Hai beauties, thanks sudah mampir di blog aku. Okey, sebelum ke pembahasan utama (duilee kayak lagi kuliah aja ye mak). Barang wajib apa sih yang ga boleh ketinggalan masuk tas or pouch makeup? Kalo aku sih udah pasti pensil alis yaa barang wajib ada banget dibawa, selain karna mudah dibawa juga karna aku termasuk yang punya alis minimalis, tipis dan berantakan. Jangankan hang out ke warung aja ga afdhol kalo gak ngalis dulu hahaha. Banyak ga sih cewek yang kayak gini, apa cuma aku doang? Ahh sepertinya tidak (hihi mencari dukungan).


Nah, beberapa waktu lalu aku dapet hadiah dua pensil alis merk inez, siapa yang gak tau merk ini?
Pasti tau lah ya, salah satu brand kosmetik lokal yang tahun ini tepat 20 tahun usia berdirinya. Wahhh congratulation Inez!
Mungkim sudah banyak review nya tapi jujur setelah aku mencoba sendiri, aku jadi ingin review ini juga sejujurnya dari lubuk hati yang terdalam #tsah hehehe.

Oke aku mulai yaa
Packaging
Yuhuu packaging Inez seperti biasa dengan ke-khasannya berwarna biru, nah di eyebrow pencil ini ada perpaduan warna biru dan gold yang membuat terlihat elegan. Kemudian pensil alis ini ada 2 warna yang aku punya, warna Dark brown dan Black Pearl. 

Kelebihan
Pertama, aku suka banget sama tekstur nya yang creamy dan pigmented, padahal pake nya g ditekan keras dan emang kalo kita ngalis juga jangan ditekan keras ya supaya hasilnya terlihat natural.
Kedua, Ga gampang luntur pas di touch up pun hasilnya jadi lebih nyatu sama alis kita.
Ketiga, meskipun pigmented warna dark brown nya ga kemerahan, dan black pearl nya juga tidak kehitaman.

Kekurangan
Pertama, Susah diraut, aku ngeraut pake rautan pensil, alhasil kusut banget dan isinya malah patah dan hasil nya jadi gradagan huhu (apa ya bahasa lainnya gradagan,semacam kurang rapi gitu ya,ada contoh pict nya dibawah ya), better kalo kalian punya pensil alis ini rautnya pake pisau aja ya manual biar g cepet abis. Padahal aku suka banget teksturnya gampang diaplikasikan dialis. Bahan pensil nya bukan dari kayu tapi semacam fiber gitu sih jadi agak susah diraut menggunakan rautan pensil biasa.



Kedua, tidak ada sikatnya yang buat ngeratain hasilnya, jadi setelah mengaplikasikan pensil alis ini dan mau dirapihin harus pake sikat pensil alis lain, biar hasilnya bisa lebih ngebland dan natural.

Price
Karena aku dapat pensil alis ini hadiah, so aku searching harga pensil alis ini harganya sekitar 35 - 43 ribu rupiah, tergantung toko yang menjual.

Repurchased
Maybe yes, karena jujur aku suka tekstur nya enakeun diaplikasiinnya di alis aku.

Aku punya beberapa produk pensil alis dari beberapa brand, dan hampir semua brand yang aku punya, aku sukak semua dan worth it buat aku beli lagi kalo bener² abis termasuk Inez ini. 

Dan ini ada hasil dari kedua warna pensil alis inez yang aku punya.


Cukup ya honest review aku kali ini, semoga bermanfaat. Kritik dan saran are welcome. Sharing is caring💕
Thanks beauties

Silahkan yang ingin berkunjung ke instagram aku, link dibawah ini
https://www.instagram.com/feezafauziah/
Terimakasih semuanya.💕