Assalamu'alaikum Welcome beauties, terimakasih yang sudah mampir di blog aku. Kali ini aku mau share tentang unboxing hampers dari purbasari. So cekidot.

Bulan lalu saat bulan ramadhan Purbasari mengadakan gathering beauty blogger, aku dan beberapa dari temen-temen Jakarta Beauty Blogger berkesempatan menghadiri acara tersebut, meski ada insiden yang tak terduga diperjalanan menuju lokasi acara dan nanti akan aku post di thread yang berbeda ya hehe.

Oke, kita lanjut ya. Aku sangat exited banget pas buka isi hampers nya, karna isinya cukup banyaaak. Hampers nya bukan berupa goodie bag tapi berupa kotak yg berwarna hitam khas dengan warna brand nya yang terbaru dan tentu nya ada logo purbasari nya.


Pas liat isi hampers nya aku lebih exited seneng banget karna emang aku belum punya hahaha (rejeki anak sholehah ya, aamiin). Isi nya berupa :
- Pashmina warna dusty ungu
- Beauty Blander (warna pink fanta)
- Bedak Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake
- BB Cream Brightening Cool Hydra Series
- Purbasari Lipstick Color Matte Shade 81
- Purbasari Metalic Color Matte Lipstick shade Sunstone (CM 74) & shade Madeira (CM 72)
- Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series shade zinnia (04) & shade vinca (01)


Total ada 9 item isi dari hampers nya yang aku dapatkan. Wahaaaa oke langsung aja y aku akan review produk-produk nya. 

  • Beauty Blander , aku udah coba dan lumayan enak buat ngebland foundi terus juga bisa mengembang kalo basah. So many thanks purbasari hehe.
  • Pashmina Hijab, Bahannya dari satin velvet grade yang bagus ya menurutku karna bahannya ga nerawang, mudah dibentuk, g licin plus adem pula. 
  • Bedak Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake, package nya berwarna hitam dan berbahan plastik tebal yg terlihat kokoh, elegant dengan warna hitam dan tulisan mix gold & white. Terdapat spons lembut didalamnya dan juga cermin, Netto bedak 12 gram. Teksturnya lembut hasilnya emang beneran bikin flawless setelah beberapa saat setelah makeup. So far aku suka karna ga bikin kering dan juga ga bikin kulit berminyak. Oiya maaf ya dipenampakan foto bedak spons nya agak kotor karena ud dipake sedikit buat nyoba hehe.

  • BB Cream Brightening Cool Hydra Series, 
Masih dengan nuansa black gold, terlihat sangat elegant si menurutku, tube nya menggunakan mode pump dan penutup bening dari bahan plastik, Netto 35ml. Oyaa teksturnya cream tapi ga padat dan juga ga terlalu encer, pas diaplikasikan ke wajah beberap saat ada sensasi semriwing adem , kalo saran dari aku buat beauties yang wajahnya cenderung kulit kering wajib banget pake moisturizer atau primer yang melembabkan sebelum pake BB cream ini yaa.
  • Purbasari Lipstick Color Matte Shade 81

Yuhuuu siapa pecinta lipstick matte purbasari ini, shade nya buanyaak yaa warnanya soft-soft dan teksturnya creamy lembut g bikin bibir kering. Aku uda punya beberapa shade nya dan kemarin koleksi aku nambah lagi karna aku dapet yang shade 81, warnanya kalem banget, daily lipen yg ringan dibibir banget lah ini menurutku. Packaging nya masih nuansa black gold jadi terlihat elegant. Netto nya 2,6 gr.

  • Purbasari Metalic Color Matte Lipstick shade Sunstone (CM 74) & shade Madeira (CM 72)
Nah kalo yang ini termasuk baru launching beberapa bulan lalu ya yang seri metalic nya, sempet pengen beli waktu itu di JxB tapi aku ragu karna jujur bibir aku kurang cocok sepertinya pas liat review-review yang bertebaran. Tapiii pas kemarin aku nyoba wagelasiihh kenapa malah jadi jatuh cinta ya warna nya mewah ternyata dan metalic nya juga g lebay. Duuh sukaa beneran hahaha. Tampilan packaging nya juga mewah, kalo kardus packaging awalnya warna putih, dan lipstick nya warna gold metalic sesuai sama nama nya. Netto nya 2,6 gr.
  • Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series shade zinnia (04) & shade vinca (01)
Aku juga dapet lipcream purbasari yang hi-matte, dapet dua shade yaitu shade zinnia & vinca. Pas liat yang shade zinnia aku pikir ini warna pink nya bakal gonjreng tralalala wohooo pas dicoba ternyata engga. Packaging kardusnya masih tema black gold dan didalamnya tampilan tabung persegi panjang dengan kaca yang berbahan plastik tebal transparan dan dilengkapi aplikator lipcream yang memudahkan pengaplikasian lipcream ke bibir. Tapi ada satu hal yang aku kurang suka itu karna harus diswatch berlayer-layer baru warnanya bener-bener rata dibibir. Tapi emang berasa ringan sih dibibir dan juga ga bikin bibir kering. Netto 6,5 gr.


Yeaaah akhirnya sudah aku jelaskan ya semua isi hampers purbasari plus review nya. Semoga informasi ini berguna buat para pembaca. Kritik, saran dan komentar are very welcome. Sebelum nya aku sangat sangat berterimakasih ke teman-teman komunitas Jakarta Beauty Blogger dan juga Purbasari karna sudah memberikan kesempatan berharga ini yang bisa aku bagikan ke temen-temen ku. Sukses selalu untuk Purbasari dan juga JBB. Terimakasih juga buat beauties yang mampir ke blog aku, yang mau lebih kenal dengan ku bisa cek instagram aku @feezafauziah . Thank you semuanya. Wassalam💕🤗