INTRODUCTION

Kalau bicara soal cat kuku atau nail polish yang bagus, kalian pasti berpikir nggak jauh dari harga yang mahal, bukan?

Yup, aku juga termasuk salah satu dari kalian yang mengklaim bahwa untuk produk nail polish yang bagus tentu juga memiliki harga yang rata-rata tinggi atau brand internasional seperti ESSIE, O.P.I dan masih banyak lagi.

Sebenarnya nggak ada yang salah dan benar soal jagoan nail polish kalian masing-masing kok. Tapi kalau menurutku pribadi, nail polish itu memang penting untuk menunjang look kita, tapi rasanya hanya sebatas tambahan aja. Jadi, pakai nggak pakai sebetulnya ga membuat perubahan yang signifikan. Terkecuali kalau kuku lagi pingin stay panjang, nail polish harus tetep on, karena rasanya sayang aja kalau udah panjang tapi ga dicat.

Tapi memang buat kalian para nail polish addict, rasanya mungkin janggal kalau nail polishnya udah mulai hilang, rontok, dan yang lainnya. Pasti ingin cepat-cepat apply yang baru atau mungkin pergi ke beautician untuk di reapply atau gonta-ganti warna dan model terbaru.

Untuk mengganti warna yang baru bagi sebuah nail polish pasti membutuhkan budget dan waktu tambahan kan, apalagi untuk kualitas yang bagus dan mengharuskan pergi ke salon.  Tapi pasti banyak juga yang nggak mau spend budget lebih untuk kebutuhan cat kuku atau punya waktu yang cukup.

Nah, buat kalian yang pingin cat kuku kalian tanpa membuang uang dan waktu yang berlebih untuk ke salon, yuk merapat!

ABOUT THE BRAND AND PRODUCT


Pixy Nail Enamel ini sebetulnya sudah ada sejak tahun 2014. Tetapi packagingnya berubah atau diperbaharui dengan sticker Color Comm yang ada di depan botol. Untuk color comm sendiri juga merupakan brand yang dikelola oleh PT yang sama dengan Pixy yaitu PT Mandom Indonesia, jadi ga perlu bingung ya kalau packagingnya berbeda.

Dengan 11 pilihan warna shiny yang ditawarkan mulai dari pink, coklat merah dan ungu, produk nail enamel ini mengklaim mudah dioleskan  dan tahan lama. Untuk pilihan warnanya semuanya wearable dan pas untuk pilihan warna shiny. Produk ini berisikan cukup banyak yaitu dengan netto 9ml.


PRICE & PACKAGING
Warna yang dipilih jatuh kepada dua waarna ini. On the left is in Br- 02 and on the right is in Rs-04


Kalian dapat purchase produk ini seharga kurang lebih 21 ribu rupiah, terjangkau sekali kan! Untuk packagingnya sendiri memang tidak terlalu stylish tetapi tetap simple dan tidak ringkih. Seperti pada umumnya botol dibuat oleh beling kaca yang cukup tebal ditambah dengan tutup sepanjang 3cm berwarna pink.

DIRECTION TO USE

Kocok dahulu sebelum dioleskan. Tips tambahan untuk memakai basedan top coat dalam pemakaian untuk hasil yang lebih maksimal.

REVIEW AND PROVEN EFFICIANCY

Dengan warna ash gold yang tidak terlalu mencolok, ini merupakan
 pilihan yang tepat untuk dipakai sehari-hari atau event khusus.
Tips untuk lebih glamour bisa ditambahkan glitter nail enamel.

Dengan sentuhan warna pink silvery yang sedang trend, ini bisa membuat tampilan
tampak lebih  feminime tetapi tetap menarik!

               Wow! Cukup terkejut dengan produk nail enamel dari pixy ini. Membuktikan bahwa untuk mendapatkan cat kuku dengan hasil yang baik tidak perlu memakan waktu dan harga yang tinggi. Untuk pengaplikasiannya sangat mudah karena kuasnya tidak keras dan mudah copot. Beralih ke pilihan warna yang juga dapat dipakai sehari-hari sampai special occasion sekalipun.

            Walaupun dibandingkan dengan beberapa brand ternama untuk sebuah nail polish, produk ini memiliki warna yang tidak kalah nyata. Untuk ketahanan penggunaan tergantung aktivitas, untuk aku yang jarang mengkaitkan kuku dalam beraktivitas seperti mencuci, menulis dan yang lainnya. Produk ini bertahan kurang lebih 5 hari tanpa pengaplikasian base dan top coat dan lebih jika dipakaian base dan top coat. Overall for this affordable priced product, it’s pretty worthwhile!


RATE

8.5/10


REPURCHASE

Yes, definitely!