post.

www.riannarie.blogspot.co.id