Hobby traveling? Tapi males bawa banyak-banyak skin care dan make up?

Ini nih yang bahaya, nanti skin carenya di tinggal dan make up aja di bawa. Pulang-pulang liburan langsung deh kulit jadi kering dan kusam. Pasti kalian sebel banget dong kayak gini. Seharusnya, liburan sih kita harus tetepglowing,apapun baday yang akan menghadang kan yah. Emang bawa skin care waktu liburan perlu yah?”Eits, jangan salah yah, kulit kita itu rawan banget rusak, apalagi kalau kita kena panas seharian dan make up selalu nempel. Belum lagi kena polusi dan debu yang nggak sehat banget buat kulit kita. Itu kenapa, meskipun liburan skin care kit kita harus lengkap ! wajah yang sudah di rawat susah-susah, harus terus d maintain dengan baik dong.

Beberapa hari lalu, aku baru ajashort escapeke Jakarta dan mau kemanapun itu skin care kit aku pasti lengkap banget. Apapun deh ada, jadi nggak akan tu ada ceritanya pulang liburan/pergi wajah aku jadi kusam, banyak komedo atau seremnya malah numbuh jerawat. Kita tau sendiri kan polusi di Jakarta tinggi banget. Nah buat mengurangi efek buruk dari udara/polusi yang ganas, aku selalu bawaAvoskin Perfect HydratingTreatment Essence.Penasaran kan?

Avoskin PHTE

Actually, aku sudah pakai Avoskin PHTE itu lama banget sih, dari tahun lalu mungkin yah danessenceini bantu banget buat melembapkan kulit. Untuk detail reviewnya pun sudah pernah aku bahas di blog aku sebelumnya. Nah beberapa saat lalu aku baru aja menemukan kemasan Avoskin PHTE yang travel friendly banget dong, kemasan 30 ml dengan botol kaca yang elegant dan cukup ringan. Bahagianya sekarang traveling gak usah ribet pindahin produk ini ke botol-botol kecil dong, karena Avoskin PHTE yang aku punya kemasan yang 100ml.

Product

Buat kalian yang masih asing dengan produk ini, aku bakal bisikin ke kalian apasih Avoskin PHTE ini. Benefit utama dan menjadiunggulan dariAvoskin PHTEadalah untuk menjaga kelembapan kulit dan memberikan rasa segar. Loh berarti sama dong denganessence/toneryang lain? Eits ! kalo cuma itu benefitnya mana mungkin sih Avoskin PHTE jadi produk paling laris saat ini.Okay,selain dua benefit unggulan tadi,Avoskin PHTEberfungsi juga untuk membuat kulit wajah kita lebih lembut, kenyal, cerah alami,dan pori-pori wajah dapat mengecil dengan pemakain rutin. Nah, gimana nih? ternyata Avoskin punya banyak benefit kan? Bisa dibilang ini adalahessence plus plus.

 

Teksture dariessenceini cair tapi tidak menyerupai seperti air, masih terasa cukup kental.Tapi setelah di oleskan atau di usap-usapkan ke tangan lalu di tepuk-tepuk ke wajah tidak ada rasa lengket sama sekali.Essenceini cepat kering dan mudah menyerap ke dalam kulit.Kalian hanya perlu menunggu sekitar 3-5 menit untuk mendapatkan kulit yang lembab secara natural.Disarankan untuk tidak menggunakan terlalu berlebihan agar tidak meninggalkan rasa lengket atau berat di wajah.Aroma dariessenceini enak banget, jujur !Wangi bunga tapi yang kalem gitu loh, jadi berasa langsung rileks juga gak cuma segar.

Bahan bahanyang terkandung di dalam Avoskin PHTE semuanya menggunakan bahkan natural sepertiascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oil dan rosehip oil.Ini adalah bahan-bahan istimewa yang terkandung dalamAvoskin PHTEyang kasi benefit gak cuma melembabkan dan menyegarkan aja dong pastinya.Selain itu,bahan-bahan lain yang terkandung di dalam Avoskin PHTE adalahAqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.Avoskin PHTE use 100% natural ingredients guys !

What’s good?

