Eyeshadow apaan sih itu ??
Jadi The Nudes Qiaoyan itu eyeshadow pallete dengan 12 warna. Menurut aku ini dupe-nya si Maybeline yang The nudes .




Dari nama mirip dan warna2-nya juga hampir mirip dengan maybeline the nudes , bahkan kemasan nya pun sangat mirip. Cuman kalau qiaoyan ini pake-nya bahasa china.
Gak ngerti deh bacanya apaan wkwkwk....



Warna nya kalau dilihat sekilas lumayan okee ya , tapi ketika di swatch ke mata kurang pigmented gitu...
ada beberapa warna bahkan gak keluar walaupun udah aku apply berkali-kali




warna 3, 5, dan 6 itu paling gak keluar.. harus bener-bener di apply berkali-kali baru akan sedikit keluar.



yang aku pake disini nomer 11 & 10 .. warna nya bisa sedikit keluar karena aku sebelumnya pake eyebase dan apply nya di banyakin gitu ..
so far kalau di pake untuk sehari-hari masih oke lah ya.. tapi kalau untuk dipakai ke acara yang agak penting mungkin bisa pakai yang lain aja biar lebih keliatan makeupnya..

QIAOYAN THE NUDES
+- Rp. 45.000



****