Haii Beauties !!

Kalian suka nggak sama lipstik yang punya hasil akhir matte ??
Nah kalo aku suka banget sama lipstik yang punya hasil akhir matte. Tapi kadang aku suka takut sendiri kalo lipstik matte nanti bikin bibir aku terlihat kering, kusam dan pecah-pecah. Kalian juga ngerasa gitu nggak sih ?? Kadang juga yang bikin aku males pakai lipstik matte itu karena dia berat banget waktu di pakai, berasa bibir kayak pakai lipstik tumpuk-tumpuk gitu padahal pakai juga cuma satu layer.

Tapi sekarang aku udah nggak takut lagi kalau mau pakai lipstik matte .. Karena oh karena ada si Maybelline The Powder Mattes ini.

TENTANG PRODUK

What it is

The Powder Mattes , lipstik ultra-lightweight untuk perfect matte yang terasa ultra-ringan di bibir.

Benefits

  • Powder pigments untuk hasil warna lipstik matte 2x lebih intens cocok untuk bibir hitam.
  • Kandungan honey nectar yang sangat bagus untuk bibir kering.                                          



PACKAGING






Kemasan Maybelline The Powder Mattes ini berbentuk kotak tebal dengan tutup yang menutupi seluruh body lipstik. Nah sayangnya setelah plastik segel di buka ternyata kemasan akan terlihat polos bersih tanpa tulisan apapun. Jadi semua info produk menempel pada plastik bukan di tutup lipstiknya. Tapi kalian tenang aja karena kode produksi dan nama shade-nya ada di bawah jadi kalian akan tetap tau kapan exp dan apa warna lipstik tersebut.



Kemasannya menurutku simple tapi cantik. Dan warna tutup dari masing-masing warna juga berbeda-beda jadi bikin si lipstik ini makin favorit.

FORMULA / TEKSTUR

Seperti yang aku jelasin di atas, lipstik ini ultra-lightweight dan yang paling penting adalah ada kandungan honey nectar-nya yang berfungsi agar bibir kita tetap lembab dan nggak kering.
Aku sering denger tuh kalau lipstik ini mau di pakai 20x layer pun akan tetap enak di bibir dan gak akan kering atau terasa berat. Dan... Yesss aku setuju banget sih. Lipstik ini lembut banget ketika di pakai, bahkan hampir gak berasa lagi pakai lipstik. Super creamy dan gak bikin bibir aku kering, padahal bibir aku tuh cepet banget kering kalau pakai lipstik agak lama-an atau yang matte tapi kalau pakai Maybelline The Powder mattes ini aku enak-enak aja tanpa resah gelisah :)

Sayangnya lipstik ini nggak transferproof tapi buat aku nggak masalah kok. Dan untuk pigmentasi-nya warna yang aku punya ini termasuk oke karena dia sekali ulas udah lumayan cover bibir asli aku. Nah kalau ingin agak bold tinggal ulas lagi aja si lipstik ini, tenang aja girls ini sama sekali nggak lengket nggak berat dan nggak kering mau di ulas lagi sampe berlapis-lapis pun bakal tetap oke dan nggak terlihat crack di bibir.






Sumpah ini cantik banget gak sih ??
So far setelah cobain Maybelline The Powder Mattes ini aku lebih sering kemana-mana bawa si lipstik ini daripada lipcream atau lipstik yang lain.

Saran aku buat kalian yang cari lipstik matte yang formula bagus dan enak di bibir kalian wajib cobain Maybelline The Powder Mattes ini deh. Warna-nya pun ada banyak , kalian bisa langsung cek official web dari Maybelline disini *tinggal klik aja atau kalian juga bisa langsung datang ke store Maybelline yang ada di kota kalian.

HARGA
Rp. 55.000

👍 Plus
- Ringan di bibir
- Lembab dan nggak lengket
- Mudah di beli
- Harga Oke

👎 Minus
-----



See you on my next post (*_*)


rianna





FOLLOW ME : Instagram