Avoskin PHTE ini adalahessencenetral dengan kandungan bahan-bahan alami yang cocok untuk semua jenis kulit termasuksensitive skin.Bahkan, dalam waktu 3-5 menit kulit bisa lembab secara natural dan siap untuk menerimaskin careatau produkmakeupyang akan diaplikasi selanjutnya.Setelah rutin menggunakanAvoskin PHTEsecara rutin, wajah jadi lebih kenyal, kencang, pori-pori mulai mengecil (meskipun belum terlalu signifikan) dan wajah jadi lebih cerah. Nah coba lihat foto aku di atas,cukup terlihat perbedaannya pada tingkat kecerahan kulit setelah 11 hari kan. Bahkan bintik-bintik hitam yang ada di sekitar hidung pun tampak menghilang juga, permukaan kulit juga terlihat lebih kenyal dan halus. Semoga efek untuk menghilangkan kerutan, bisa jadianti-agingyang ampuh di kulit aku.That’s whyI RATE 5/5 for Avoskin PHTE !

Avoskin Pefect Hydrating Essence

Net/Netto : 100ml/30ml

Brand Origin :Indonesia

Price : 289.000/120.000

Where to buy :E-Commerce shopping site atauAvoskin Website

How to use

Cara pakainya gampang banget, kalian tinggal tuang 3-5 tetes Avoskin PHTE ke telapak tangan kalian (pastikan sudah dalam keadaan bersih). Lalu kalian dapat langsung tepuk-tepuk atau tap tap ke seluruh bagian wajah dan leher. Pasti nggak mau kan kalo kulit leher jadi belang atau kering, pastiin di oleskan merata yah. Untuk hasil yang maksimal, jangan lupa pakai Avoskin PHTE ini 2x dalam sehari (pagi-malam) setelah wajah dalam keadaan bersih. Masih perlu pakai toner lagi nggak sih? Well, sebenernya tergantung yah. Kalau toner kalian hanya sebagai pembersih atau penyegar, Avoskin PHTE ini dapat kalian pakai setelah pengaplikasian toner. Sebenarnya, Avoskin PHTE ini berfungsi sebagaiessenceatau serum yang mempersiapkan kulit kita untuk menerima produk skincare/makeup base selanjutnya.

Packaging

Actually, I love the packaging so much ! Super elegant and eye-catching.Comes with doff glass bottle with simple elegant design.Jadi kita masih bisa lihat cairanessencedi dalamnya dan dengan desain yang seperti ini, cocok banget kalau di pajang di meja rias. Botol kacanya juga kokoh sekali, meskipun jadi lumayan berat, tapi cukupsafetykalau engga sengaja kebanting (asal jangan dari tempat yang tinggi). Selain itu, ujung lubangnya cuma keliatannya aja lebar, tapiessenceyang keluar tetap bisa di atur kok. Nggak perlu takut deh bakal kebanyakan tuang atau adaessenceyang terbuang sia-sia. Beruntung banget Avoskin juga mengeluarkan produk mereka dalam ukuran travel size, jadi traveler seperti aku nggak usah bingung-bingung lagi dong mau bawanya gimana. Apalagi botolnya cantik pula, jadi nggak malu-maluin dong kalau dilihat sama temen kita.

Okay, that’s all guys review aku tentang Avoskin PHTE di dalam kemasannya yang imut-imut ini. Semoga review aku bisa kasih kalian banyakinsightdan siapa tau kalian yang galau mau beli produk ini jadi nggak galau lagi. Jujur aja, ini produk yang paling di cari di booth Avoskin waktu ada sby x beauty di Surabaya akhir tahun lalu. Antrinya sampai panjang banget dan produk ini paling di buru dong, terutama kemasan special edition mereka yang warna hijau. Nah buat kalian yang pengen kepo-kepoin produk dari Avoskin beauty, jangan lupa main-main ke website resmi dan Instagram mereka yah. Banyak banget bocoran produk-produk terbaik mereka di sana dan banyak juga promonya loh. Pstt.. mereka kalau kasih promo nggak pernah pelit pastinya.

If you have any question, suggestion or collaboration for the next beauty product review,

feel free to contact me onIG : @tephietephorAsk.fm : @tephtephie

Don’t forget to subscribe and visit my youtube channel too guys –Aquarista Stevie

Thank you for reading,

 

The post Skin and Travel friendly : Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence appeared first on Tephie's Daily Life.