Pernah denger lagu More Than Words-nya Extreme? Lagu balada romantis jadul tapi masih enak didengerinnya. 

More than words to show u feel that's your love for me is real,  demikian sedikit penggalan lirik dari lagu tersebut. Kalo cinta jangan cuma dengan kata-kata tapi kudu ada actionnya. Alias nggak gombal. 

Lah ini kok jadi ngomongin cinta ya? Bukan perkara Februari yang konon adalah bulan cinta tapi pada tau OYO kan? Nah, OYO nih banyak kasih bukti cintanya ke kita-kita yang lagi nyari tempat nginep dengan fasilitas yang layak & harga terjangkau. Udahlah tersedia di berbagai kota di Indonesia, juga selalu ngasih diskon. Mantap kan!



Bikin Emak jadi tambah cinta aja ke OYO nih. So, kalo cinta, jelas Emak akan ngedownload aplikasi OYO di gadget Emak nih. Biar sewaktu-waktu kalo pas lagi bosen di rumah, bisa deh staycation dengan booking kamar di OYO Hotels Indonesia. Kalopun nanti pas traveling, pastinya Emak bakal booking juga di OYO. 



Omong-omong tentang staycation, Emak pilih di kota tempat tinggal Emak nih yaitu kota‘Seribu Sungai’ alias Banjarmasin.  Pengen dong santai sejenak menikmati keindahan kota  Emak yang dikelilingi sungai ini.  Liat sunset dan sunrise dari tepi sungai yang deket dengan tempat kita menginap.  Rumah Emak kan agak jauhan dari sungai jadi pemandangannya kurang lengkap lah.


Jadi kalo mau booking kamar di OYO kalo pas staycation di Banjarmasin ya tinggal pencetin aplikasi OYO yang udah didownload di gadget kita. Bisa juga cus ke https://www.oyorooms.com/id/allcities dan pilih kota yang menjadi tujuan staycation. Pada laman ini kita bisa liat foto-foto berbagai penginapan atau hotel dengan rentang harga yang beragam. Tinggal pilih aja sesuai keinginan & budget kita.

Yes, kota Banjarmasin udah populer kok sebagai tujuan wisata. Terkenal dengan Pasar Terapung-nya & situs-situs bersejarah.  Ada Masjid Sultan Suriansyah, masjid yang kental nilai historis religinya.  Tidak jauh dari  masjid tersebut, juga ada makam Sultan Suriansyah & istri beliau, jadi bisa sekalian ziarah. Wisata susur sungai juga oke lo.  Kita bisa naik klotok (perahu motor) di dermaga-dermaga yang tersedia di sekitar kota.  Biasanya  sih yang paling mudah dijangkau dermaga di pusat kota yang berlokasi  di Siring Pierre Tendean. Setelah itu bisa juga kita jalan ke Kampung Sasirangan. Di kampung itu tempatnya para pengrajin plus toko yang menjual kain Sasirangan plus produk-produk yang terbuat dari kain tersebut (mukena, kerudung, tas, cardigan, blazer, dan lain-lain).  Wisata kuliner juga jangan ketinggalan ya! 

Nah untuk pastinya bagi yang pengen staycation di kota yang Emak cintai ini atau menjadi tujuan traveling, klik aja Hotel Murah di Banjarmasin   untuk dapetin kamar yang cozy bahkan yang bisa untuk sekeluarga (family suite). []