Hi loves, Do you miss my beauty review? Because i do miss writing it too. Langsung aja nih ke topik yang dibahas, tapi sebelumnya aku pingin nanya dulu nih. Disini siapa yang udah tau dengan brand Senka dari Jepang? ;)

ABOUT THE BRAND
Senka adalah brand no.1 untuk facial foamnya di Jepang, penjualannya pun nomor 1 disana. Kalau kalian lebih tahu produk Sheisido, nah Senka ini satu group loh dengan Sheisido. Dari tahun 2003, Senka tetap menjadi brand favorite di Jepang sampai saat ini.

Ternyata gak hanya di Jepang, sekitar pertengahan 2017, Senka cukup menarik minat masyarakat Indonesia. Sampai-sampai banyak sekali para beauty enthusiasts dan wanita di Indonesia yang bela-belain beli produk ini di olshop, jastip dan masih banyak lagi tentunya.

Berlanjut sampai akhir november lalu, Senka akhirnya officially ada di Indonesia! Awalnya yang dijual hanya keluaran Senka Perfect Whip dengan kemasan biru, tapi sekarang Senka Perfect White Clay juga udah resmi dijual di Sociolla loh. Seneng banget dengernya!




ABOUT THE PRODUCT

PERFECT WHIP


Permbersih wajah dengan bobot 120g ini menurutku salah satu pembersih wajah dengan busa yang melimpah. Perfect Whip ini mengklaim memberi kelembaban alami kulit wajah dan membersihkan pori-pori.  Tubenya terbuat dari plastik yang elastic dan tidak mudah pecah. Yang gak kalah penting juga yaitu tutupnya yang kencang, jadi ga gampang bocor deh.

WHITE CLAY


Kalau Perfect Whip lebih bertujuan untuk melembabkan wajah dan mengangkat pori-pori, Kandungan White Clay ini juga bisa mengangkat kulit mati menurut klaimnya. Tapi untuk wanginya keduanya sama aja. Untuk packaging, white clay ini terlihat lebih sleek dan simple. All white!


HOW TO USE

Bersihkan tangan terlebih dahulu, ambil produk secukupnya atau sebanyak yang disarankan yaitu 2cm. Lalu putar kedua telapak tangan dan buatlah busa. Setelah menghasilkan busa, langsung diaplikasikan ke wajah dan dibilas deh dengan air bersih!

Ini hasil busa dari Pefect Whip, wow banyak kan!

Hampir sama dengan yang Perfect Whip, White Clay ini juga gak kalah banyak loh foamnya!


INGREDIENT


REVIEW

Nah setelah dijelasin di atas dan aku coba sendiri selama hampir 3 minggu, for me personally dua-duanya gak jauh beda. Bedanya adalah dari segi formula Perfect Whip ini sedikit lebih sticky. Untuk finishnya White Clay ini sedikit lebih keset cuma masih bearable. Menurutku, untuk wajah dry skin atau  yang kombinasi seperti aku, you can try these both. Untuk yang oily skin, mungkin bisa memakai ini lebih sedikit amountnya, karena ada beberapa kandungan di kedua facial wash ini yang agak kontra dengan oily skin dan comedogenic. Mamaku sempat cobain produk ini, fyi kulit dia sangat berminyak, setelah pemakaian malahan jadi tambah berminyak dan memicu muncul jerawat. Cuma balik lagi ya, masalah facial wash ya pasti cocok-cocokan. Tapi produk ini dengan sebanyak 120g dan ga nyampe 100 ribu udah oke banget menurutku, wanginya enak lagi flowery gitu!


WHICH ONE IS BETTER?

Hmmm, cukup susah untuk milih karena dua-duanya so fine di kulit aku. Cuma entah kenapa di kulit aku yang combination, yang white clay ini sedikit leave greasy feeling di t-zone ku. Untuk wangi dan yang lainnya, aku bisa katakan keduanya cukup identical dan sama-sama ngebersihin muka banget as it claims! Well done Senka <3

REPURCHASE

OF COURSE!!

RATE


SENKA PERFECT WASH

8.5/10
SENKA WHITE CLAY
8/10