Indonesia dengan cuaca yang tropis kadang panas kadang hujan, ga ketebak deh. Tapi bagi yang berhijab mesti merhatiin banget kesehatan rambut apalagi aktivitas diluar ruangan banyak polusi, debu, berkeringat dan kebiasaan aku yang sering mengikat rambut ketika masih basah yang menyebabkan rambut aku mudah patah, bercabang, kusam dan bau. 


Dari dulu aku paling cuek sama yang namanya kesehatan rambut, karena aku pikir berhijab ga masalah kan ya, paling dirumah juga, tapi setelah aku cari tau ternyata penting banget menjaga kesehatan rambut meski berhijab kita perlu menjaga keindahan rambut kita karena rambut adalah mahkota kita girls.

Masalah lainnya juga aku sering banget gonta ganti shampoo ga perduli dampaknya apa yang penting wangi aja aku pikir hihihi :D dan heran sendiri pas ada masalah dirambut, kusut, ketombe masih nanya aja rambut aku kenapa? Padahal aku sendiri tau penyebabnya apa dan mulai saat ini setelah aku nyoba Shampoo dan Hair Mist Sari Ayu dengan rutin setiap habis menggunakannya aku berasa seger banget, ketombe berkurang, kusam dan bau mulai teratasi.


Kapok banget ganti-ganti shampoo, ga ngerawat rambut dengan benar dan masih banyak kebiasaan kebiasaan lainnya yang menyebabkan masalah rambutku. 

Semakin dewasa kita mengerti kita harus aware terhadap diri kita sendiri, kesehatan jasmani mulai dari bodycare, skincare, sampe haircare kita harus pintar dalam memilih produk yang kita gunakan jangan sampai apa yang kita gunakan malah menimbulkan masalah baru tidak sesuai ekspektasi kita yang berharap masalah yang kita alami bisa teratasi.