Bismillah, 

Sebagai seorang ibu, me time adalah waktu paling mahal yang bisa dinikmati dengan sebenarnya. Bukan egois, namun seorang ibu sangat butuh me time, untuk menjaga kewarasan. Setuju ga nih? 

Bukankah jika seorang ibu happy maka seisi rumah akan ikut bahagia? Coba saja rasakan sendiri.


Well, karena hal kebahagiaan inilah makanya saya selalu menyempatkan untuk memanjakan diri, meluangkan waktu untuk mencintai diri sendiri dan menjauh sejenak dari rutinitas saya sebagai seorang ibu, meski memang itu tak mudah tapi jika mendapatkan dukungan dari pasangan, pasti bisa kok. Menjauh sejenak saja, enggak seharian kok hanya beberapa menit atau jam saja sudah cukup charge rasa bahagia kok, se simple itu asalkan waktunya maksimal. Kalau buat saya pribadi sih begitu. 

Me time yang paling sering saya lakukan adalah mandi mewah. Ya, kadang saya butuh mandi itu lama. Berlama - lama memanjakan diri ketika mandi adalah bentuk me time saya juga, dan setelah mandi saya akan merasakan bahagia. Apalagi jika saya menggunakan bodywash favorite dengan aroma yang saya sukai, sudah pasti hari saya akan bahagia dan mood langsung membaik deh setelah mandi. Apalagi kalau pas pulang kerja, kena macet, badan keringatan, langsung deh mandi dan berlama - lama menikmati aroma bodywashnya, bikin happy. 


Memang, wewangian atau aroma parfum yang khas bisa membuat mood mendadak membaik loh. Bener kan gengs? Buktinya, para perempuan pasti selalu menyemprotkan aroma - aroma yang disukainya ke tubuhnya? biar apa? Biar bahagia kan? Karena kalau harum dan wangi itu bikin happy. 

Mandi Parfum, biar happy dan mood membaik


Aroma parfume disemprotin gitu aja bikin happy kan? APalagi dipakai mandi, happy nya berlipat - lipat deh. Alhamdulillah, saya bisa me time dan mengembalikan mood biar happy hanya dengan mandi loh, mandi parfume pula.


Apaa Mandi parfum? 

Iyes, mandi parfum. Kebayang kan betapa sultannya aku kalau bisa mandi parfum? Haha, Cleopatra aja mandi susu, ini Tian lustiana mandi parfum, ah yang bener saja!!!

Iya, sekarang bisa banget kita mandi parfum loh, soalnya ada Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang akan menjadikannya nyata. Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini tuh punya tiga varian paling anyar loh yang mengandung aroma parfum dan bikin kita mandi parfum, wah langsung kebayang aroma parfum nya deh. 

Udah pada tau dong bahwa Vitalis ini kan emang identik dengan yang wangi - wangi, yang harum - harum, ya kan? 

PT. Unza Vitalis itu kan memang produsen perawatan kulit dan tubuh yang punya brand dan tersear di hampir 50 negara di wilayah Asia. Temen - temen pastinya udah pada kenal kan sama brand nya seperti IZZI, Sumber Ayu, Enchanteur, Romano, Vitalis, DOREMI dan lainnya. 


Vitalis ini tuh sebagai nomor wahid fragrance brand di Indonesia dan memang Vitalis tuh paham banget sama keinginan kita nih kayaknya untuk bisa selalu segar dan juga wangi setiap hari. Makanya terciptalah Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash Yang juga bisa memberikan sensasi berbeda ketika mandi. Apalagi nih, Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini tuh ditambahkan dengan moisturizer kualitas tinggi supaya konsumen Vitalis ini ketika selesai mandi, kulitnya lembut dan lembab dan gak kering. Memang paham banget yah Vitalis ini. 



Untuk kemasannya pun menyesuaikan banget loh, jadi Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini tuh ada dalam beberapa kemasan, ini bisa disesuaikan sama kita butuhnya yang kemasan mana, mau yang refill nya juga ada. Selain kemasan, variannya juga ada beberapa dan bisa dipilih juga sesuai dengan kesukaan, diantaranya adalah : 

White Glow , Skin Brightening
Varian Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash White Glow ini tuh mengandung banyak manfaat loh, terutama buat memutihkan alias white skin brighteningnya. Supaya kulit lebih halus dan juga cerah. Kandungan Licorice dan milk nya bikin kulit lembab dan lembut plus mencerahkan. 



Aromanya tuh manis banget, elegant dan bikin betah berlama - lama mandi. Bener - bener 

♡ Fresh Dazzle, Skin Refreshing 
Sensasi mandi asik dan segar nih pakai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang Fresh Dazzle ini, kandungan Yuzu Orange dan Green tea nya bikin mood makin baik, menenangkan dan meningkatkan suasana hati. Jadi setelah mandi, kepercayaan diri naik 200% mungkin dan merasa terlihat glamour serta penuh pesona karena keharumannya yang bikin suasana hati membaik. 



Saya sarankan deh buat yang sedang gundah gulana, pusing, stress dan capek mandi pakai Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang Fresh Dazzle ini deh, dijamin setelah mandi mood membaik dan suasana hati menjadi tenang. 

♡ Soft Beauty, Skin Nourishing 
Kebayang kan kalau ada kandungan alpukat itu sudah jelas dan sudah pasti bakalan bikin kulit makin sehat, betul? Nah Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash yang Soft Beauty ini tuh mengandung alpukat dan juga vitamin E yang akan membuat kulit makin lembut dan kenyal, tentunya lebih glamour juga dan tampil penuh pesona. 



♥️♥️♥️

Dari tiga varian Vitalis Perfurmed Moisturizing Body Wash ini saya paling suka yang Fresh Dazzle apalagi ketika saya sedang badmood, alhamdulillah bisa seger lagi setelah mencium harumnya dan mandi dengan busanya yang melimpah dan bikin lembut kulit. Sebenarnya saya suka ketiga variannya sih, jadi kadang saya gunakannya sesuai mood, dan semuanya bikin happy dan mengembalikan mood. Soalnya mandi merupakan me time buat saya, jadi mandi harus dengan sabun yang benar - benar saya sukai. 



Nah kalau temen - temen ritual mandi itu harus benar - benar dengan sabun kecantikan  yang disukai dan dengan harum yang oke atau hanya membersihkan badan saja? Sharing yuk. 

With love, 
Tian Lustiana