Di 2020 ini, skin care udah jadi hal yang wajib banget ya girls! In starting the day, kamu pasti selalu mempersiapkan kulitmu sebelum pengaplikasian make up yang hmm kalau nggak hati-hati bisa merusak kulit tuh. That's why! Skin care itu emang penting banget.



But here comes the question? Kalau kita nggak kemana-mana? Nggak pake make up? Apa harus tetep skincare-an?

Sebenernya jawabannya preference banget yaa girls. Ada di antara kita yang ngerasa nggak perlu ribet-ribet buat pake skin care, toh cuma di rumah aja. Tapi ada juga nih beberapa alasan kenapa kamu harus tetep skincare-an walaupun nggak keluar rumah.

Pertama, sinar matahari itu juga bisa masuk ke rumah loh! Waduh, buat kamu yang takut banget kena paparan sinar UV, pasti sangat menjaga kulitmu dengan memakai sun screen ya kan? Nah, tau nggak sih? Sinar UV juga bisa masuk ke matahari, menembus kaca, masuk dari ventilasi. Tuh, jadi tetep ada alasan buat pake skin care walaupun tetep di rumah ya girls!

Kedua, kulit wajahmu harus tetap dijaga kelembapannya dimanapun kamu berada. Despite the fact, kamu keluar rumah atau nggak, kulitmu itu tetap butuh pelembab loh girls, tetap butuh nutrisi. Jadi walaupun nggak keluar rumah, harus tetap sayang sama kulit yaaa!

Nah itu dia alasan kenapa kamu harus tetap skincare-an walaupun nggak keluar rumah. Eitss tapi jangan dipaksain terus ya kulitnya, harus dikasih istirahat juga supaya bisa bernafas okay girls!