Hey Beauties !

Makeup review kali ini akan bahas produk dari Catrice Cosmetics yaitu Catrice Prime and Fine Professional Contouring Pallete .

Beberapa waktu ini contouring memang lagi hype banget di dunia kecantikan. Rasanya ada yang kurang ketika makeup tanpa contour.
Selain bisa bikin wajah gak flat/pucet , contour juga bisa membuat wajah kamu terlihat lebih tirus.



TENTANG PRODUK

  • Pallete profesional untuk membentuk garis kontur di wajah
  • Dua varian warna yang mudah di baurkan
  • Di lengkapi instruksi di belakang kemasan
  • Vegan
Prime and Fine pallet yang menawarkan satu set profesional untuk membuat kontur pada setiap bentuk wajah. Dua shades yang mudah dibaurka merupakan penolong ideal untuk anda : aplikasikan shade yang lebih gelap di bawah tulang pipi, sejajar batas rambut pada wajah, kedua sisi hidung dan di bawah tulang wajah. Aplikasikan shade yang lebih terang di tulang alis, bagian dalam mata, tengah hidung, dan diatas tulang pipi. Aplikasikan sesuai instruksi yang ada.
*official sites Catrice Cosmetics


PACKAGING






As you can see, produk ini di kemas dalam wadah hitam yang berbahan plastik dan dengan tutup yang transparan. Wadahnya pun tidak ringkih dan tertutup dengan aman.
Di bagian belakang terdapat gambar dengan instruksi untuk aplikasi produk.

FORMULA/ TEKSTUR

Warna contour nya matte coklat muda dengan sedikit abu-abu. Terlihat hangat ketika di aplikasikan di wajah , namun akan lebih oke lagi ketika di aplikasikan di kulit cool tone.
Warna contour yang di keluarkan halus, tipis (kurang pigmented) dan terlihat alami. Kamu bisa apply sesuai dengan kebutuhan kamu, kalau pingin bold bisa di aplikasikan berkali-kali, tapi kalau ingin terlihat alami cukup 1-2 kali apply.

Highlighter-nya berwarna pink namun kurang oke menurut aku. Partikel shimmer-nya sedikit besar dan ketika di aplikasikan di wajah terlihat kurang natural.







Sebenarnya untuk contour-nya aku suka, karena memberikan warna yang alami, walaupun pigmentasinya kurang.  Tapi untuk highlighter-nya aku kurang suka.



HARGA

Rp. 72.000

👍 PLUS
- Mudah di dapatkan di drugstore
- Harga yang terjangkau
- Aroma tidak mengganggu
- Travel friendly

👎 MINUS
- Kurang pigmented


See you on my next post (*_*)


rianna





FOLLOW ME : Instagram