Hola!

Seperti janjiku, post ini akan membahas tentang double cleansing ala Nivea yang aku dapatkan di dalam package #CleansedbyNivea Package, yang di dalamnya including Mizzu X Tasya Farasya Sunset Pallete. Agak telat emang, karena aku beli package tersebut bulan Januari lalu (thanks God masih dapet package ini walau tinggal satu-satunya di Guardian Plaza Cibubur!). Jujur aja agak sulit menemukan package ini. That’s why aku telat banget reviewnya!

Processed with VSCO with g3 preset

Oke, sejujurnya, aku suka banget banget banget sama Nivea Make Up Clear Micellar Water ini. Sebelum membeli package tersebut, aku udah lebih dulu menghabiskan 2 botol Nivea Micellar Water. Nah, aku mau cerita sedikit. Jadi, sebelum mencoba Nivea Micellar Water, aku udah lebih dulu nyobain Garnier Micellar Water dan Ovale Micellar Water. Menurutku, dari kedua produk yang sudah pernah aku coba duluan, Nivea Micellar Water ini paling enak dipakai. Formulanya gak bikin kulit wajahku kering seperti Garnier dan gak berbau seperti Ovale (because Ovale Micellar Water had garlic scents and that wasn’t good, sorry to say). Walaupun harga Nivea Micellar Water ini memang a little bit more pricey than others, tapi tentunya harga gak pernah bohong soal kualitas.

Processed with VSCO with g3 preset

Mungkin kalian semua udah tau lah, ya, kalau Nivea Micellar Water ini dikemas dalam wadah botol yang terbuat dari plastik lentur, semacam silikon (?) yang squishy jadi enak dan ringan pas dipegang. Tutupnya warna putih flip yang anti tumpah. Di bagian depan ada label Nivea, keterangan produk dll. Teksturnya cair nggak lengket. Enak banget, pokoknya! Saat dituang ke kapas dan dipakai untuk membersihkan wajah pun enak banget, like I said gak ada aroma yang mengganggu. Micellar water ini juga cukup ampuh membersihkan dan mengangkat kotoran maupun debu dan sisa-sisa make up di wajah. Kalau lagi beruntung, kamu bisa lihat kotoran hitam yang menyumbat pori-pori wajah terangkat dengan mudah. Bisa dibilang produk ini hampir menyamai kualitas Bioderma Micellar Water walaupun tentunya gak sama persis.

Processed with VSCO with g3 preset

Nah, produk selanjutnya adalah Nivea Double Effect Eye-Make Up Remover. Produk ini lagi-lagi bikin aku terkagum-kagum. Jujur, aku jarang banget purchase eye make up remover karena menurutku gak terlalu pengaruh apalagi aku jarang banget pake eye make up. Tapi, yang satu ini bener-bener efektif dalam mengangkat waterproof make up product kayak mascara. Pas coba pertama kali, aku langsung jatuh cinta. Meskipun untuk ukuran cleansing oil produk ini cepat banget drying saat sedang membersihkan make up. Kalau dibandingkan dengan produk eye make up remover lainnya such as Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover dan Maybelline Eye+Lip Make Up Removers, aku lebih memilih si Nivea ini karena terbukti sangat ampuh mengangkat make up dalam sekali usap serta gak ada kesan oily. 

Nah, aku akan buktikan ke kalian gimana ampuhnya kedua cleansing product ini. Aku akan membersihkan swatch Mizzu Eye Shadow dari Sunset Palette di tangan aku ini.

Processed with VSCO with g3 preset

Processed with VSCO with g3 preset
Hasil Nivea Double Effect Eye Make Up Remover

Nah, di foto satu ini aku menggunakan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover yang sudah dituang di kapas. Dalam satu kali swipe, sebagian eye shadow langsung terhapus dengan bersih.

Processed with VSCO with g3 preset

Sedangkan sisa eye shadow yang belum terhapus, aku menggunakan Nivea Micellar Water yang sudah dituang ke kapas untuk menghapusnya. Beda banget sama Nive Double Effect Eye Make Up Remover, daya hapus Nivea Micellar Water masih kalah jauh. Tapi aku tetap suka kedua produk ini!

 

Oke, sekian dulu review skin care kali ini. Semoga kalian suka, ya!

 

XOXO,

cropped-purple-and-cream-circle-cosmetics-beauty-logo.jpg