Assalamualaikum Ladies....

Aku tuhh selalu bersemangat kalau mau berbagi cerita tentang produk yang halal, karena memang sebagai seorang muslimah penting banget label halal untuk setiap produk yang kita pakai. Kali ini aku pengen kenalin ke kalian atau mungkin sudah ada yang tau dan sudah pakai ini ?  Azalea Gentle Facial Wash Wonder Skin with Brush Applicator. Untuk yang udah pakai ini sharing yuk menurut kalian produknya gimana nihh?



Pertama kali yang membuat aku tertarik dengan produk facial wash ini karena ada brush aplikatornya, jujur aku sih baru pertama kali nyobain facial wash yang langsung ada brush aplikatornya sebagai alat bantu mencuci wajah sehingga wajah jadi lebih bersih dari sisa makeup dan debu dan ini salah satu sebab produk ini spesial.  Ada satu lagi penyebab kenapa produk dari Azalea ini sangat spesial karena Azalea Facial Wash ini mengandung bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi (Pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadis Nabi Muhammad SAW) seperti Pomegranate Extract, Habbatussauda Oil & Zaitun Oil.



Packaging

Packaging berbentuk tube berukuran 100ml dengan brush aplikator berwarna putih yang memakai penutup plastik berwarna bening, sehingga kita bisa melihat dengan jelas bentuk aplikatornya. Kemasannya didominasi warna putih dan pink, di bagian depan ada keterangan jenis produk dan kegunaannya. Di bagian belakang ada keterangan cara pakai, komposisi dan keterangan lainnya. Sebelum kita pakai produknya kita harus buka dulu dengan cara diputar atau dipisahkan aplikator dari tube-nya karena ada segel yang masih tertutup. Itu membuktikan produk ini terjaga kebersihannya.





Tekstur dan Aroma

Teksturnya tidak kental tapi juga tidak terlalu cair, ringan, tidak lengket, berwarna putih dan memiliki aroma harum yang lembut tidak menyengat.



Kegunaan
Varian Wonder Skin yang aku coba ini kegunaanya untuk  membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah. Membantu melembabkan dan melembutkan kulit.


Cara Pakai

Putar brush Aplikator ke posisi ON sampai ada celah seperti ini, baru produknya bisa keluar

  • Putar brush aplikator ke posisi ON
  • Basahi wajah dan tekan kemasan hingga sabun keluar
  • Putar brush aplikator ke posisi OFF
  • Gunakan brush aplikator dengan gerakan memutar ke seluruh wajah
  • Bilas wajah hingga bersih

Inggridients

Aqua, Sodium Myreth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Glycol Distearate, Acrylates Copolimer, Cocomide DEA, Phenoxyethanol, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Punica granatum fruit extract, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate,  imidazolidinyl Urea, Propylene Glycol, Niacinamide, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Rosa canina fruit oil, Nigella sativa seed extract, Soybean Oil, Olive (Olea europaea) Oil, Tetrasodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Allantoin, Panthenol, Fragrance, Sodium Chloride, Sodium PCA, Biosaccharide Gum-1.


Price 

Rp 38.000,-


Experience


Perbedaan wajah setelah dan sebelum memakai Azalea facial wash

Setelah aku menggunakan Azalea Gentle Facial Wash selama beberapa hari ini, wajah terasa lebih bersih, lebih ringan, mungkin karena brush aplikator yang membantu membersihkan wajah secara maksimal dan juga karena kandungan bahan alami yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi (pengobatan dengan bahan alami berdasarkan hadis Nabi Muhammad SAW) ada di produk ini seperti zaitun oil, Habbatusauda oil dan pomegranate membuat wajah menjadi glowing, lembab dan halus setelah dipakai secara rutin.


Kotoran yang terangkat Brush Aplikator

Untuk info lebih lanjut tentang produk ini dan masih banyak produk halal lainnya dari Azalea kalian bisa kepoin IG-nya @Azaleabeautyhijab, dan produk ini sudah dijual di semua marketplace (Shopee, Lazada). Buat temen- temen yang memang lagi nyari produk halal dari bahan alami, produk ini cocok banget kalian punya :)




Love,
rdeliana