Holaa Beauties :)

Kali ini aku mau sharing ke kalian tentang Wangskin Lip Tattoo. Apa sih itu Lip Tattoo ?? Yaps lip tattoo itu berbeda dengan lipstick atau lip cream biasa Girls, bedanya dia itu lebih tahan lama dan cara aplikasinya juga seperti men-tato.
Penasaran kan ? Baca sampe akhir yaa :)

✨ TENTANG PRODUK

  • It has moist lip stain effect and also helps exfoliating.
  • Outstanding colors, moist lip with Wangskin Lip Tattoo.
  • Easy to use and non-sticky, tube type.
  • Waterproof
  • Long-lasting

Wangskin lip tattoo ini mempunyai kandungan yang cukup baik untuk bibir antara lain royal jelly extract, cherry extract, apple extract, dan pomegranate extract.





PACKAGING






Kemasan dari lip tattoo ini terlihat cantik namun tetap simple. Di dominasi warna hitam dan tutup kemasan senada dengan warna dari lip tattoo itu sendiri.
Setelah tutup di buka akan terlihat tube yang miring dengan lubang yang tidak terlalu besar. Tube yang miring itu memudahkan kita kalau kita akan memakainya langsung di bibir tanpa bantuan tools lainnya. Lubangnya pun yang tidak terlalu besar membuatnya lebih aman dan tidak beleberan saat kita aplikasikan.









Kemasan dan box dari Lip tattoo ini memang memakai bahasa Korea tapi beberapa instruksi-nya ada yang memakai bahasa Inggris jadi setidaknya sedikit lebih mudah untuk memahaminya.
Di antara body lip tattoo dan tutup-nya ada segel yang menandakan bahwa produk itu baru dan asli.





✨ TEKSTUR / FORMULA

Wangskin lip tattoo memiliki tekstur yang kental dan warna yang pekat. Dan yang bikin gemes lip tattoo ini aromanya buah-buahan gitu .. seger banget !!
Untuk aplikasi-nya menurut aku masih aman yaa karena tinggal kamu pencet dan kalau udah keluar ratakan di bibir. Bisa ratain langsung pake tube-nya itu atau bisa juga pakai bantuan tools lain. Nah kalau aku nih aku pakai bantuan brush kecil untuk bibir atau aku juga kadang pake cutton bud. Kalau pakai brush atau cutton bud hasilnya akan lebih rapi daripada pakai langsung dari tube-nya.

Ketika di bibir warna-nya akan terlihat pekat dan bold tapi ketika sudah kering dan di keletek akan terlihat lebih natural dan lebih oke kok. Kalian gak perlu takut ketebelan atau terlalu menor soalnya itu bisa kita atur sendiri. Kalau ingin terlihat lebih bold dan warna lebih keluar kalian bisa lebih lama waktu mengelupasnya. Waktu normal untuk mengelupas antara 15-20 menit tapi kalau mau bold kalian bisa tunggu 25-30 menit.






Saat mengelupas gak ada rasa sakit dan gampang banget kok girls, kalian gak perlu sampe tarik-tarik banget. Bibir pun gak berasa kering atau lengket. Yaps karena ada kandungan yang aku jelasin di atas membuat bibir tetap lembab. Menurut aku warna yang di hasilkan juga gak bohong sih.
Lip tattoo ini juga tahan lama dan gak nempel-nempel di sdotan atau gelas saat kita minum. Aku pakai ini buat makan dan minum pun warna tetap stay. Mulai memudar kira-kira untuk 2-3x makan berat. Jadi gak perlu tuh buat touch up lagi. Kalian bisa lihat sendiri nih tahan-nya lip tattoo Wangskin saat terkena air dan di gosok :)




HARGA

Rp. -+ 136.668 (harga Korea)

- "Kok harganya mahal ya??"
Gak mahal kok girls 😊 Kalian bisa dapet harga yang jauh lebih murah pakai banget kalau kalian beli lewat Charis shop aku. Disana juga banyak produk lainnya dan bakalan ada dapat harga lebih murah juga lhoo :)

- "Pengiriman dari Korea langsung pasti lama ya ?? ... "
Iyaa dong pastinya pengiriman dari Korea langsung maka dari itu produk-nya pasti asli dan gak abal-abal. Soal pengiriman gak lama loh girls.. Serius deh.. Gak sampai 1bulan udah sampai di rumah dengan selamat. Bahkan aku kemarin cuma nunggu 2 minggu loh !!

- "Trus caranya bayar dan order-nya gimana ??"
Gampang banget kok ordernya. Kalian tinggal klik gambar Charis shop aku di bawah ini dan tinggal klik yang kalian mau beli apa :) Nah setelah itu juga banyak metode pembayaran-nya. Jadi praktis kan :) Trussss aku kasih tau lagi nih ya, ada juga promo free ongkir dari Korea ke Indo.. hmmm kurang enak apalagi coba ? Sooo klik langsung gambar di bawah ini yaa !!



👍 Plus

  • Pigmentasi sangat baik
  • Sangat mudah di kelupas
  • Tidak membuat bibir kering dan kasar
  • Daya tahan lama
  • Water proof dan kiss proof
  • Mudah di aplikasikan
  • Kemasan travel friendly
👎 Minus

  • Butuh waktu agak lama untuk kering

See you on my next post (*_*)


rianna