Hai beauties, terimakasih sudah mampir di blog sederhanaku ini, aku kembali akan mereview skincare pinoy, wah apa itu ya? Ada yang pernah dengar skincare pinoy?
Skincare pinoy ini berasal dari negeri tetangga yaitu Filipina.
Namanya Amira Skin Whitening Cream ,familiar ga sih namanya kayak nama wanita Indonesia yah. Nah sebelum aku mereview produk ini aku mau sedikit cerita ya jadi dulu aku punya wajah yang super duper gelap dan kusam karna belum berani pake skincare dan terakhir pake skincare malah salah pilih, dulu aku ga paham kandungan apa yang aman dan bahaya buat kulit wajah khususnya. Aku sempet tuh awal kuliah pake cream abal-abal yang hasilnya emang cepet banget putih bening bercahaya bak putri salju #tsaaah lebay juga sih perumpamaannya (mon maap ya)

Nah jelas dong endingnya gimana, endingnya aku nyesel senyesel nyesel nya, karna setelah 3 bulan pemakaian kulit wajah aku jadi belang dan ke abu²an gitu hiks syerem, sayangnya stok foto nya udah ilang pas aku kehilangan HP ku jadi aku g simpen foto nya.
Akhirnya aku mulai stop pake skincare tapi muka makin mengenaskan huhu, dan saat itu aku ditawari pake skincare wardah untuk menetralisir muka ku yang udah kayak apaan tau parahnya.. Alhamdulillah lambat laun kulit wajah kembali normal. Tapi ya itu ya namanya perempuan pasti pengen punya wajah yang cerah ya. Saat itu aku kenalan sama temen dari kampus lain, ya ampun kulitnya cantik banget dan dia rekomendasiin aku beli skincare di salah satu distributor skincare pinoy di Indonesia. Nah dari sinilah aku kenal Amira Skin Whitening.

Amira ini bentuknya cream, packaging nya dari dulu masih nuansa pink dan putih, aku mulai langganan Amira sejak tahun 2015 ,dulu packagingnya masih beling bening tapi sekarang udah dengan packaging baru yang lebih cute.



Cream ini bisa digunakan untuk cream malam dan cream siang, bisa untuk moisturizer sebelum memakai makeup. Meskipun cream whitening tapi tidak mengandung mercury dan hydroquinon. Kandungannya ada extrak bunga chamomile, Arbutin dan juga bisa jadi antioxidant. Pakai nya pun cukup tipis-tipis, gak bikin ketergantungan dan juga gak bikin muka putih pucat tapi lebih ke putih ke pink-pinkan gitu dan ada efek glowing nya.
Nah aku sempet stop pake cream dan skincare pas tahun 2016 karna aku hamil dan menyusui, tapi g ada efek apapun meski stop pakai cream ini, baru sekarang aku mulai rutin pake cream ini lagi.



Cream ini ada dua ukuran 15gr (harganya Rp.160.000,-) dan 60gr  (harganya Rp. 375.000,-)
Dan bisa kamu beli di facebook atau shopee Baterflai Tat. Wangi nya menenangkan dan cream nya cepat meresap dikulit, efeknya gak bikin kulit terkelupas pastinya dong.
Ini aku ada foto before after nya ya, aku baru pake sekitar 2 minggu jadi hasilnya belum cetar banget yaa tapi aku ngerasain kulitku lebih sehat dan cerah hehe.



Ini di foto bare face abis wudhu cuma pake alis dan lipstik hehe. Segini dulu ya review nya, nanti kalo ada efek yang lebih cetar akan aku bikin lagi postingannya.. Terimakasih đź’•