Hayoooo, yang sukanya mandi lebih dari dua kali sehari? Ngacuuung! πŸ™‹

Sini, sini, ada kabar gembira lho, Temans.


Hihih, mandi lebih dua kali? Rajin bener ya. Mandi udah kayak minum obat aja kali ya ini. Bangun pagi, siang atau sore hari lalu sebelum tidur. Gitu kali ya? Ettt daah, rajin banget cyiiin

Sejak punya anak, bisa mandi dua kali sehari itu udah luar biasa! Gimana nggak, kalau baru masuk kamar mandi aja fans-fans udah pada teriak, jadilah seringnya mandi itu dirapel. Mandi siang kalau para bocah bobok manis, itu juga sebenarnya dengan penuh was-was takutnya belum selesai eeh ada yang terbangun. Emang yah, mandi adalah salah satu keistimewaan yang hqq bagi para mamak. Setuju gak nih Mak? *cari teman* πŸ˜‚

Padahal kan ya, meskipun di rumah kita kan selalu ingin tampil cantik dan wangi. Apalagi saat Suami pulang ke rumah inginnya tuh kita udah kinclong biar matanya segar dan gak mikir buat aneh-aneh di luaran sana. Kasihan juga kan, udah capek nyari rejeki, eeh pas pulang lihat istrinya dekil dan kecut, fiiuuh. Dijamin deh auto cemberut tuh. 

Nah, pernah gak sih udah mandi tapi rasanya masih gerah aja dan gak wangi? Padahal katanya udah pakai sabun X, Y, Z yang klaimnya mencerahkan, wangi dan buat segar. Biar makin wangi, setelah mandi masih harus mandi parfum A, B, C lagi biar meyakinkan dan tambah PD.

Baca juga: Pssst, Isteri Resik Jadikan Keluarga Harmonis

Ahaaa, kalau jawabannya yes, maka sekarang gak perlu khawatir lagi lho. Sejak kenalan dengan produk yang satu ini kita bisa benar-benar merasakan indahnya #mandiparfum saat mandi lho. Meskipun mandinya dirapel seperti saya, tapi wanginya tuh nempel lho.  Hingga kemarin Pak Suami penasaran dan kepo lho.

πŸ‘¨ "Habis mandi parfumkah? Harumnya. Tapi perasaan parfumnya kan sudah lama habis dan belum beli lagi toh? Kenapa bisa (wangi) begini?" Tanyanya.

Dan saya pun hanya jawab: "Iyah, #mandiparfum, #mandikeharuman juga doong." Kemudian berlalu meninggalkannya dengan penuh heran *kibas jilbab* πŸ˜†

Ada yang penasaran juga ya? Sini, saya beri tahu rahasianya. Saya sekarang pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash lho. Iyah, ini adalah produk dari PT. UNZA VITALIS; produsen produk perawatan kulit dan tubuh serta fragrance dengan merek ternama seperti Vitalis, Sumber Ayu,  Izzi, Enchanteur, Romano, Doremi, Safi juga Bio Essence. Pasti udah pada familiar kan dengan merek-merek ini? Saat ini PT. UNZA VITALIS memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance lho.

Hmmm, Vitalis itu bukannya produk parfum ya? Kok bisa jadi Body Wash? 

Good question! Gini lho Temans, ternyata sejak pertengahan 2019 lalu, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Kenapa memilih Body Wash? Karena Body Wash merupakan produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Hmm, ada yang seperti itukah? Beli Body Wash yang dilirik terlebih dahulu adalah wanginya? Saya rasa sih jawabannya bakalan iyah, apalagi bagi kita wanita yang ingin selalu wangi kapan saja dan dimana saja, yekaaan?

Nah, karena Vitalis sangat paham tentang parfum, produk Body Wash ini diyakini akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik. Yeaay, mandi juga bakalan bisa jadi me time gitu deh.

Tidak hanya tentang aroma parfum, sebagai konsumen kita juga suka kan dengan sabun mandi yang tidak membuat kulit kering, sehingga peranan moisturizer dalam formula Body Wash juga patut diperhitungkan. Olehnya itu, untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis pun menambahkan high quality moisturizer di dalamnya.

Baca juga: Kulit Tampak Muda, Lembab dan Sehat Terlindungi dengan ERHA AGE Corrector Series

Gimana? Makin penasaran kan pengen kenal lebih lanjut lagi? Jadi ada 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda yang diberikan Vitalis  Perfumed Moisturizing Body Wash ini yaitu:

1. White Glow - Skin Brightening

Claim: memberikan manfaat agar kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut.  




Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow juga diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

2. Fresh Dazzle - Skin Refreshing

Claim: memberikan manfaat agar kulit terasa segar, halus dan lembut. 




Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Tidak hanya itu, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle juga diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

3. Soft Beauty - Skin Nourishing

Claim: memberikan manfaat agar kulit terasa halus, lembut dan terawat. 




Parfum yang digunakan untuk variant ini dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut.

REVIEW #MandiParfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Saya telah mencoba ketiga variant Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini dan sungguh hasilnya memang menyenangkan. Mandi berasa jadi lebih berkualitas. Parfumnya benar-benar membuat nyaman dan rilex, tidak hanya itu wanginya pun juga tahan lama. Moisturizernya buat kulit jadi lebih halus dan tidak kering.



Kemasan

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini terdiri dari tiga variant berbeda: White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Dikemas dalam botol plastik  100ml dan juga 200ml dengan tutup press on agar tidak mudah tumpah. Selain itu ada kemasan refill  250ml dan 450ml-nya juga lho. Bisa banget digunakan untuk dua kali refill. Botolnya sih standard ya untuk digunakan sehari-hari dan botol kecilnya juga bisa juga dibawa-bawa karena travel friendly kok.

Tekstur dan Aroma

Masing-masing variant memiliki keunggulan tersendiri. Kalau saya sendiri sih lebih suka variant White Glow karena wanginya yang lebih tahan lama dan membuat kulit jadi lebih cerah. Soft Beauty juga oke, wangi buah-buahannya menyegarkan dan melembutkan. Kalau Fresh Dazzle cocok banget dipakai di sore hari agar mood kembali segar.

Harga

Untuk harga standard lah ya. Kemasan botol kecil 100ml berkisar 10.000,-an dan 200ml sekitar 18.000,-an. Sedangkan kemasan refill 250ml dengan harga kisaran 15.000,-an dan 450ml sekitar 25.000,-an. Vitalis Perfumed Moisturizing ini bisa diperoleh di market place seperti Shopee, Tokopedia, Lazada juga Blibli. Kalau mau beli offline juga bisa cari di Alfamart dan Transmart ya.

Info lebih lanjut bisa lho dicek di web resmi maupun media sosial Vitalis: @pesonavitalis

Nah, daripada penasaran mending langsung cobain juga yuk #MandiParfum dan #MandiKeharuman bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sabun kecantikan pilihan wanita Indonesia agar kita makin percaya diri dan bisa selalu tampil glamor meski waktu banyak dihabiskan hanya di rumah saja.