Kanker merupakan penyakit yang ditakuti semua orang, karena kanker memiliki sifat penyakit yang mematikan. Kanker harus segara diatasi dari sejak dini, atau bisa di cegah dengan cara pola hidup yang sehat. Perkembangan sel kanker pada tubuh sangatlah cepat sehingga kanker dapat menimbulkan berbagai macam gejala.

Untuk mengatasi penyakit kanker maka perlu melakukan tindakan yang cepat, setelah kalian di vonis terdapat kanker. Yang pertama kalian harus lakukan ialah berusaha untuk mengobatinya dengan cara yang alami. Jus pembasmi kanker, ialah jus yang tersebut dari beberapa buah-buahan atau sayuran yang memiliki manfaat untuk mengatasi kanker hingga akar-akarnya.

1 .  Jus kubis
Kubis merupakan sayuran yang mengandung berbagai jenis nutrisi yang sangat baik untuk tubuh seperti, karbohidrat, magnesium, protein, kalium, dan vitamin C. Maka dari itu kubis sangat baik serta dianjurkan untuk melawan kanker dan penyakit yang lainnya.

2. Jus tomat
Tomat merupakan buah atau sayuran yang sering kalian gunakan sebagai sajian makanan atau bisa kalian buat seperti jus. Kandungan yang ada dalam tomat ialah antikoksidan dan lycopene, yang sudah terbukti dapat mencegah mutasi sel kanker.

3. Jus wortel, kale, dan apel
Kalian bisa kombinasikan 3 bahan ini, yang dimana masing-masing bahan memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Maka jus dari ketiga bahan ini sangat di rekomendasikan untuk mencegah terbentuknya penyakit kanker.

Baca juga : 
Manfaat daun pandan untuk wajah 
Manfaat kecantikan dari buah bit 
Kurangi makanan ini untuk detox wajah berjerawat