Hello ^_^


Post kali ini aku ikutan Makeup Collaboration lagi yang di adakan oleh Beautiesquad..
Tema makeup collaboration kali ini pun berbeda dengan bulan lalu. Bulan ini tema nya adalah Birthday Makeup
Tau gak kenapa temanya tentang birthday ?? Yapss.. karena pada bulan ini Beautiesquad merayakan ulang tahun nya yang pertama ... YEEEEYYY
So .. Happy birthday Beautiesquad 😘😘

Dan birthday makeup yang aku buat ini sangat simple..

💋 NATURAL LOOK 💋






Natural look ?? mungkin banyak yang berpikir kalau natural look itu hanya untuk sehari-hari saja ..
Eitss .. tapi jangan salah. Natural look pun bisa jadi andalan kalian ketika datang ke birthday party.

Dengan sentuhan yang sedikit yang berbeda , natural look tetap akan mencuri perhatian 😃

okayy langsung yuk ke step-stepnya :)




Yang pertama untuk riasan mata , aku pakai eyeshadow dari the Nudes Qiaoyan yang warna-nya ke-emasan (gold), sedikit ada shimmer tapi masih oke kok. Aku aplikasikan memakai brush dan kemudian meratakan ke bagian seluruh kelopak mata.

(atau) kalian juga bisa aplikasikan eyeshadow apapun asalkan dengan warna yang soft juga..







Yang kedua aku memakai inez venice yang warna coklat tua dan aku aplikasikan  hanya di dalam dan luar kelopak mata. Coklat tuanya gak usah tebel-tebel yaa .. 
cukup sekali tap 😃
Dan biarkan yang tengah tetap warna eyeshadow yang pertama tadi. Jadi hati-hati ketika meng-aplikasikan-nya yaa, jangan sampe yang tengah ikut di blend ..




Dan terakhir untuk mata aku memberi warna coklat inez venice tadi tapi aku bentuk seperti eyeliner. Bentuk eyeliner-nya aku bikin yang lurus gitu. Caranya pun gampang, tinggal tarik garis dari ujung luar mata kemudian berhenti hanya sampai tengah mata.
Aku juga aplikasikan untuk bawah mata sedikit agar terkesan menyatu dengan yang atas. Tapi tipis aja yaa untuk bawah mata.

Dan jangan lupa gunakan bulu mata palsu untuk menambah kesan yang dramatis.


Untuk riasan mata selesai.. 




Nah untuk blush dan highlighter-nya pun sebisa mungkin aku bikin yang soft agar match dengan riasan mata yang soft. Sedikit blush pink pada tulang pipi agar memberikan kesan fresh ..

Nah yang membedakan seperti yang aku bilang tadi adalah terletak pada lipstiknya ..
Karena riasan mata yang bisa di bilang soft maka aku bikin bibirnya yang lebih menonjol..

Aku memakai lipstik warna merah marun dan meng-aplikasikan-nya sedikit bold .. 

What do you think ??
Lumayan kan buat yang pingin tampil simple tapi tetep kece 💋

Simple dan gampang banget kok di coba .. 
Kalau kalian ada yang re-create birthday makeup look dari aku jangan lupa buat tag aku di instagram yaa 😚

Dan ini temen aku juga ikutan collab..
Coba langsung tengok ke blog-nya yaa siapa tau bisa jadi inspirasi kalian saat birthday party nanti .





Sekalian aku kasih liat yaa hasil makeup temen-temen lain yang ikut collab..



Apakah kalian bisa menemukan wajahku ?? hahaha LOL!! 
Banyak banget kan yang ikut 👏👏




Jangan lupa follow instagram BEAUTIESQUAD
Biar bisa nambah ilmu dan menjadi inspirasi ^_^





See you on my next post (*_*)


rianna

FOLLOW ME : Instagram