Hello !!


Welcome back πŸ’š
Kali ini aku mau bahas tentang foundation yang super super murahhhhh .... Foundation apa sih ?? Trus gimana formula dan ketahanan-nya ?? Bagus nggak ?? Penasaran kan ?? Baca sampai habis ya biar tau dan jelas πŸ˜€

✨ TENTANG PRODUK





Klaim :

Alas bedak dengan formula ringan dan tahan lama yang menjadikan kulit halus, terawat dan terlihat natural. Mengandung UV Filter untuk melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari.

  • Mengandung ekstrak markisa
  • Mengandung UV Filter (perlindungan terhadap sinar UV)

Cara pakai :

Oleskan secara halus dan merata pada wajah menggunakan ujung jari atau kuas alas bedak.

✨ PACKAGING

Okay .. menurut aku ini kemasan-nya biasa aja. Dominan warna putih dan tutup tube-nya berwarna orange. Di body  depan alas bedak ini ada stiker yang bertuliskan merk dan shade dari alas bedak ini dengan aksen bunga-bunga. Di body belakang juga ada stiker yang bertuliskan informasi produk mulai dari klaim, cara pakai, ingredients, tanggal kadaluarsa dan pabrik yang memproduksi.

Alas bedak ini isinya 35ml yang menurut aku lumayan banyak. Kemasannya kecil dan panjang yang membuat kita gampang bawanya. So far aku nggak ada masalah sih dengan kemasan alas bedak ini, cuma ya agak kurang menarik aja gitu hehe..























✨ TEKSTUR / FORMULA

Purbasari alas bedak foundation ini punya 5 shade yaitu natural, kuning gading, kuning langsat, sawo matang dan coklat eksotik. Tapi entah kenapa shade coklat eksotik selalu sold gitu. Dan yang aku punya disini shade natural 01. Sebenarnya aku pingin cobain yang kuning gading atau sawo matang tapi takutnya gak masuk di warna kulit wajah aku jadinya aku pilih yang natural aja biar aman πŸ˜€

Tekstur Purbasari ini sedikit cair. Dengan tekturnya yang seperti itu dia mudah untuk di ratain dengan jari atau juga pake kuas makeup.
Hasil akhir dari Purbasari Alas Bedak ini semi-matte atau dewy. Karena kulit wajah aku normal-to-dry jadi aku butuh foundation yang tidak terlalu matte. Jadi ini sebenarnya pas untuk kulit wajah aku.
Produk ini juga ringan banget ketika di pake, ada efek sedikit dingin-dingin gitu.

Untuk daya tahan-nya lumayan loh beauties !! Dia bisa stay oke di wajah 3-5 jam tanpa menggunakan primer. Mungkin memang sih ada minyak-minyak gitu apalagi area t-zone pasti ada lah tapi itu masih bagus di lihat. Nggak jadi cakey gitu.

Shade natural ini pas buat di pakai sehari-hari karena dia ringan dan hampir seperti BB cream, jadi nggak seberat kalau kita pakai foundation. Coverage-nya pun menurut aku lumayan ya. Merah-merah di wajah aku lumayan ketutup dengan si Purbasari ini.













































FYI kulit aku pada saat di foto ini memang sedikit kering dan ada yang sampai mengelupas. Di foto before gak terlalu jelas kulit yang kering dan mengelupas tapi di foto after justru terlihat jelas kulit aku yang kering dan mengelupas.
So far menurut aku ini bisa jadi oke dan bisa jadi nggak oke . Tapi kemungkinan aku nggak akan pakai produk ini ketika kulit aku sedang dalam kondisi breakout seperti ini. Mungkin aku bisa memakainya ketika kulit aku sudah dalam kondisi yang lumayan normal.

✨ HARGA

Untuk harga sendiri murah bangetssss !! 8000-12.000 aja lho ... Tergantung kalian beli dimana karena harganya variatif.

πŸ‘ Plus
- Harganya murah banget
- Ringan dan coverage lumayan
- Cocok untuk daily

πŸ‘Ž Minus
- Kemasan-nya kurang menarik

Repurchase ?? Maybe 😊

See you on my next post (*_*)
www.riannarie.blogspot.co.id