Pada Hari Sabtu tanggal 21 April kemaren diadakan kembali Yoga Festival 2018 di Banjarmasin dengan tema Yoga Festival The Pop of Yoga yang mana salah satu sponsornya adalah dari Kiranti, acara ini diselenggarakan di Halaman Hotel Swiss-BelHotel Borneo. Acaranya bener-bener meriah dan banyak yang antusias mengikuti Yoga Festival disini loh. Ada beberapa Yoga Event disini yaitu Yoga Class, Yoga Community Performance, Engagment dan Entertainment. Ada juga Yoga Experience nya seperti Yoga Swing, Yoga Water, Yoga Wall dan Yoga Trick Eye, seru banget kan pastinya!


Acara ini juga dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin yaitu Bapak Hermansyah beserta istri, walaupun cuaca sempat gerimis namun ga serta merta memudarkan semangat mereka yang mengikuti Yoga Festival 2018 tersebut, acara tetap meriah dengan adanya hiburan musik dari pemain band dipanggung.




Yoga Class kali ini diisi oleh teman-teman dari Komunitas Lea Yoga Borneo, mereka yang mengikuti Yoga Class sangat antusias dalam mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh Lea Yoga Borneo diatas panggung. Mereka juga menggunakan seragam yoga yang sama karena pada saat pertama masuk area festival ini pengunjung harus melakukan pendaftaran dan akan mendapatkan goodiebag salah satunya berisi baju untuk mengikuti Yoga Festival, selain itu dalam goodiebag yang aku dapat isinya juga terdapat 1 botol Kiranti Sehat Datang Bulan, Absolute pembersih kewanitaan, Air mineral, dan Protecal untuk membantu menjaga kesehatan tulang, seneng banget deh.






Nah dalam Yoga Festival ini Kiranti sebagai salah satu sponsornya juga mengajak para perempuan untuk Edukasi Minum Kiranti Saat Haid Nyeri Maupun Tidak yang mana hal ini merupakan sebuah kampanye mengajak perempuan Indonesia agar selalu segar dan semangat beraksi, karena menjadi perempuan tidaklah mudah dengan menjalankan multiperan dan multitugas dalam kesehariannya, untuk terus bisa aktif, perempuan membutuhkan tubuh yang segar.




Kiranti yang diformulasikan dari bahan-bahan alami asli Indonesia yang diolah secara modern memiliki kepedulian untuk mendorong kaum perempuan terus berkasi mengatasi segala hambatan dan semangat untuk mencapai apa yang dicita-citakan, dan sudah 24 tahun Kiranti selalu hadir memberikan kesegaran agar perempuan Indonesia tetap bisa beraksi.



Belum lama ini Tim Riset Kiranti melakukan sebuah penelitian menggunakan sebuah platform social media listening yang termutahir saat ini yang menganalisis ratusan percakapan di media sosial seputar menstruasi, dan hasilnya ada dua perubahan yang dialami perempuan saat menstruasi yaitu perubahan fisik dan emosional


Perubahan fisik yang dialami (91,4%) yaitu kelelahan, nyeri, sakit perut, sakit kepala, dan kembung. Sedangkan perubahan mental hanya dirasakan oleh 8,6 % netizen. Ternyata banyak keluhan yang dirasakan oleh perempuan pada saat menstruasi, tidak hanya melulu soal rasa nyeri tapi ada juga permasalahan terkait kelelahan, hal tersebut di ungkapkan oleh Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group di sela-sela acara Yoga Festival 2018 di Swiss-BelHotel Borneo, Banjarmasin (21/04)

Melalui event Yoga Festival 2018 ini Kiranti mengajak kaum perempuan agar melawan rasa lelahnya terutama pada saat mengalami menstruasi, seperti yang kita tau pada saat menstruasi kebanyakan wanita sangat malas berkativitas. Kiranti mengajak perempuan Indonesia untuk tetap menyalakan semangatnya yang memang tidak mudah tapi jika fisik perempuan pada saat menstruasi terasa segar maka akan lebih mudah baginya untuk memiliki rasa semangat, sehingga lebih siap menjalankan aksinya.


Kiranti yang terbuat dari 100% bahan alami dapat tetap diminum walapun kita tidak merasa nyeri haid karena dapat memnerikan kesegaran saat menstruasi, apalagi jika mengonsumsi Kiranti Jus, bukan hanya kesegaran yang didapat tetapi juga rasa jeruk asli yang enak.

Nah pas banget kan jika Yoga dan mengonsumsi Kiranti adalah kombinasi yang baik, karena Yoga dapat membuat tubuh kita rileks dan mempercepat hilangnya rasa lelah, sedangkan Kiranti dengan 100% bahan alaminya akan memaksimalkan metabolisme didalam tubuh agar tubuh tetap segar dan mudah melakukan berbagai aksi, dan yang paling penting Kiranti sekarang sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI 😊

Oh iya, sedikit penjelasan tentang Produk Kiranti yang sebenarnya udah aku minum sejak aku kuliah dulu pada saat haid, Kiranti merupakan minuman sehat wanita yang terbukti berkhasiat mengatasi masalah wanita dan memelihara kesehatan wanita sejak tahun 1994. Kiranti ini terbuat dari 100 % bahan-bahan alami seperti kunyit, asam jawa, jahe, kayu manis dan gula jawa.

Dalam proses produksinya Kiranti menggunakan teknologi modern untuk menjaga kehigienisan dan keamanan produknya loh. Kiranti juga mendapatkan sertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar) dari Menteri Kesehatan pada tahun 2005 dan Kiranti juga merupakan satu-satunya minuman datang bulan yang mendapatkan sertifikasi Obat Herbal Terstandar (OHT) atas pembuktian keamanan dan khasiatnya melalui uji klinis dan bahan bakunya yang telah distandarisasi.


Sekarang Kiranti tersedia dalam 3 varian yaitu Kiranti Sehat Datang Bulan Original dan Kiranti Sehat Datang Bulan Plus Juice (berfungsi untuk membantu melancarkan haid dan mengatasi berbagai keluhan haid), serta Kiranti Pegal Linu yang aman diminum kapan aja dan berfungsi membantu mengatasi pegal linu, keletihan, meringankan sakit pada persendian serta menghangatkan tubuh.