Sebagai orang yang memiliki wajah berminyak dan mudah berjerawat aku selalu struggling dengan the time of the month karena jerawat pasti banyak muncul, selain itu kalau jerawatan selalu membekas terutama yang dibagian pipi, jadi aku senang banget saat mendapatkan kesempatan dari Hicharis untuk mencoba salah satu serum yang berguna bagi pemilik wajah berjerawat, A.Stop Clear Serum! Yuk, langsung aja pantengin terus pendapatku soal serum ini.


Packaging 



Pertama aku akan bahas soal packagingnya, dus serum ini berwarna hijau muda dengan logo a.stop di bagian depan, sedangkan pada bagian bagian belakang terdapat keterangan dengan font warna putih, sayang aku ngga ngerti artinya karena ditulis dengan hangul, overall kurasa desainnya simpel, clean, dan juga memiliki ciri khas sendiri, cuma sayangnya font putihnya ngga terlalu kelihatan aja jika dipadukan dengan warna hijau muda.



Beraliha ke botolnya, ukuran botolnya standar dengan isi sebanyak 30ml, warnanya sama bernuansa putih hijau dengan pipet berwarna hitam. Menurutku, pipetnya enak banget buat ngambil produknya, karena ukurannya yang tidak terlalu besar ataupun kecil, lubangnya juga pas, sehingga ga perlu takut kebanyakan kalau pakai.


Formula

Beralih ke formulanya, aku cukup terkejut sama tekstur serum ini mirip seperti air, warnanya juga bening dan tidak ada wanginya, jadi beneran seperti air! Karena formulanya yang ringan, serum ini cepat menyerap ke dalam kulit sehingga menurutku memang cocok bagi pemilik kulit berminyak. Berikut adalah swatch A.stop serum di tanganku :



Impression :

Setelah aku memakai A.stop clear serum, aku memperhatikan kalau selain wajahku lembab, wajahku jadi lebih halus cerah. Untuk fungsi anti jerawat sayangnya sih so-so, jadi tetap butuh waktu beberapa hari sampai jerawat bernanah kempes. sedangkan untuk jerawat yang merah keesokan harinya jadi lebih kalem. Berikut adalah hasil setelah memakai a.stop clear serum selama sebulan :


Bisa dilihat kalau wajahku memiliki pori-pori besar, kemerahan, dan juga ada spider veins, hasil memakai serum ini tekstur wajahku jadi lebih baik dan juga lebih cerah, sayang untuk bekas jerawat ngga ada perubahan signifikan, rednessnya juga masih ada, cuma untuk yang pori-pori besar maklum karena memang klaimnya ngga untuk mengatasi pori-pori besar. Wajahku sendiri meskipun berjerawat ngga sampai parah banget, cuma beberapa aja, jadi mungkin hasil serum ini akan lebih terlihat bagi pemilik wajah yang memiliki banyak jerawat, karena memang klaim a.stop clear serum ini untuk clearing acne.

Aku merekomendasikan serum ini bagi kalian yang memiliki kulit berminyak dan butuh serum dengan tekstur ringan dan cepat menyerap, tetapi menurutku serum ini kurang ampuh untuk menghilangkan noda bekas jerawat atau kemerahan. 

Penasaran ingin mencoba A.stop Clear Serum? Kalian bisa dapetin di sini :

Khusus untuk kalian aku ada diskon spesial loh! Langsung aja cek yuk!

Thanks for sticking up with my review, comment, share, or react below so I'll know what you think! See you~