Hai temen-temen! Sesuai dengan janji saya kemarin untuk mereview Laneige Lip Mask. Kali ini saya akan mereview kembali produk serian perawatan Laneige setelah sebelumnya saya sudah sempat mereview produk Laneige yaitu, Laneige Sleeping Mask. Jika teman-teman belum baca silahkan dibaca terlebih dahulu boleh banget kok*maap promosi haha.


Laneige Lip Mask ini sudah saya gunakan sejak tahun lalu, awalnya saya tertarik dengan review kebanyakan beauty blogger yang mengatakan bahwa setelah mereka menggunakan Lip Mask Laneige ini, bibir mereka terlihat lebih cerah dan tidak lagi kering.

Saya yang memang notabene memang memiliki problem bibir hitam akhirnya merasa kalau mungkin produk perawatan lip ini adalah produk yang sudah saya nantikan sejak lama. Saya mudah sekali terkena racun review orang memang. Apalagi jika produk yang disebutkan juga mampu menghilangkan permasalahan saya. Langsung saja tanpa berpikir panjang saya akan memasukkannya ke dalam daftar wishlist

Namun, saat pertama kali melihat harganya yang menurut saya lumayan terbilang mahal, apalagi untuk anak kuliahan seperti saya. Saya pun akhirnya berpikir ulang berkali-kali untuk membeli yang full jar. Tetapi Alhamdulillah ternyata saya masih diberikan kesempatan untuk memiliki laneige lip mask ini. Sebab sama halnya dengan varian Laneige leeping Mask, Lip Mask ini juga disertai dengan ukuran travel sizenya. Meskipun sempat ragu karena melihat sizenya kok kecil banget? Apa nggak bakal cepet habis ya ini? Tapi pada akhirnya saya beli juga karena sudah pengen banget cobain produknya. 



Eitss tapi jangan salah sist wkwk ternyata perkiraan saya salah besar. Laneige Lip Mask ini cukup untuk dipakai berbulan-bulan bahkan sampai 6 bulan lebih juga bisa, bener-bener hemat. Mau memakai setiap hari juga nggak bakal cepet habis kok. Enaknya gini nih kalo nemu skincare yang udah murah terus habisnya lama banget. Duh senangnya hati ini haha 

Cara penggunaan Lip Mask ini juga hampir sama dengan Laneige Sleeping Mask, yaitu digunakan sebelum kalian tidur dan didiamkan selama semalaman. Dan Viola setelah kalian bangun tidur, kalian akan melihat hasilnya. 

Seteleh manggunakan Lip Mask ini, bibir saya yang awalnya pecah-pecah dan kering sekarang berangsur membaik. Lip Mask ini sangat membantu untuk memberikan kelembutan pada bibir dan membuat bibir terlihat lebih sehat dan menjadi pink alami. Cocok banget untuk teman-teman yang juga memiliki permasalahan serupa seperti saya yaitu bibir hitam dan juga kering.



Laneige Lip Mask ini diperkaya dengan kandungan Vitamin C dan juga beberapa Berry Mix Complex yang terdiri dari goji berry, raspeberry, cranberry dan stroberry. Kandungan-kandung tersebulah yang memiliki khasiat untuk membantu bibir menjadi lebih lembut dan halus

Selain kandungan di dalamnya, Laneige Lip Mask ini juga memiliki wangi yang menyegarkan seperti berry yang bikin nyaman, pasti kalian juga akan menyukainya. Relaxing banget kalau digunakan bersamaan dengan Laneige Sleeping Mask. Saya juga jadi penasaran dengan produk-produk Laneige yang lainnya, apakah semua produknya memiliki wangi yang menyegarkan?

Oh ya! teman-teman saya kembali mengingatkan lagi perihal tempat kalian membeli rangkaian skincare Laneige Lip Mask ini. Sama dengan Laneige Sleeping Masknya kalian juga harus extra hati-hati dalam membeli produk ini ya! Jangan sampai tergiur harga murah tetapi produk yang didapat tidak ori alis KW. Kalian harus perhatikan betul-betul apakah produk yang kalian beli benar-benar yang original. Cara membedakan kemasan ori dan original juga pernah saya bahas di postingan Laneige Sleeping Mask.

Intinya meskipun terdapat travel sizenya. Kalian juga harus memperhatikan lebih detail produknya agar terhindari dari produk KW. 





Overall, Saya suka sekali dengan rangkaian skincare Laneige ini. Semoga suatu saat diberikan kesempatan untuk mencoba rangkaian produk Laneige yang lainnya. Silahkan di coba yaa untuk teman-teman yang lagi cari produk perawatan bibir



-XOXO