Setelah menemukan produk scrub wajah yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhanmu, hal lain yang harus kamu perhatikan adalah cara memakainya. Jangan sampai kulit wajahmu jadi iritasi atau kemerahan dikarenakan teknik pengaplikasian yang tidak tepat.

Inilah tips memakai scrub yang benar
Bersihkan wajah dengan menggunakan sabun wajah dan air hangat
Bukan berarti karena scrub wajah memiliki fungsi untuk membersikan wajah dari sel-sel kulit mati dan kotoran, kamu langsung mengaplikasikannya begitu saja ke permukaan kulitmu. Kamu tetap perlu membersihkan wajahmu lebih dulu dengan facial wash, dan membasuhnya menggunakan air hangat guna membuka pori-pori wajahmu, sehingga penggunaan scrub wajah bisa lebih optimal dalam mengikis sel kulit mati.

Aplikasikan scrub dan pijat wajah dengan gerakan memutar
Dalam kondisi kulit yang masih lembab setelah mencuci muka, aplikasikan scrub wajah ke permukaan kulitmu. Setelah merata, pijat kulitmu dengan menggunakan kedua tangan dalam gerakan memutar searah dengan jarum jam.

Meski scrub yang kamu gunakan memiliki butiran yang halus, ataupun bertekstur gel, pastikan kamu tidak menekan kulitmu keras-keras karena nantinya malah bisa menyebabkan iritasi kulit. Pijatlah secara lembut dan perlahan hingga butiran-butiran dari scrub luruh.

Bilas wajah dengan menggunakan air dingin
Selesai menggunakan scrub wajah, justru air dinginlah yang sebaiknya digunakan guna menutup kembali pori-pori kulitmu yang tadinya terbuka. Kemudian, untuk mengeringkannya, pastikan untuk menepuk-nepuk kulitmu secara lembut dengan menggunakan handuk. Pastikan bukan langsung mengelap wajahmu begitu saja dengan gerakan dari kebawah, ataupun menyamping. Setelah itu, gunakan pelembab wajah untuk mengunci kelembaban kulitmu.



Mellydia memahami jika sepanjang waktu wajah kita membutuhkan nutrisi agar mampu mengembalikan keremajaan kulit wajah. Untuk itu Mellydia keluarkan produk Skincare Untuk Kulit Kusam dengan formulasi spesial untuk penggunaan pagi dan malam hari.

Mellydia sudah terdaftar resmi di BPOM, Anda tidak perlu ragu akan standar mutu dari Skincare Kulit Berjerawat ini yang dapat digunakan setiap hari tanpa efek samping berbahaya, tanpa ketergantungan.

Mellydia Rejuvenating Glowing Series diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah sepanjang hari. Produk Mellydia Skincare Yang Aman Dan Bpom benar-benar diproduksi dengan bahan premium standar kualitas tinggi untuk memastikan efektifitas dan hasil terbaik.

Fish Collagen diekstrak dari sisik ikan tuna pilihan
Ekstrak Aloe vera Premium untuk mederakan jerawat
Ethyl Ascorbic Acid (Vit C) untuk mencerahkan kulit
Ekstrak Licorice Premium untuk mengurangi flek hitam
Ekstrak Bengkoang Premium untuk mencerahkan kulit
 

Tertarik, bisa dapatkan di marketplace ini :
SHOPEE
TOKOPEDIA
LAZADA
BUKALAPAK
JD.ID




Rangkaian produk Skincare Yang Aman Dan Bpom tersebut dapat dan aman digunakan sepanjang hari mulai dari pagi hingga malam hari untuk menjaga kulit wajah tetap kinclong, bersih dari jerawat dan bekasnya serta menjadikan kulit muka makin cantik. Paket skincare pria ini terdiri dari Day Cream, Night Cream, Facial Foam, Whitening Serum dan Beauty Water.

Chat Whatsapp Dengan Tim Kecantikan Mellydia Klik whatsapp di atas untuk layanan konsultasi dan pembelian COD

Nindy = 082387120808
Rike = 085216561500

Itulah cara memakai scrub yang benar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang telah mencoba dan mempraktekannya.