Kamu pernah enggak, mencoba suatu produk skincare tapi akhirnya malam menimbulkan breakout, kemerahan, atau bahkan jerawat? Nah, penyebab utama dari masalah ini adalah karena kamu menggunakan skincare yang sayangnya tidak sesuai dengan jenis kulit kamu.

Inilah tips memilih skincare terbaik sesuai dengan jenis kulit
1. Tahu apa yang kamu perlukan
Setelah mengetahui jenis kulit, kini saatnya kamu memilih produk skincare berdasarkan kebutuhan. Contohnya, pemilik kulit kering tentu membutuhkan produk yang mampu melembabkan seperti hydrating toner, essence, sheet mask, dan moisturizer. Sebaliknya, pemilik kulit berminyak justru bisa mengalami breakout jika terlalu banyak melakukan layering skincare. Untuk pemilik kulit berminyak, kamu cukup memakai facial wash, exfoliating toner atau scrub, sunscreen, serum, dan moisturizer. Tapi, pemakaian tiap produk pun harus disesuaikan dengan masalah kulit masing-masing ya!

2. Masalah kulit apa yang kamu miliki?
Setiap kulit memiliki masalah yang berbeda. Kulit kering umumnya memiliki masalah dengan tampilan kulit yang kusam, garis halus, dan tekstur yang kasar. Sedangkan kulit berminyak biasanya bermasalah dengan tampilan pori-pori yang besar, komedo, dan jerawat. Bagaimana dengan kulit kombinasi? Kamu bisa memiliki perpaduan dari masalah kulit kering dan berminyak. Produk apa pun yang kamu butuhkan, carilah yang memang memiliki klaim untuk mengatasi masalah kulit kamu.

3. Pahami tentang daftar kandungan produk
Terakhir tapi enggak kalah penting, kamu juga harus memeriksa daftar kandungan tiap produk yang kamu pilih, karena tiap kandungan dalam produk skincare akan menentukan hasil apa yang akan diterima oleh kulit kamu. Selain menghindari parfum dan alkohol, ada tips dari editor untuk kamu yang memiliki masalah dengan kulit sensitif, yaitu carilah produk yang memiliki daftar kandungan minimalis alias tidak terlalu banyak kandungan di dalamnya, karena biasanya, produk ini justru bekerja lebih efektif dan aman untuk kulit sensitif.




Mellydia memahami jika sepanjang waktu wajah kita membutuhkan nutrisi agar mampu mengembalikan keremajaan kulit wajah. Untuk itu Mellydia keluarkan produk Skincare Untuk Kulit Kusam dengan formulasi spesial untuk penggunaan pagi dan malam hari.

Mellydia sudah terdaftar resmi di BPOM, Anda tidak perlu ragu akan standar mutu dari Skincare Kulit Berjerawat ini yang dapat digunakan setiap hari tanpa efek samping berbahaya, tanpa ketergantungan.

Mellydia Rejuvenating Glowing Series diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah sepanjang hari. Produk Mellydia Skincare Yang Aman Dan Bpom benar-benar diproduksi dengan bahan premium standar kualitas tinggi untuk memastikan efektifitas dan hasil terbaik.

Fish Collagen diekstrak dari sisik ikan tuna pilihan
Ekstrak Aloe vera Premium untuk mederakan jerawat
Ethyl Ascorbic Acid (Vit C) untuk mencerahkan kulit
Ekstrak Licorice Premium untuk mengurangi flek hitam
Ekstrak Bengkoang Premium untuk mencerahkan kulit

Tertarik, bisa dapatkan di marketplace ini :
Lazada klik disini
Tokopedia klik disini
Shopee klik disini
Bukalapak klik disini
Jdid klik disini




Rangkaian produk Skincare Yang Aman Dan Bpom tersebut dapat dan aman digunakan sepanjang hari mulai dari pagi hingga malam hari untuk menjaga kulit wajah tetap kinclong, bersih dari jerawat dan bekasnya serta menjadikan kulit muka makin cantik. Paket skincare pria ini terdiri dari Day Cream, Night Cream, Facial Foam, Whitening Serum dan Beauty Water.

Chat Whatsapp Dengan Tim Kecantikan Mellydia Klik whatsapp di atas untuk layanan konsultasi dan pembelian COD

Nindy = 082387120808
Rike = 085216561500

Itulah tips memilih skincare terbaik sesuai dengan jenis kulit. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang telah mencoba dan mempraktekannya.